Selasa, 07 Juni 2011

Masa Lalu Tertinggal Part2

Hari ini adalah hari ke empat gw alias hari -hari yang penuh dengan kelabu dimana gw harus melewati masa-masa kelabu gw dengan sendirian tanpa sahabat gw andro .dengan diputarkan lagu band ungu berjudul saat bahagia (feat andien)di facebook gw .Oke kita mulai dari tadi pagi gw bangun tidur dipesan sama bokap gw suruh beli gado-gado kembalian gado-gado buat jajan gw sama adik gw 
"Sarah"jawab bokap gw
"Iya"Jawab gw
"Tuh papa tinggalin duit buat beli gado-gado nanti sisanya buat jajan kamu sama abang tuh ya"Kata bokap gw
"Ya Pa"jawab gw
"Sarah mana kunciran aku warna ungu"jawab kakak gw
"Gak tahu"jawab gw
"kamu kan suka kebiasaan deh"jawab kakak gw
"Hehehehe"Jawab gw
Kemudian bokap dan kakak gw pamit buat jalan setelah mereka jalan gw mutusin buat browsing di facebook dulu sebentar ,usai browsing gw mutusin buat nonton tv alias nonton ftv pagi di sctv sambil makan pagi seusai itu gw mutusin buat ke skolah alias ngambil raport legalisir 
"Pak Pak sahab nya ada pak"jawab gw
"gak ada"jawab babe
abis itu gw menuju alfamart untuk membeli teh cap botol berbentuk bubuk setelah itu gw balik pulang dan melihat adik gw sedang bermain sama temannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar