Selasa, 10 Februari 2015

RANGKAIAN KATA

Kamis, 26 Maret 2015
Pukul 05.30 wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian,  abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi selesai itu gue siap siap brangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 wib
Sesampainya dikampus kemudian gue berjalan masuk kelas dan sesampainya disana kemudian gue duduk dan dimulai mata kuliah Bahasa Inggris, gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 09.00 wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue berjalan menuju perpustakaan untuk kembali nulis disini, abis itu kemudian gue masuk kelas dan bercengkrama dengan teman-teman, abis itu dimulai mata kuliah Statistik
***
Pukul 13.00 wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur, abis itu gue masuk kelas dan selesai makan siang kemudian gue ikuti mata kuliah Hukum Dan Ham gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue berjalan ke bawah buat laksanakan sholat ashar setelah itu gue siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue baca novel sambil nonton sinetron 7 Manusia Harimau Di RCTI
***
Pukul 21.00 wib
Selesai baca novel kemudian sinetron 7 Manusia Harimau udah abis, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

"BERGEGASLAH KAWAN SAMBUT MASA DEPAN, TETAP BERPEGANG TANGAN DAN SALING BERPELUKAN, BERIKAN SENYUMAN 'TUK  SEBUAH PERPISAHAN KENANGLAH SAHABAT KITA UNTUK SELAMANYA, ITULAH PETIKAN LAGU KITA UNTUK SELAMANYA MILIK BONDAN PRAKOSO AND FADE 2  BLACK, BERKAT LAGU ITU GUE KEMBALI BANGKIT LAGI DAN LEBIH SEMANGAT LAGI DALAM MENATA SEMUANYA, PERCAYALAH? SEMANGAT TAKKAN PERNAH HABIS, BANGKITKAN LAGI UNTUK HIDUP LEBIH BAIK, TERIMA KASIH"UJAR GUE TERSENYUM SENANG SEKALI.

"KITA UNTUK SELAMANYA"

eiyo... it's not the end, it's just beginning
titz:ok... detak detik tirai mulai menutup panggungtanda skenario... eyo... baru mulai diusunglembaran kertas barupun terbukatinggalkan yang lama, biarkan sang pena berlagakita pernah sebut itu kenangan tempo dulupernah juga hilang atau takkan pernah berlalumasa jaya putih biru atau abu-abu (hey)memori crita cinta aku, dia dan kamu
santoz:saat dia (dia) dia masuki alam pikiranilmu bumi dan sekitarnya jadi kudapancinta masa sekolah yang pernah terjadidat was the moment a part of sweet memorykita membumi, melangkah berduakita ciptakan hangat sebuah ceritamulai dewasa, cemburu dan bungahfinally now, its our time to make a history
reff:bergegaslah, kawan... tuk sambut masa depantetap berpegang tangan, saling berpelukanberikan senyuman tuk sebuah perpisahan!kenanglah sahabat... kita untuk slamanya!
satu alasan kenapa kau kurekam dalam memorisatu cerita teringat didalam hatikarena kau berharga dalam hidupku, temanuntuk satu pijakan menuju masa depan
lezz:saat duka bersama, tawa bersamaberpacu dalam prestasi... (huh) hal yang biasasatu persatu memori terekamdidalam api semangat yang tak mudah padamkuyakin kau pasti sama dengan dirikupernah berharap agar waktu ini tak berlalukawan... kau tahu, kawan... kau tahu kan?beri pupuk terbaik untuk bunga yang kau simpan
back to reff:
bridge:bergegaslah, kawan... tuk sambut masa depantetap berpegang tangan dan saling berpelukanberikan senyuman tuk sebuah perpisahan!kenanglah sahabat...

( BONDAN PRAKOSO AND FADE 2 BLACK - KITA UNTUK SELAMANYA)

SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/bondan_prakoso_and_fade2black/kita_selamanya

-SELESAI-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar