Selasa, 07 Juni 2011

Masa Lalu Tertinggal

Hari ini adalahhari ke tiga gw dimana gw harus nikmatin liburan skolah yang penuh dengan kelabu .gw harus menikmati hari demi hari yang penuh dengan intrik dan juga konflik di rumah gw sendiri .bak seperti dirumah bigbrother indonesia yang tak pernah lepas dari konflik dan intrik permasalahan antara Luthfie dengan housemates lain nya .gw pun juga merasakan hal yang sama kayak mereka.kayak kejadian tadi pagi gw baru bangun tidur sekitar kam 9 lewat 5 menit tiba-tiba bokap gw manggil gw
"Sarah"kata bokap gw
"Iya Tunggu"kata gw.w
Dan Gw langsung bangkit dari tempat tidur menuju ruang tengah dan sesampai gw diruang tengah bokap gw ngasih selebaran kertas .lr
"Ini kamu sana fotokopisurat tanda kelulusan ''jawab bokap gw
"Berapa kali pa"jawab gw
"Dua kali"jawab bokap gw"
"Oh yaudah"jawab gw
Tiba-tiba hp bokap gw berbunyi dan disitu ada sms dari andro.
''Om sy andro sy teman nya sarah blh nanya smsarah gk om''
lalu gw membalas sms dari andro
''Mw tny ap ni gw sarah"dan sms nya terkirim
 dan gw berjalan menuju tempat fotokopi yang terletak tidak jauh dari rumah gw sekitar 6 km melewati sekolah TK dan ada dua arah belok kiri apa kanan gw belok kanan menuju tempat foto kopi dan akhirnya gw sampe di tempat fotokopian .
"misi ...permisi"jawab gw
"iya "jawab si penjual

"Mas saya foto kopi ini mas"jawab gw
"berapa de"jawab si penjual
"dua kali"jawab gw
akhirnya si penjual tersebutmemfoto kopi surat tanda kelulusan dan gak lama sih cuman sebentar doang udah jadi .akhirnya udah slesai dan gw langsung mengasih uang kepada si penjual foto kopi tersebut .
"nih mas"jawab gwgur balik
"oh ya"jawab si penjualelah sekolah
Gw berjalan  menuju rumah gw sambil  melihat tetangga-tetangga gw yang sedang berjalan menuju pasar yang di sebelah skolah TK islam tiara(yang tadi gw keluar pintu gerbang tk itu ada dua arah gw belok kanan tadi ke tempay foto kopian)aduh susah deh jelasin nya.
Lumayan saling bertegur sapa sama mereka .dan mereka bertegur balik ke gw .sebagian besar adalah ibu-ibu dan sesampi gw dirumah. gw langsungmengasih lembaran iyu ke bokap gw .
serta kembalian nya
"salamuallaikum"jawab gw.
"wallaikum salam"jawab bokap gw
"Nih pa kembalian nya"jawab gw









 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar