Kamis, 02 Juni 2011

Mimpi Yang Sempurna Part 2

Balik lagi  Ke Cerita Tadi Hmm Maksudnya Sambungan Dari Cerita Tadi .Tadi Gw Sebenarnya Punya Cita-cita itu Karna Gw Pengen Bisa Memajukan Ikatan dokter indonesia(IDI) Sekarang Dalam Wabah Pengerasan Otak Maka Itu Jangan Meminum Yang Terbuat Dari Bahan Pewarna Seperti:Extra Joss,Dll .Waduh Repot Amat Ya.Jadi Dokter Doang.Mendingan Gw Jadi Penyanyi Ajah Deh .Dari Gw Kecil Gw Emang Hobi Banget Nyanyi Entah Lagu Anak-anak Maupun lagu baru Ataupun lagu lama Tapi Orang-orang lagi-lagi ngetawain gue Dan Gue Sempat Berfikir dan Ngomong Dalam Hati:
"Kenapa Ya Gw Kayak Gini"Ujar Gue
Dan Gue Sempat Marah Dan Kesal Juga Sih Karna Gw Aslinya Anak Gak Suka Diajak Bercanda Nya Gak Lucu Dan Bikin Emosi.
"GW GAK SUKA KAYAK GITU MAKSUDNYA APA.NYINDIR GW"
Gw marah karna gak suka diajak bercanda dan jail yang gak lucu dan menuduh gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar