Rabu, 22 Juni 2011

Welcome To SMA

Gw nikmatin banget jadi anak sma karna udah jadi kemauan gw dari dulu meskipun butuh perjuangan yang super duper ektra yang sangat-sangat membutuhkan perjuangan yang gigih .waktu kemarin ajah gw sama kakak gw dateng ke sma 10 dan bertanya pada kepada satpam dan gw berfikir nem gw cuman 29,80 sedangkan di sma 10 nem nya harus 39,65 pasti gw gak masuk dengan nem 29,80 pasti diperkirakan tidak masuk dengan nem segitu dan gw udah curiga dari awal dan ternyata bener nem gw gak masuk .kita mampir ke skolah gw karna udah deket jadi ya kakak gw sama gw juga ikut kesana dan hasilnya nihil.
"Pak ada pak sahab nya gak pak"tanya gw pada satpam
"Gak ada nanti siang"kata si satpam
"Jam berapa pak"kata gw
"Jam satu"jawab si satpam
"Oh yaudah deh pak"jawab gw
"Gak ada .nanti jam 1''kata gw pada kakak gw
Kita balik pulang dan daftarin gw ke SMA Tamhar .lumayan lama sih makan waktu satu jam untuk pendaftaran nah sehabis dari SMA Tamhar gw nganterin kakak gw ke pasar buat beli pakaian dalaman
abis itu kita langsung pulang gw mandi ,makan,gw langsung ke skolah gw .dan disana gw ketemu sama andro .lumayan ngobrol +bercanda sebentar sambil nunggu pak sahab tak lama gw mencopot salah satu benda milik toko fotokopi  dan membuatnya marah besar
"Maaf pak tadi cuman bercanda"kata gw
"Bercanda jangan kelewatan"kata si punya tersebut
Akhirnya gw mutusin buat balik pulang dan membaca buku zhuan falun pemberian dari bokap gw karna ngerasa muka gw udah keliatan tua bgt dan gw akhirnya membaca buku tersebut ,juga mencari jati diri gw,dan mencari kelemahan orang tentang gw .dan akhirnya gw ketemu kelemahan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar