Senin, 27 Juni 2011

Sarah needs help building a Coffee Machine.Part 2

Malam ini gw kembali seperti melewatkan malam-malam yang sebelumnya ,sepertinya gw berusaha untuk menghibur diri dengan cara dengerin lagu di laptop kakak gw .gw ngerasa kayak abis disambar petir dan gak ada yang menghibur gw satupun entah kakak gw atau adik gw mereka sibuk dengan urusan mereka masing-masing .gw berusaha menghibur diri gw dengan cara gw sendiri tapi itu blom cukup menahan rasa bete gw untuk kembali ceria lagi,gw pengen ceria lagi cuman gara-gara terpaan angin masalah yang menerpa gw yang menahan emosi akhirnya gw mutusin buat berdiam diri dan memikirkan semua yang terjadi pada gw,dimana letak kesalahan gw selama ini,dan ternyata gw nemuin kuncinya yaitu ada di buku zhuan falun ,dan disitu gw mulai membuka pikiran gw tentang orang ,terus memperbaiki diri gw ,dan belajar untuk masa depan yang lebih baik ,dan gw pun ingin menuangkan semua yang ada dipikiran gw cuman di blog gw yang satu ini,gw berusaha menahan air mata gw ketika ingat semua orang yang gue sayangi,dan cintai ternyata sudah dipanggil allah subhana wattalla,Lo mau tahu gak siapa .
Hmm kalo dari keluarga bokap gw .paling deket sama om gw yaitu om asep nama lengkapnya septi nurhan dia adalah keponakan bokap gw ,kalo dari keluarga nyokap gw deketnya sama nenek gw yaitu Nenek'Eni Nama Lengkapnya adalah Eni Soetjipto dia adalah ibunya nyokap gw.tapi nasib naas menimpa gw keduanya meninggal dunia pada tahun yang sama yaitu tahun 1999  .Om gw meninggal tanggal 21 Juli Disusul Nenek Gw Tanggal 19 September .Huuh sedih banget rasanya kehilangan dua orang yang udah gw sayangin udah dipanggil sama allah subhana wattalla.gw sebenarnya pengen banget liat mereka yang terakhir kalinya tapi gw takut,akhirnya gw nangis kejer banget didepan semuanya karna waktu itu gw masih umur 5 tahun  udah bisa liat apa yang terjadi saat itu dan sampai sekarang gw masih liat apa yang terjadi pada gw dan mereka  .Dan Gw Inget Pesan Terakhir Mereka.
"Sarah Jangan Bandel Ya"kata mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar