Rabu, 15 Juni 2011

Bete Bete Aahh

Gue ngerasa hari ini adalah hari kesialan gw udah yang kesekian kalinya kenapa gw selalu dihantui rasa bete dan suka marah-marah sendiri tapi gw ngerasa enjoy ajah dan gak ada masalah sama sekali di dalam hati gw sendiri dan gw ngerasa kayak merasa dihantui oleh beberapa orang yang ngerasa udah bikin gw bete dan alhamdulilah bete gw ilang setelah baca novel me vs high heels melalui itu rasa bete gw jadi ilang dan mengatasi kejenuhan gw selama gw berada di tempat manapun dan kapanpun gw berada dan gw bilang hidup ini terasa nyaman bgt bila dijalankan dengan sendirinya
"Kalian ngerasa malu,jangan hadapi masalah kalian dengan semampu kalian dan mampu membuat orang terpana melihat kalian karna kalian adalah perempuan yang sangat luar biasa karna kalian adalah yang terbaik bagi kita smua .dan menurut gw kalian adalah orang yang sangat berarti di kehidupan kalian masing -masing kecuali kalo kalian memang menemukan jalan yang terbaik untuk kalian perbaiki hingga akhirnya kita merasa seperti salah mengambil jalan dan membuat kita menampaki hari demi hari dengan indah"itulah saran gw tadi(kayak abis ceramah ajah hehehe)
Dan Terus Berusaha Menjadi Yang Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar