Senin, 09 Februari 2015

SELALU UNTUK SELAMANYA DAN HARUS SAMPAI DISINI PART 3: AKU PEREMPUAN YANG DIINGINKAN ☺♥

" Tetap Semangat"

Tetap Semangat jalani hidup ini...
walau banyak rintangan hujan datang hampiri kita...
tak menyurutkan langkah kita untuk tetap semangat...

Jangan biarkan semua ini menangis...
jangan biarkan semua ini merana...
jangan biarkan kami bersedih...
kami ingin semangat lagi jalani hidup ini...

Yang jelas kawan jangan pernah mundur....
terus maju dan pantang yang namanya mundur...
lakukan yang terbaik untuk Indonesia...
Indonesia terus maju...

Generasi muda butuh semangat untuk jalani hidup ini...
karena kami takkan pernah lelah bak  di siang hari...

Kami bangga pada indonesia yang penuh dengan pesona...
Kami percaya bahwa Indonesia tetap jaya...
Dan indonesia 'kan  tetap berdiri...

Bangkitlah dan tetap semangat buat jalani hidup ini...
Aku sayang indonesia, aku cinta indonesia...
Tetap semangat

Tetap semangat ( 2x)

( Lirik Lagu Ciptaan Sarah Vitradini)

***
Selasa, 24 Maret 2015
Pukul 08.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat mandi, abis itu gue masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian gue keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu gue siap siap brangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan sesampainya dikelas kemudian gue duduk dan ikuti mata kuliah pertama bersama teman - teman seperti biasanya.
***
Pukul 12.40 wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue berjalan ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur, abis itu gue balik ke kelas dan selesai makan siang kemudian dimulai mata kuliah kedua, gue dan kawan kawan ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat ashar selesai itu gue siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 17.30 wib
Sesampainya dirumah kemudian gue mandi abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

"SEMANGAT PERLU DIBUTUHKAN UNTUK KEMBALI MENCIPTAKAN SEMANGAT BARU UNTUK ANAK MUDA MUDI INDONESIA, YANG JELAS PERJUANGAN TAKKAN PERNAH PUTUS SAMPAI DISINI SAJA, HARUS DIPACU LAGI BARENGAN SAMA USAHA, KERJA KERAS DAN KEMAUAN, SEMANGAT TERUS DAN TERIMA KASIH "UJAR GUE TERSENYUM .

"CINTA SUCI"

Cinta suci yang kau tanamkan...
Demi kasih yang tulus suci...
Tak ada satupun rasa...
Demi menyatupadukan cintaku padamu..

Cinta suci yang diharapkan...
hanya untuk bertahan sampai tua...
Seperti cinta sejati dariku untukmu...

Cinta suci harus beramalkan niat yang tulus...
karena kau adalah kiriman tuhan untuk bersatu denganku...
Cinta suci yang ku mau...
Sejatikan cintaku sampai akhir hidup ini...

Wahai cinta..
Sanjungkanlah ku dengannya...
apapun yang terjadi...

Cinta suci yang diharapkan
hanya untuk bertahan sampai tua..
seperti cinta sejati dariku untukmu...

Cinta suci harus beramalkan niat yang tulus...
karena kau adalah kiriman tuhan untuk bersatu denganku...
cinta suci yang ku mau...
Sejatikan cintaku sampai akhir hidup ini...

Oh cinta suci...
ku temani kamu sampai akhir menutup mata...

Cinta suci...
cinta suci...
cinta suci...

( Rossa, Judul Lagu : Cinta Suci Ciptaan :Sarah Vitradini)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar