Minggu, 05 Juni 2011

Weekend Yang Kelabu

Entah kenapa gw dihari minggu ini gw ngerasa seperti diterpa angin sialan.entah kenapa weekend dihari minggu ini gw ngerasa kayak tersiram pasir oleh beberapa orang .gw pengen banget keluar rumah seperti kebanyakan teman-teman gw.tapi entah kenapa gw pengen ngabisin malam minggu gw dengan beberapa teman gw .tapi diantara mereka pada gak bisa dan akhirnya gw mutusin buat menulis di akun blog gw yang satu ini.gw ngerasa menulis adalah panggilan jiwa gue dari gw kelas 1 SD .begitu juga dengan nyanyi dan juga berakting adalah panggilan jiwa gw dari dulu .dulu gw berfikir syuting itu enak tapi sekarang gw baru tahu syuting itu ternyata capek.tapi slalu berbagi waktu dengan kawan-kawan .dan juag harus korbankan sekolah yang menjadi prioritas utama
Dan gw berbicara dalam hati:"Enak juga ya jadi anak syutingan bisa masuk TV tiap hari lagi.Tapi Kan Capek,Korbanin Temen,Keluarga Dan Sekolah"kata gue dalam Hati
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar