Kamis, 16 Juni 2011

Sarah sent you a gift!

Gw hari ini ngerasa bete dan suntuk karna memikirkan banyak kejadian yang udh pernah gw alamin sebelumnya karna gw ngerasa minder dan risih sendiri melihat beberapa orang melihat disekitar gw kayak orang gak punya semangat hiup untuk berjuang .dan buat gw ngerasa kayak disambar angin 
Yang Gak Jelas Membuat Gw agak sedikit bingung dan marah-marah sendiri didalam hati .
"Duuh ilah,kenapa gw marah-marah sendiri sih didalam hati .gw kan bukan karna gengsi tapi gw kan baru ajah begini sampe gw gak nafsu makan segala lagi,aduh bisa dimarahin sama bokap nih kalo tiba-tiba gw makan nya gak abis kalo begini caranya mendingan gw jadi orang kaya deh bisa makan seenaknya suka-suka gw duuh bisa mampus nih gw kalo gw gak makan ayam goreng lagian kan gw harus bersyukur  apa yang gw dapet slama ini menjadi anugrah terindah yang gak pernah gw nikmatin sebelumnya dan membuat gw ngerasa bahwa Allah swt adalah anugrah terindah yang gak pernah gw lupain selama hidup gw .dan gw harusnya bersyukur atas apa yang di berikan allah selama ini ke keluarga gw dan gw bersyukur deh atas itu semua"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar