Jumat, 06 Februari 2015

Rute Cinta Tetapi Kasih Tak Pernah Sampai Part 2: Senyummu Ceriakan Duniaku ☺♥

                                                   ( Sarah Vitradini - Penulis)
                                               ( Yuki Anggraini Kato, Pemeran
                                                   Rachel Di Film " This Is Cinta 
                                                        -Artis)
***
SABTU, 12 MARET 2015
PUKUL 05.00 WIB

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh,abis itu gue kembali ke kamar dan tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
   ***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue sarapan pagi, selesai itu gue nonton acara musik Dahsyat dipandu Raffi Ahmad, Chika Jessica, Ayu Dewi Dan Denny” Cagur” kemudian gue nonton acara musik itu.
    ***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh infotainment Silet Dipandu Oleh Zeda Salim Sedang membahas tentang Kisah Dibalik Promo Film Love And Faith Di Kota Kembang Bandung dan masih banyak lagi.
      ***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet Kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Putra Nababan sedang membahas tentang Sengketa Kasus Wakil ketua KPK Nonaktif Bambang Widjojanto dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.
        ***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Acara I Miss You Dipandu Oleh Suami Istri Arie Untung Dan Fenita Arie Menampilkan Bintang Tamu Pesulap Juga Mantan Suami Artis Yulia Rahman Bernama Demian Aditya alias Demian, Dia datang bersama Istrinya Artis Juga Peramal bernama Sarra Wijayanto, kemudian mereka dapat tantangan dari kedua presenter itu dan gue nonton acara itu.
          ***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
         ***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus.
     ***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata sambil menitikan air mata:”JUJUR, HIDUP INI KADANG DIATAS KADANG DIBAWAH DAN BANYAK SALING MENJATUHKAN, CEMOOH, UJIAN, COBAAN DAN TANTANGAN KEMBALI DATANG HAMPIRI HIDUP KITA, DIHIDUP INI SEMUA GAK ADA YANG SEMPURNA, KARENA SEMUA ADALAH MILIK ALLAH SEMATA,
TAPI APAPUN YANG TERJADI KITA SEBAGAI ANAK MUDA HARUS BANGKIT UNTUK HIDUP LEBIH BAIK LAGI, GOOD BLESS YOU ALL ARTINYA TUHAN AKAN SELALU ADA BUAT SEMUA DIMANAPUN DAN KAPANPUN, BELAJARLAH DEMI MEMAKNAI DAN KESEMPURNAAN HIDUP LEBIH BAIK LAGI, KARENA KELAK KITA AKAN CAPAI CITA-CITA KITA, DAN BERKAT DUKUNGAN MEREKA ORANG ORANG TERDEKAT KITA MEMBUAT KITA LEBIH BANGKIT DAN SEMANGAT HADAPI HIDUP INI, TERIMA KASIH”UJAR GUE

“SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI” UJAR GUE

“WAKE UP”

Berlari lari kau mengejar arah langkahmu
Aral lintang kan menghadang di setiap mimpimu
Kegagalan itu bagian dari cobaan
Yakinlah atas semua  yang telah kau lakukan

Walau pun tak selalu mimpi itu terwujud
Jangan patahkan semangat untuk masa depan
Kegagalan itu bagian dari cobaan
Yakinlah atas semua  yang telah kau lakukan

Satukan hati satukan fikiran
Janganlah kau ragu yakinlah yakinlah yakinlah

Wohohooo........Wake Up
Wohohooo........Wake Up
Wohohooo........Wake Up
Wohohooo........Wake Up

Walau pun tak selalu mimpi itu terwujud
Jangan patahkan semangat untuk masa depan
Kegagalan itu bagian dari cobaan
Yakinlah atas semua  yang telah kau lakukan

Satukan hati satukan fikiran
Janganlah kau ragu yakinlah yakinlah yakinlah

Wohohooo........Wake Up
Wohohooo........Wake Up
Wohohooo........Wake Up
Wohohooo........Wake Up

Satukan hati........satukan fikiran
Satukan hati........satukan fikiran
Janganlah kau ragu yakinlah yakinlah yakinlah

Wohohooo........Wake Up
Wohohooo........Wake Up
Wohohooo........Wake Up
Wohohooo... yakinlah yakinlah yakinlah
Wake Up Wake Up Wake Up Wake Up Wake Up
( BAND ZIGAZ – WAKE UP)

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar