Minggu, 05 Juni 2011

Selalu Untuk Sahabat

Dan Gw sedang duduk diruangan kelas SMK tiba-tiba ajah ada satu anak bernama:Sheila Ribka Latuperizza biasa dipanggil sheila atau ika anaknya mata belo sebelah,badan nya gendut, dan lumayan baik ke gue .
"Hey"Kata Sheila
"Hey"Kata gw
"Cowok lu kemana"Kata Sheila
"Siapa "Kata Gw
"Itu Si Andro"kata sheila
"Ooh itu lagi disebelah"kata gw
"Si banci"kata sheila
Mendengar kata si banci yang diucapkan oleh sheila tadi membuat gw harus  menarik nafas yang dalam dan jangan mengeluarkan emosi .dan gw berusaha dengan menjawab sabar dan bertanya baik-baik pada dia
"di sebelah lagi sama nia ,sama mozza"Kata gw
"ooh'' kata sheila
"Eh gw mau cerita nih soal cowok gw"kata sheila
"Emang cowok lu kenapa lagi,shel''kata gw
"Biasa,Kan Dia Manggil Gw Ika ,Bilang Gini Sayang Kamu Mau Nggak Tunangan Sama Aku 
Gw Jawab kan gini sayang kamu beneran mau tunangan sama aku .dan ada satu teman nya cowok gw bilangnya Sayang kamu mau nggak jadi pacar  aku.gitu dia bilang"kata si sheila dengan menjelaskan secara panjang lebar
Gw Jujur antara percaya dan tidak percaya pada omongan nya sheila tadi .
"Shel,gw pinjam hp lo sebentar ya"kata gw
"Oh Iya ini"kata si sheila
"eh lo tahu kan si vidi aldiano kan dia dikerjain tahu"kata si sheila
"Mana"kata gw
Sheila kemudian membuka layar fitur hp nya
"Ini"kata sheila
Dan Gak Lama Kemudian Si Andro Pun Datang dan ia pun langsung mempamerkan amarahnya di depan gw dan sheila yang kebetulan sedang asyik bercengkrama.
"Nih Anak Pantesnya Kita Kasih Plajaran apa"kata Andro yang menunjuk satu jari tangannya ke arah muka sheila
Dan gw menyuruh andro untuk berbisik ke kuping nya dia karna gw tahu si sheila pasti marah besar ke arah dia.
"Ntar ajah"kata gw sambil berbisik ke kuping nya andro
"Eh Sella ,Maksud sms lo tadi malam apa.pacar gw marah tahu,pacar gw mau laporin ke kantor polisi"kata si andro
"EH ASAL LO TAHU YA ,LO NUDUH GW SEMBARANGAN"kata sheila sambil marah
"Eh udah dong udah"kata gw sambil mendamaikan andro dan sheila
Kemudian Andro Menyuruh gw untuk memindah tempat sambil membawa barang-barang gw yaitu jaket tapi tadinya gw gak mau tapi mau diapain lagi .
"Yuk sar,pindah ke sebelah"kata si andro
"eh itu cemilan gw'kata si sheila
"Bodo Amat"kata si Andro sambil melemparkan makanan ringan ke arah muka sheila
Lalu Andro menarik gw dan masuk ke kelas 3 TKJ yang sudah ada Nia,Mozza,Lita,Ambar,Ajeng eka,Rini Rohayani,Dan Rini Susanti 
Dan Gw mau mencari tempat duduk yang kosong.
Kemudian Gw dan andro mengobrol
"Eh kita main film kapan"kata Andro
"Gw juga blom tahu tanggal yang pas"kata gw
Dan Ada Satu Kata Yang Belom Sempat gw ucapin langsung ke andro dan sheila:
"Andro,Sheila,Untuk  Kesekian Kalinya Gw Dengerin Lo Berdua Berantem Lagi Cuman Karena Masalah Spele,Gw Gak Pengen Kalian Berdua Berantem Terus Karena Lo Berdua Udah Gue Anggap  Sebagai Adik Gw Sendiri,Gw Capek Sebagai Kakak Yang Tiap Hari Melihat Kedua Adiknya Berantem Terus,Dan Gw Jujur Sering Marahin Kalian Tapi Itu Semua Gue Lakuin Supaya Kalian Sadar Kalian Itu Bukan Anak Kecil Lagi .Kenapa Gw Selalu Baik Sama Ajeng Armitha Adam Karna Bokap Gw yang ngajarin Kita Harus Berbuat kebaikan Sama Orang"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar