Senin, 13 Juni 2011

Liburan Enak

Hari minggu kmaren menjadi liburan yang nggak menyenangkan gimana nggak enak coba ,gw harus menderita seumur hidup gw dan membuat gw agak sedikit bersabar dalam menghadapi cobaa yang menerpa gw.kejadian nya pas hari minggu kemaren tante gw ngajakin kumpul bareng keluarga lukman Amin karna saudara gw mau nginep disana it's okay sih bagi gue nggak masalah tapi disana gw jadi bahan ledekan gara-gara facebook gw ya gw sih udah lupa sama omongan mereka yang mana tapi gw inget gaya-gayanya yang membuat gw gak nyaman dan pengen bgt pulang tapi karna berkat nonton acara kick andy bete gw jadinya ilang deh gara-gara itu dan gw liat berapa anak indonesia yang kurang beruntung karna pengen berkarya ,disitu gw pengen banget belajar main gitar 
"gue pengen banget belajar main gitar"gw berkata dalam hati
"Tapi mental gw kan sedikit mana bisa gw main gitar"kata gw dalam hati 
Akhirnya gw marah-marah dan ngedumel sendiri dalam hati dan pulangnya gw mampir ke rumah nenek dari nyokap di daerah cempaka putih karna udah lama gak mampir kesana ya udah tapi disana pintu nya gak bisa dibuka ya udah gw sama adik gw balik pulang dan jam 9 malam gw mutusin buat nyewa novel me vs high heels 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar