Jumat, 10 Juni 2011

Malam Yang Kelabu

Malam kemarin gw melewati nya dengan kelabu dan gw pengen banget kayak temen-temen gw yang bisa liburan bareng sama keluarga nya masing-masing .gw pengen ngerasain itu semua  tapi gw berusaha untuk diam dan mendengarkan pembicaraan mereka dan gw berusaha menjadi pendengar yang setia pada mereka.tak lama kemudian bokap gw marah-marah gara-gara adik gw nggak tidur siang gw liat bahwa adik gw tidur siang .
"KAMU TURUN DEH"kata bokap gw kasar
"nggak mau"kata adik gw sambil nangis
Gw mutusin buat diam dan setelah abis jalan-jalan gw mutusin buat ke kamar ngambil buku dealova gw dan juga gw nyisir rambut gw yang berantakan dan tak lama kemudian bokap gw membuka pintu kamar gw 
"TIDUR.AWAS KALO KAMU GAK TIDUR PAPA GUYUR KAMU NANTI ITU AIRNYA UDAH PAPA SIAPIN "kata bokap sambil marah-marah ke gw .Gw akhirnya mutusin buat menutup pintu kamar gw dan gw tertidur pulas memang berapa malam ini gw gak tidur karna memikirkan banyak masalah yang ada di pikiran gw.gw tertidur pulas dan gw bermimpi bahwa rambut gw dipotong pendek dan gw bilang sama si pegawai salon.
"Mbak .saya minta rambut saya di catok lurus ya"kata gw
"Iya"kata si pegawai salon
Karena di salon itu rame dan banyak pelanggan akhirnya gw mutusin buat nunggu .setelah pelanggan tersebut meninggalkan salon .ada dua pegawai salon yang sedang bercengkrama dan tiba-tiba gw duduk di bangku salon dan 
"Mbak rambut saya di catok lurus ya"kata gw
"Iya"jawab gw
Dan gara-gara itu si pegawai salon itu rambut gw pendek dan pegawai salon itu tertawa lepas
"Hahahaha"jawab si pegawai salon
Tapi pas gw bangun tidur itu cuman mimpi dan rambut gw tetap panjang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar