Jumat, 03 Juni 2011

Sebuah Nama Sebuah Cerita Part 2

Entah Kenapa Ya Gw Ngerasa Punya Motivasi Supaya Gw Bisa Bangkit Lagi Buat Ngejalanin Hidup Gw ?Dan Kalian Mau Tahu Gak Judul-judul tadi gw dapet inspirasi nya dari mana?Ya Kalian Semua Tahu Kan Foto Yang Diatas Tadi .Itu Adalah Band Peterpan .Gw Fans Banget Sama Mereka Dari Gw Kelas 1 SD.Sejak Lagu Mimpi Yang Sempurna Itu Meledak Dipasaran Yaitu Album Taman Langit .Gw tetep dukung mereka walaupun mereka dalam keadaan susah seperti sekarang ini .kalian semua tahu kan gosipnya di TV.Lagu baru mereka udah terdengar di radio-radio indonesia .Gw ada keinginan buat kolaborasi bareng sama mereka ya tapi mereka lagi sibuk .ya udah gw terima dengan lapang dada .dan gw berfikir "Mungkin Ini Belom Takdirnya Gw Mau Duet Bareng Mereka.Kalo Ada Pasti Dikasih"Kata Gw Dalam Hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar