Minggu, 01 Februari 2015

Kisah Cinta Sephia Yang Terlewatkan ☺♥

"SPESIAL BUAT GUE PENYUKA LAGU INI YANG SEDANG NGALAMIN HAL YANG SAMA DALAM LIRIK LAGUNYA"UJAR GUE

"PUPUS KASIH TAK SAMPAI"

Baru ku sadari cintaku bertepuk sebelah tanganKau buat remuk seluruh hatiku
Indah terasa indahBila kita terbuai dalam alunan cintaSedapat mungkin terciptakan rasaKeinginan selalu memiliki
Namun bila itu semuaDapat terwujud dalam satu ikatan cintaTak semudah seperti yang pernah terbayangMenyatukan perasaan kita
Tetaplah menjadi bintang di langitAgar cinta kita kan abadiBiarlah sinarmu tetap menyinari alam iniAgar menjadi saksi kisah kita
(semua waktu akan mengilhami sisi hatimu yang beku)Dan semoga akan datang keajaiban agar kaupun mauAku mencintaimu lebih dari yang kau tahuMeski kau tak akan pernah tahu
(baru ku sadari) cintaku bertepuk sebelah tanganKau buat remuk seluruh hatiku
(tetaplah menjadi bintang di langit) baru ku sadari(agar cinta kita kan abadi) cintaku bertepuk sebelah tangan(biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini)Kau buat remuk seluruh hatiku (agar menjadi saksi seluruh hatiku)
Tetaplah menjadi bintang di langit (baru ku sadari)Agar cinta kita akan abadi (cintaku bertepuk sebelah tangan)Biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini(kau buat remuk seluruh hatiku)
Agar menjadi saksi kisah kita berdua (seluruh hatiku)
(aku tak mengerti) berdua (apa yang ku rasa)
Kau buat remuk seluruh hatiku (agar menjadi saksi kisah kita)
Aku tak mengerti apa yang ku rasa
( VIDI ALDIANO -PUPUS KASIH TAK SAMPAI)
SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/vidi_aldiano/pupus_kasih_tak_sampai
***KAMIS, 8 MARET 2015PUKUL 05.30 WIB
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi kemudian gue masuk kamar dan berpakaian, abis itu kemudian gue keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu gue siap-siap berangkat ke kampus.***Pukul 09.00 WibSesampainya dikampus, kemudian gue langsung berjalan menuju lobi naik tangga ke lantai tiga,sesampainya disana kemudian gue masuk kelas dan dimulailah mata kuliah Statistik kemudian gue ikuti mata kuliah itu.***Pukul 12.00 wibSelesai mata kuliah statistik kemudian gue berjalan ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu kemudian gue kembali ke kelas dan dimulailah mata kuliah bahasa inggris gue ikuti mata kuliah itu.***Pukul 13.00 WibSelesai mata kuliah bahasa inggris kemudian gue bersiap-siap untuk pulang dengan gunakan sepeda.***Pukul 14.00 WibSesampainya dirumah, kemudian gue ganti baju, abis itu gue makan siang sambil nonton Drama Korea You Are Beautiful, kemudian gue nonton drama korea itu selesai itu gue masuk kamar dan tidur siang.***Pukul 16.00 WibSelesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.***Pukul 18.00 WibSelesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus***Pukul 21.00 WibSelesi kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka,abis itu selesai dikeringkan pake handuk kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.
"JUJUR, BANYAK ORANG KEMBALI MENJATUHKAN MANGSANYA DENGAN CARA APAPUN, BANYAK ORANG YANG MERASA HEBAT DENGAN APA YANG DIA PUNYA SEHINGGA DIA TIDAK MEMPERHATIKAN RAKYAT KECIL YANG SEDANG MENGALAMI MUSIBAH, SEHINGGA UJIAN, COBAAN DAN TANTANGAN KEMBALI DATANG MENGHAMPIRI KAMI, TETAPI APAPUN YANG TERJADI SEMUA SUDAH DIATASI DENGAN BAIK, SEMUA KARENA PETUNJUK ALLAH SWT, YANG JELAS HARUS BANGKIT UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI, TERIMA KASIH"UJAR GUE
"ADILKAH INI"
Kita telah memutuskan tak lagi bersamakarna rintangan yang ada tak henti menghadangharuskah ku menepis resah ini
reff:Salahkah aku atas perasaan iniyang tak mampu menutupiaku masih cinta kamubiarkan aku pilih jalan tuk sendiritanpa harus ada lagicinta selain dirimu kasih
Keyakinan yang memisahkan kitabuatku bertanyaadilkah ini
(back to Reff.)
( TIA''AFI''- ADILKAH INI)
SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/tia_afi/adilkah_ini
"SATU YANG TAK BISA LEPAS"
ku simpan masa demi masatak mudah tuk terlupasaat kau masih di sisihingga saat kau dengannyakadang ku menangis
tetaplah diriku di sinimasih seperti yang duluku temui kau pun kembalituk bersamaku lagiaku pun mengerti
satu yang tak bisa lepas, percayalahhanya kau yang mampu mencuri hatikuaku pun tak mengerti
satu yang tak bisa lepasbawalah kembali jiwa yang lukadan perasaan yang lemah ini menyentuh sendiriku
meski hatiku mengerti masih ada satu asaku coba tuk melawan angkuhnya hasrat hati
satu yang tak bisa lepas, percayalahhanya kau yang mampu mencuri hatikuaku pun tak mengerti
satu yang tak bisa lepasdan bawalah kembali jiwa yang lukadan perasaan yang lemah ini menyentuh sendiriku
( ANDIEN - SATU YANG TAK BISA LEPAS)
SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/andien/satu_yang_tak_bisa_lepas_%2528ost._film_hijab%2529
"DUA LAGU INI YANG AKAN KEMBALIKAN SEMANGAT KITA"UJAR GUE
"MAGIC"
Saturday morning jumped out of bed
And put on my best suit
Got in my car and raced like a jet
All the way to you
Knocked on your door with heart in my hand
To ask you a question
'Cause I know that you're an old-fashioned man, yeah

