Senin, 27 Juni 2011

Sarah needs help building a Coffee Machine.

Hari ini gw ngerasa abis disambar petir lagi .tadi pagi gw bangun sekitar jam 7.30 nah gw dipanggil bokap dan bilang gini.
"Sarah"ujar bokap gw
"Iya pa tunggu bentar"ujar gw sambil berjalan menuju keluar kamar
"Tadi andro barusan telpon katanya kamu suruh ke skolah ,suruh cap tiga jari sekarang"ujar bokap gw
"ooh gitu kalo gitu aku ganti celana dulu,abis itu aku ke skolah"ujar gw sambil buru-buru ngambil celana panjang gw berwarna hitam dan juga jaket kakak gw berwarna merah dan kemudian berjalan langsung menuju ke  skolah dengan mengayuh sepeda gw pelan-pelan .tapi sebelum itu gw murusin buat pompa ban sepeda gw abis itu gw mutusin buat jalan ke skolah gw dengan mengayuh sepeda gw pelan-pelan dan akhirnya gw sampe di skolah dan ternyata mobilnya pak sahab pun ada .gw akhirnya mutusin buat masuk ke skolah dan menaruh sepeda gw di pintu gerbang ,lalu setelah itu gw bertanya pada satpam .
"Pak ada pak sahabnya gak pak"tanya gw pada satpam
"ada diatas lagi rapat"jawab pak satpam ke gw
"ooh gitu"tanya gw pada satpam
"kamu kesini mau ngapain "kata pak slamet
"mau cap tiga jari pak"kata gw
"nanti ajah jam 10 pak sahabnya lagi rapat"jawab pak slamet
"ooh gitu ya pak,makasih ya"jawab gw
Gw mutusin buat balik pulang .dan gw melihat ke arah penjaga fotokopi di deket rumah gw .dan gw berfikir dalam hati:"kayaknya masih marah sama gw ,ya udahlah gw pulang ajah"
Dan sesampai gw dirumah gw membuka pintu rumah gw 
"Assalamuallaikum"salam gw
"Wallaikum salam"jawab kakak gw
"Gimana teh"jawab kakak gw
"Pak sahabnya lagi rapat,nanti jam 10"jawab gw pada kakak gw
"ooh trus nanti kamu ke skolah lagi"ujar kakak gw
"Iya"ujar gw
Gw mutusin buat tidur dikamar gw ,dan tibalah jam 10 untuk balik ke skolah ,dan ternyata banyak anak-anak yang pengen ngambil ijazah ,setelah sepi akhirnya gw mutusin buat ambil ijazah yaitu menuju ke ruangan kepala skolah ,dan bertemu pada kepala sekolah gw yaitu pak sahab dan bilang
"Pak saya mau cap tiga jari pak"ujar gw
"Kamu sini sebentar"kata pak sahab
"Kamu fotonya pake hp ya"kata pak sahab sambil nunjukin ijazah sekaligus foto gw dibantu juga dengan pak jejen dan bu evi sebagai kepala skolah  smk 
"Nggak pak,pake kamera"ujar gw
"Ini layarnya butek ,rambut kamu dikuncir dengan rapih,trus pas foto di eropa murah 15 ribu"
kata pak sahab sambil menaruh ijazah gw
"Pak ambil raport legalisir kapan pak"jawab gw
"hari sabtu sekalian sama ijazah"ujar pak sahab 
Gw akhirnya keluar dari ruangan kepala skolah sambil menahan emosi gw ke pak sahab dan gw berkata dalam hati:"Gila ya?Kalo Nanti Bokap Sama Kakak gw tahu gimana ini,lo harus sabar sar,ini proses jatidiri lo,"
Akhirnya gw mutusin buat balik pulang dan siap-siap dimarahin kakak gw ,
"Gimana"jawab kakak gw
"Kata pak sahab layarnya butek buat foto"kata gw sambil jelasin panjang sama kakak gw
Kakak gw marah sambil membawa nama andro dan bokap gw
"Gila ajah tuh skolah lo,besok gue suruh papa buat dateng ke skolah lo"kata kakak gw sambil marah panjang ke gw.gw mutusin buat ganti celana dan menoton film get married 2 ,film itu abis ,munculah acara status selebritis meliput penyanyi Yuni Shara,Abis acara itu gw nonton uya emang kuya tentang keluarkan perasaan(uneg-uneg sama seseorang) abis selesai acara itu nonton sensasi artis sambil buka facebook ,meliput konser boyband smash,kemudian kakak gw bangun tidur.
"Teteh Nyalain Lampu"kata kakak gw
"Daffa udah pulang blom"kata kakak gw
"Blom"kata gw
"Udah masak Nasi"kata kakak gw
"Udah"kata gw.
Nanti sambung lagi yaa...:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar