Kamis, 09 Juni 2011

Dealova

Gw lagi ngebayangin kalo gw baca novel karangan nya Dian Nuranindya yang berjudul Dealova yang artinya Dira-ibel-karra lova yaitu ceritanya cinta segitiga antara karra,ibel dan dira meskipun sudah diangkat ke film tapi gw salut bgt soalnya tuh buku masih ada aja sampe sekarang .gw menyewa salah satu buku itu di pustaka ceria letaknya agak jauh sih dari rumah gw yaitu dijalan dahlia indah blok JB no 15 .yang jaga nya bermuka china ,rambutnya pendek tapi keriting ,dan orangnya baik kok sama gw,bokap sama adik gw kadang juga ngobrol sama bokap gw .juga adik gw juga sering sewa komik avatar ,kadang spongebob dll gw kadang bawa novel ke skolah karna gw pengen mengatasi kejenuhan gw selama berada di skolah dan dirumah supaya gw bisa refreshing sebentar dan ceritanya juga bagus buat dibaca malahan gw sampe ketawa-ketawa sendiri bacanya terutama pas bagian karra sama ibel jadian di bali trus juga iraz ,adit,abe,dan yang paling tragis adalah pas Dira meninggal ,dll pokoknya seru abis,dari sekian novel yang banyak gw baca ternyata yang paling enak dibaca adalah Dealova,Me VS High Heels,Catatan Akhir Skolah,dms

Tidak ada komentar:

Posting Komentar