Can I have your daughter for the rest of my life?
Say yes, say yes 'cause I need to know
You say I'll never get your blessing 'til the day I die
Tough luck, my friend, but the answer is 'No'

Why you gotta be so rude?
Don't you know I'm human too?
Why you gotta be so rude?
I'm gonna marry her anyway

Marry that girl
Marry her anyway
Marry that girl
Yeah, no matter what you say
Marry that girl
And we'll be a family
Why you gotta be so
Rude

I hate to do this, you leave no choice
Can't live without her
Love me or hate me we will be both
Standing at that altar
Or we will run away
To another galaxy, you know
You know she's in love with me
She will go anywhere I go

Can I have your daughter for the rest of my life?
Say yes, say yes 'cause I need to know
You say I'll never get your blessing 'til the day I die
Tough luck, my friend, 'cause the answer's still 'No"

Why you gotta be so rude?
Don't you know I'm human too?
Why you gotta be so rude?
I'm gonna marry her anyway

Marry that girl
Marry her anyway
Marry that girl
No matter what you say
Marry that girl
And we'll be a family
Why you gotta be so
Rude
Rude

Can I have your daughter for the rest of my life?
Say yes, say yes 'cause I need to know
You say, I'll never get your blessing 'til the day I die
Tough luck, my friend, but 'No' still means 'No'!

Why you gotta be so rude?
Don't you know I'm human too?
Why you gotta be so rude?
I'm gonna marry her anyway

Marry that girl
Marry her anyway
Marry that girl
No matter what you say
Marry that girl
And we'll be a family
Why you gotta be so
Rude
Why you gotta be so
Rude
Why you gotta be so rude? 

( RUDE - MAGIC)
SUMBER:http://lirikin.blogspot.com/2014/06/magic-rude.html

"MENUJU PUNCAK"
Bukan mudah, meniti Langkah ke angkasaBukan muda, mengubah mimpi menjadi asa pasti
chorus:Apapun jua bisa terbukti, Andai langkahmu tidak terhenti
Reff:menuju Puncak gemilang cahayamengukir citra seindah asamenuju puncak impian di hatibersatu janji kawan sejatipasti berjaya di Akademi Fantasi
Bukan mudah, menggapai bintang yang berkilauan, u..yeahbukan mudah, jalan ini untuk diarungi
Chorus:Apapun jua bisa terbukti Andai langkahmu tidak terhenti
Bridge:Percayalah pada diridengan harapan dan keyakinanhei...
( AKADEMI FANTASI INDOSIAR - MENUJU PUNCAK)
SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/akademi_fantasi_indosiar/menuju_puncak
-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar