Senin, 09 Februari 2015

Getar-Getar Cinta Part 2: Terbang Tinggi Menuju Laut Tembok Cina Untuk Menyatakan Cinta ☺♥

                                                           ( Hayria Fatturahman, Adik
                                                              Adelia Lontoh,Ananda Lontoh
                                                                Dan kakak Malissa Lontoh,
                                                                 Adik Ipar Attar Syah Dan Duta
                                                                  "Sheila On 7'',Pemeran Hamidah
                                                                     Di Film"9 Summer 10 Autumn"
                                                                          -Artis Film Dan Artis FTV)
                                                  ( Sarah Vitradini-Penulis)
***
Rabu, 25 Maret 2015
Pukul 05.30 wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu gue mandi selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu gue siap siap brangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan dimulailah mata kuliah Bu hani yakni Teori Komunikasi, gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 09.00 wib
Selesai mata kuliah pertama,  kemudian gue dan kawan kawan mampir ke kantin untuk bahas tugas sekalian ngobrol ngobrol, selesai itu gue dkk masuk kelas, selesai tunaikan sholat dzuhur abis itu gue makan siang .
***
Pukul 14.00 wib
Selesai diskusi kemudian kami masuk dan mulai mata kuliah Pengantar Jurnalistik, kami ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.30 wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue berjalan ke bawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

"JANGAN PERNAH PUTUS ASA DAN JANGAN PERNAH PATAH SEMANGAT BUAT MENGARUNGI HIDUP INI, KARENA SEMUA ITU TAK AKAN PERNAH MATI  DEMI SEBUAH HIDUP INI  YANG LEBIH BAIK DAN BERKAT DUKUNGAN PARA SAHABAT LAH YANG BISA BIKIN KITA LEBIH SEMANGAT LAGI,BERBAGI PADA SESAMA HINGGA HARI TUA,  TERIMA KASIH SEMUA UNTUK KEHIDUPAN LEBIH BAIK" UJAR GUE TERSENYUM SENANG

"Tali Kasih Allah"

Tali kasih Allah SWT takkan pernah putus...
Tali kasih Allah takkan pernah pudar...
Tali kasih Allah adalah yang maha kuasa...
Berkat pertolongannya dan bantuannya kita masih hidup seperti sekarang ini...

Ya Allah...
Terima kasih berkat dirimu aku kembali jadi manusia yang lebih baik lagi...
Ya Allah...
Sungguh mukjizat darimu membuat kami menata hidup lebih baik...

Terima kasih ya allah...
engkau telah menolong kami...
Terima kasih ya allah...
Dirimu adalah tuhan terindah buat kita semua...

Terima kasih ya allah...
Karena tali kasihmu doa kami takkan pernah putus...

Terima kasih ya allah sekali lagi terima kasih...

( Puisi" Tali kasih Allah" Karya Sarah Vitradini)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar