Jumat, 03 Juni 2011

Sebuah Nama Sebuah Cerita

Hari ini kayaknya gw abis kesamber petir deh soalnya gw tadi malem di sms sama temen gw naman ya andro katanya disuruh ke skolah katanya ada yang pengen diomongin sama dia tapi dia gw tungguin tadi siang di skolah anaknya gak nongol-nongol.ya udah gw mutusin bwat balik pulang dan sampe diperjalanan pulang gw ngeliat ketiga temen gw yaitu Sandra,Siska,Dan Mirna Dan Sandra Menegur gw
"Sarah"Kata si sandra
Dan Gw langsung menengok
"Apa"Kata gw
"Lu Ngapain ke skolah"Kata Si Sandra 
Gw langsung berjalan Mengayuh sepeda dan disepanjang perjalanan gw ngeliat beberapa temen gw yang berjalan menaiki motor mereka menuju ke sekolah dan gw sempat berbicara dalam hati:
"Kayaknya mereka mau ke skolah deh tapi gw udah terlanjur mau pulang .ya udah deh mau diapain lagi"kata gw dalam hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar