Jumat, 17 Juni 2011

Aku Bukanlah Seorang Boneka

Kenapa sih dari dulu sampe sekarang hidup gw selalu dijadiin boneka sama semua orang yang gw temenin ,apa karna gw itu blo'on ,bego,tolol ,jalan nya lelet kayak nenek-nenek ,dodol maka sebab itu semua orang yang gw temenin selalu jadiin gw kayak boneka yang baru di beli dari toko terus lama kelamaan dibuang gitu ajah ,gue bosen sama hidup ini yang penuh dengan kejam menurut gw .Gw ngerasa kenapa gw selama ini merasa malu karna banyak temen-temen yang bilang gue itu cengeng 
Kenapa Gw tuh ngerasa nggak terima kalo hidup gw di jadiin boneka sama mereka ,emang sih mereka pikir hebat tapi bagi gw sama sekali itu nggak terima karna kenapa gw tuh pengen ngerasain yang namanya indahnya pertemanan kayak apa ,dan gw ngerasa kayak abis disambar petir yang kenceng banget , dan gw  inget banget omongan nya intan waktu kelas 4 SD :
"Sarah..sarah"kata si intan
"Apaan"kata gw
"Kakak nya pinter adiknya blo'on"kata si intan yang ngeluarin kata-kata kasar tadi  dari mulutnya dia ke gw 
"Parah Lo,Ntan"kata si rini dan lia
Dan gw sempet berkata dalam hati:
"Dasar,Belagu banget sih lo ntan,bagus ajah gw gak ngatain lo,mentang-mentang lo kaya,gak bisa liat orang miskin sedikit, lagian apa untungnya gw temenan sama lo gak ada gunanya ,mendingan gw gak usah punya temen ajah sekalian dari pada gw berteman gak ada untungnya gw temenan tahu nggak ,mendingan jadi diri gw sendiri dari pada gw harus berteman "itulah kata-kata kasar gw ke intan yang ternyata masih inget di otak dan naluri gw nama lengkapnya Intan Pandini Azhari Yang hobi banget diledekin sama anak cowok kecuali Rahmat Hidayat waktu itu rahmat nekat banget nembak intan di kelas sontak waktu itu gw,rini,dan lia kaget waktu itu dilihat oleh serentak satu kelas datang ke meja gw dan intan .intan waktu itu bingung mau jawab apa diterima apa nggak .
Dan si intan minta waktu itu sempet  minta saran ke gw
"Sar diterima apa nggak ya"kata si intan
"Gw gak tahu kayaknya diterima ajah deh"kata gue
Dan akhirnya diterima dengan lapang dada ,gw tahu rahmat orangnya kayak gitu alias emosian 
tapi karna dia pengen balas dendam sama anak-anak .dan ada satu kata yang blom sempetgw ucapin ke rahmat yaitu:
"Sabar ajah ya mat ya,gw yakin pasti bakalan diterima lo apa adanya "kata gw pada rahmat hidayat biasa dipanggil rahmat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar