Rabu, 11 Februari 2015

Viva Sarah Vitradini Part 2: Baca Hatiku Dan Baca Cintaku ☺♥

Kamis, 26 Maret 2015
Pukul 06.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu gue mandi,selesai mandi kemudian gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu gue siap siap brangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan dimulai mata kuliah Bahasa Inggris kemudian gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 09.00 wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue ke perpustakaan untuk kembali baca buku, abis itu gue masuk kelas dan dimulai mata kuliah kedua yaitu Statistik, gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 13.00 wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu gue masuk kelas dan selesai makan siang dilanjut mata kuliah Hukum Dan Ham, gue bersama teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat ashar kemudian gue siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 17.10 wib
Sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju, selesai itu gue rapihin rumah abis itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

"SEMUA KENANGAN MANIS ATAU YANG LALU LALU,ENAKNYA UNTUK DIKENANG SAMA KITA KETIKA ORANG TERDEKAT SUDAH TIADA, YANG JELAS TETAPLAH SEMANGAT JALANI HIDUP INI, SEMUA ITU BERKAH DARI TUHAN YANG MAHA ESA KARNA BERKAT DIALAH KITA KEMBALI BERDIRi KARENA MANUSIA BIASA TAKKAN PERNAH BERHENTI DI SITU SAJA, KARENA SEMANGAT TAKKAN PERNAH PUTUS DISITU AJAH, BACA HATIKU DAN BACA CINTAKU BIAR LEBIH TAHU, TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP LEBIH BAIK" UJAR GUE

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar