Sabtu, 04 Juni 2011

Kita Untuk Slamanya Part 2

Gw Sama Andro Mengobrol Panjang lebar Soal SMS tadi pagi dan membuat gw tersinggung membaca sms nya .
"Sarah,sori ya lu mau kan maafin gw"Kata Andro
"Iya deh gw maafin"Kata Gw
"Tau gak gara-gara kejadian di puncak itu yang pas kita nyasar .pas pulang celana gw kotor terus kakak gw marah-marah"kata gw
"Ooh itu.gw minta maaf ya sar"Kata Andro
"Iyaiya gw maafin"kata gue
Dan gak lama kemudian Sandra,Siska Dan Mirna Baru ajah keluar dari pintu gerbang dan mengumumkan kepada semua anak-anak bahwa diperkirakan sepuluh orang siswa-siswi SMP yaperti tidak lulus.
"Eh ada yang gak lulus tahu sepuluh orang"kata sandra
"Kata siapa san"kata intan
"Tadi malam gw ke rumah pak sahab bilang ada sepuluh orang yang gak lulus"kata mirna
Mendengar itu andro langsung mengasih tahu kepada saudaranya yang kebetulan satu skolah sama gw Namanya:Nia dkk
"Eh kata si sandra ada sepuluh orang tahu yang gak lulus"kata andro
"kata siapa"kata Lita nama lengkap nya adalah Dewi Nurlita 
"Bohong"Kata Lita
"Beneran gw serius"kata andro
Dan Gak lama kenudian ada beberapa murid cowok yang mulai memasuki pintu gerbang sekolah .gw pun akhirnya mutusin buat masuk ke sekolah dan gw menghentikan mengayuh sepeda gue 
"Sarah disini ajah"Kata Deti teman sekelas gw alias kelas 9.1
"Iya'' Jawab gw
Gw mutusin untuk memutar balik sepeda gw
"Sarah kemarin ke puncak oleh-olehnya apa ajah"kata deti
"Nggak,gw gak beli apa-apa"jawab gue
Lama kelamaan deti mulai bergabung dengan anak kelas 9.3 dan gw mutusin buat masuk ke dalam kelas dan memasuki kelas SMK alias kelas 1 akuntansi(1 Ak)karna kebetulan kelas itu sepi dan gw mutusin buat masuk ke kelas itu sendirian .dan gak lama kemudian andro datang dan menarik gw bwat masuk ke kelas sebelah
"Sarah,kesana yuk.bareng temen-temen"kata gw
"Nggak ah"kata gw
"Andro ayo'' kata nia dan mozza yang sedang berjalan menuju keluar untuk membeli minuman
Andropun menarik gw dan akhirnya gw mutusinbuat ninggalin dia dan berbalik badan menuju kelas SMK.
"Tante jangan bikin gw kesel deh"kata andro
"Nggak"kata gw
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar