Minggu, 08 Februari 2015

DUNIA ISTIMEWA

                                                     ( ALISIA RININTA PEMERAN DIANDRA
                                                        DI FILM"RADIO GALAU FM", PEMERAN
                                                          RENY DI FILM"SLANK NGGAK ADA MATINYA"
                                                          -ARTIS DAN MODEL )
                                                        ( NATASHA RIZKY PEMERAN
                                                           VELLIN DI FILM RADIO GALAU FM
                                                             ISTRI KOMEDIAN DESTA - ARTIS)
***
Selasa, 12 Maret 2015
Pukul 05.30 wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue tidur lagi karena gue kuliah jam 11 siang.
***
Pukul 08.00 wib
gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue sarapan pagi, selesai itu gue mandi, abis itu gue masuk kamar dan berpakaian, selesai itu gue pamitan sama orang tua dan gue siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
sesampainya dikampus kemudian gue berjalan menuju kelas dan sesampainya disana gue dan teman teman yang sudah datang ikut mata kuliah Pengantar Politik gue ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.00 wib
selesai mata kuliah pertama, kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu gue kembali ke kelas dan selesai makan siang kemudian dimulai mata kuliah Pengantar Periklanan gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu, selesai kelompok gue presentasikan tugas kemudian gue dkk kembali duduk lagi.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue kebawah dan bersiap siap untuk pulang.
*** 
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib

Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"JUJUR, BANYAK ORANG KEMBALI JATUHKAN MANUSIANYA DENGAN BERBAGAI CARA, BANYAK CEMOOH, UJIAN DAN COBAAN SERTA TANTANGAN KEMBALI DATANG MENGHAMPIRI HIDUP KITA YANG SEDANG DIRUNDUNG MASALAH BAIK KECIL MAUPUN BESAR, TETAPI BERKAT DUKUNGAN SEMUA ORANG DAN KAWAN YANG SENASIB DAN BERTUKAR PIKIRAN DENGAN KITALAH YANG KEMBALI MEMBUAT KITA BANGKIT DAN LEBIH SEMANGAT, KARENA SESUNGGUHNYA CINTA ITU BUKANLAH SEBAGAI PEREBUT HAK ORANG TETAPI CINTA ITU KASIH SAYANG SEMPURNA, YANG KEMBALI BUAT KITA BANGKIT BUAT MENATA HIDUP LAGI ADALAH KASIH SAYANG DARI SEMUANYA YANG KEMBALI MEMBANGKITKAN JIWA KITA YANG SEDANG RAPUH, JANGAN DENGAR KATA MEREKA YANG TERPENTING ADALAH RAJIN BERIBADAH DAN BERDOA BIAR SEMUANYA LANCAR DAN LULUS DENGAN NILAI TERBAIK,  TERIMA KASIH UNTUK HIDUP LEBIH BAIK"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM DAN TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"KHUSUS BUAT SEMUA PENGGEMAR BAND DEWA 19 SUKA LAGU INI"UJAR GUE

"AKU MILIKMU"

Terdengar lirih bisikanmu
Diantara bayang-bayangmu
Terucap kata cinta
Yang dulu tersimpan
Dan tak mau pergi

Sekejap cinta terlahir
Namun jadi sebuah cerita
Yang tak mungkin terlupa
Kuukir dihati
Dan tak mau pergi

Mungkinkah kumiliki
Cinta seperti ini lagi
Jangan biarkan aku
Kehilangan dirimu

Reff:
Coba dengarkanlah sumpahku (Janji suci)
Dari hati... aku cinta kamu
Jangan dengar kata mereka
Yang tak ingin kita satu
Yakinkan aku milikmu...
Aku milikmu...

Jalinan cinta tulus suci
Terpadu terikat erat
Jangan terpisah lagi
Waktu 'kan menguji
Cinta kita berdua

( DEWA 19- AKU MILIKMU)

SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/dewa_19/aku_milikmu

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI"UJAR GUE

"LAGU INI PERNAH DIPOPULERKAN OLEH SHEILA ON 7 SEKARANG DINYANYIKAN KEMBALI OLEH GAC ( GAMALIEL, AUDREY, CANTIKA) BUAT SEMUA SELAMAT MENIKMATI" UJAR GUE

"SEBERAPA PANTAS"

Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu
 Cukup indahkah dirimu untuk s'lalu kunantikan 
Mampukah kau hadir dalam setiap mimpi burukku 
Mampukah kita bertahan disaat kita jauh
Seberapa hebatkah kau untuk kubanggakan

 Cukup tangguhkah dirimu untuk s'lalu kuandalkan 
Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang 
Sanggupkah kau meyakinkan disaat aku bimbang
 
Reff : Celakanya hanya kaulah yang benar benar aku tunggu

 Hanya kaulah yang benar benar memahamiku
 Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka 
Celakanya hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan 
Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan 
Diantara peri aku s'lalu menantimu
 
Kembali ke * 


Coda : Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak 
Mengubur semua indah kenangan 
Tapi aku s'lalu menunggumu disini
Bila saja kau berubah pikiran

( SHEILA ON 7 - SEBERAPA PANTAS)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/gamaliel_audrey_cantika/seberapa_pantas

-SELESAI- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar