Senin, 09 Februari 2015

BIARKAN AKU SENDIRI DULU SELAMANYA ☺♥

Senin, 23 Maret 2015
Pukul 08.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue mandi, abis itu gue masuk kamar dan berpakaian selesai itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu semua sudah siap gue berangkat ke kampus.
***
Pukul 11.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan dimulailah mata kuliah PPKn, gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.40 wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur selesai itu gue kembali ke kelas dan selesai makan siang kemudian dimulai mata kuliah Hukum dan Ham gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.00 wib
selesai mata kuliah kedua kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat ashar kemudian gue siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

"ALHAMDULILAH SEMUA REJEKI HARI INI BERJALAN LANCAR, AKU BELAJAR DARI SEMUA ITU DAN INTINYA AKU DAN SEMUA TEMAN DAN KELUARGAKU BERSYUKUR MASIH DIBERIKAN NIKMAT SEHAT DAN HIDUP DI HARI INI, YANG JELAS TETAP BERSYUKUR PADA TUHAN, DAN TETAP SEMANGAT JALANI HIDUP INI, TERIMA KASIH" UJAR GUE

"JATUH CINTA"

Jatuh cinta...
rasanya indah...
perpaduan antara dua hati...
yang harus dipilih.
dan aku pilih dia...

Lama berselang jalin hubungan...
aku dengar dan lihat dia selingkuh...
hatiku hancur digores luka...
dan berusaha melupakannya...

Aku kembali dengannya...
dan ia berjanji mencintaiku ...
sepenuh hati dan setengah mati...
jatuh cinta tak lekang oleh waktu...

( Puisi oleh Sarah Vitradini)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar