Kamis, 23 Juni 2011

Bablas Dan Sial

Hari ini adalah hari yang cukup bablas menurut gw ,entah kenapa gw ngerasa tadi malam gw bukan nya tidur malah ketawa sendiri .itu buat lepasin rasa bete gw ke bokap yang hobinya marahin gw terus dan membuat gw merasa agak bete dan kesal melihat tingkah laku bokap yang marahin gw mlulu .dan tadi pagi ajah gw kena semprot bokap habis bangun tidur
"Kamu inget papa semalem ngomong apa"semprot bokap gw
Gw meminum segelas air teh dan gw menjawab
"Nggak"jawab gw
"Kamu inget papa semalem ngomong apa.tidur sarah papa liat jam 11 malam kamu blom tidur .tidur jam berapa kamu semalem"semprot bokap gw lagi
"jam stengah satu"semprot gw
"Papa lagi ngomel nih sama si abang ,kamu lagi yang nambah-nambah "jawab bokap gw
Gw membuka akun twitter gw dan bokap gw kembali nyemprot gw lagi 
"Denger tuh sarah"semprot bokap gw lagi
"Iya"jawab bokap gw
"Nih kamu beli royco dulu"jawab bokap gw 
"Nih duitnya"kata bokap gw
Gw berjalan menuju keluar rumah menuju warung untuk beli royco dan membeli indocafe cofeemix ."Bu beli royco bu"jawab gw pada penjual warung
"berapa"kata si penjual
"satu bu,sama indocafe cofeemix dong bu satu"jawab gw
"Iya ,udah apa lagi"jawab gw
"Udah bu"jawab gw
"Nih duitnya bu"jawab gw
Gw berjalan buat kembali pulang dan mengasih royco tersebut ke bokap gw
"taruh di deket kompor"jawab gw
Gw akhirnya menaruh royco tersebut di deket kompor kemudian gw berjalan membuka akun twitter gw .dan tak lama kemudian adik gw pulang dan langsung kena semprot bokap gw
lumayan lama tapi setelah itu bokap kembali nyemprot gw lagi
"Pantesan kamu dipanggil andro tuh tante ,muka kamu keliatan tua.nanti kamu di sma dipanggil tante juga sama temen-teman kamu gak cuman andro doang yang manggil kamu tante,denger tuh sarah"jawab bokap gw
"Sekarang kamu makan deh"jawab bokap
"ayo abang juga makan deh"jawab bokap ke adik gw
Gw ngambil nasi tiba-tiba perut gw rasa sakit bgt dan gw langsung menyisakkan makan gw .lalu mengasihnya ke bokap gw yang kebetulan lagi ngerokok di ruang tamu.
"Pa udahan ya"jawab gw
"Kenapa "jawab bokap gw
"perutnya sakit"jawab gw
"satu kamu telat makan,banyak pikiran,makan mie"jawabbokap gw
"baca zhuan falun deh"jawab bokap gw
"nih mau diambil" jawab gw
"sarah ,abang sini"jawab bokap gw
bokap gw menceramahkan sampai selesai ,itu yang membuat gw salah pergaulan ,dan bokap gw memasuki kamar mandi dan mandi lah sambil gw cuci piring
"air matiin gak keluar"jawab bokap 
Selesai cuci piring gw balik masuk kamar dan kemudian bokap gw sudah rapih dan memanggil gw untuk berpamitan.
"sarah papa berangkat ya"
bokap berangkat tiba -tiba jam setengah tiga gw mendengar suara pintu pagar sebelah tergoyang dan gw melihat ada tetangga gw yang sedang ngegosip dan gw langsung mengambil buki zhuan falun dan membacanya dengan kencang .setelah itu gw mutusin buat makan ,abis itu mandi ,dan menghafalkan bacaan sholat.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar