Selasa, 03 Februari 2015

Cupcake In Love ☺♥

                                                  ( Sarah Vitradini - Penulis)
                                       ( Sarah Vitradini berfoto sama adiknya bernama
                                            Daffa Satriya biasa dipanggil Abang Daffa)

***

"All Of Me"

[Verse]What would I do without your smart mouthDrawing me in, and you kicking me outGot my head spinning, no kidding, I can’t pin you downWhat’s going on in that beautiful mindI’m on your magical mystery rideAnd I’m so dizzy, don’t know what hit me, but I’ll be alright
[Bridge]My head’s under waterBut I’m breathing fineYou’re crazy and I’m out of my mind
[Chorus]‘Cause all of meLoves all of youLove your curves and all your edgesAll your perfect imperfectionsGive your all to meI’ll give my all to youYou’re my end and my beginningEven when I lose I’m winning‘Cause I give you all, all of meAnd you give me all, all of you
[Verse]How many times do I have to tell youEven when you’re crying you’re beautiful tooThe world is beating you down, I’m around through every moveYou’re my downfall, you’re my museMy worst distraction, my rhythm and bluesI can’t stop singing, it’s ringing, I my head for you
[Bridge]My head’s under waterBut I’m breathing fineYou’re crazy and I’m out of my mind
[Chorus]‘Cause all of meLoves all of youLove your curves and all your edgesAll your perfect imperfectionsGive your all to meI’ll give my all to youYou’re my end and my beginningEven when I lose I’m winning‘Cause I give you all of meAnd you give me all, all of you
Cards on the table, we’re both showing heartsRisking it all, though it’s hard
[Chorus]‘Cause all of meLoves all of youLove your curves and all your edgesAll your perfect imperfectionsGive your all to meI’ll give my all to youYou’re my end and my beginningEven when I lose I’m winning‘Cause I give you all of meAnd you give me all of you
I give you all, all of meAnd you give me all, all of you
( John Legend - All Of Me)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/john_legend/all_of_me
***Minggu, 8 Maret 2015Pukul 05.20 wib


Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
     ***
Puul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue sarapan pagi, selesai itu gue nonton acara musik Inbox Dipandu Oleh Andika Pratama, Gading Martin, Narji, Rafael Tan, Dan Enzy Storia kemudian gue nonton acara itu yang sedang menampilkan para pemain film Love And Faith Yakni Laura Basuki Dan Rio Dewanto.
“Saksikan Film Love And Faith Mulai Tayang hari ini tanggal 5 Februari Serentak di bioskop, Oke semua” Ujar Rio Dewanto.
     ***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox Kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot Dipandu Jenny Tan Sedang membahas tentang Kegiatan Promo Film Love And Faith Rio Dewanto Didampingi Istrinya Yakni Atiqah Hasiholan Serta Laura Basuki Didampingi Suaminya Bernama Leo Sanjaya, kemudian gue nonton FTV Itu
   ***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Judulnya Cinta Cantik Anak Mami Dibintangi Nana Mirdad Dan Rio Dewanto kemudian gue nonton FTV Itu.
          ***
Pukul 12.00 Wib

Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara Berita Liputan 6 Siang Dipandu Oleh Senandung Nacita sedang membahas tentang Kasus Demi Kasus yang terjadi di tubuh KPK Dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Cinta Bersemi Dikandang Kambing Dibintangi Eriska Rein Dan Kevin Julio, kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul16.00 wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue nonton acara televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus sambil nonton Ini Talkshow NET TV.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

"HIDUP JADI MANUSIA MEMANG PENUH DENGAN COBAAN DAN TANTANGAN JUGA UJIAN HIDUP BANYAK MANUSIA KEMBALI JATUHKAN MANGSANYA TETAPI APAPUN ITU HARUS BANGKIT DEMI KEHIDUPAN LEBIH BAIK, TERIMA KASIH"UJAR GUE

"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI"UJAR GUE

"TOPENG"

Kudapat melintas bumi, kudapat merajai hariKudapat melukis langit, kudapat buatmu berseriTapi kudapat melangkah pergiBila kau tipu aku disiniKudapat melangkah pergiKu dapat hal itu
Reff :Tapi buka dulu topengmuBuka dulu topengmuBiar ku lihat warnamuKan kulihat warnamu
Kau dapat cerahkan aku, kau dapat buatku berseriKau dapat buatku mati, kau dapat hitamkan pelangiTapi kudapat melangkah pergiBila kau tipu aku disiniKudapat melangkah pergiKu dapat hal itu

( PETERPAN - TOPENG)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/peterpan/topeng

"SPESIAL BUAT GUE YANG INGIN PUNYA MIMPI SAMA KAYAK KALIAN"UJAR GUE

"TAMAN LANGIT"

Bila kini ku berada dalam taman mimpi, dalam taman langitkuKini cobalah berpaling, langit takkan berwarna, aku takkan merasa
Chorus:Semua takkan berubah, semua takkan berubahIni taman mimpiku, ini taman langitku
Coba, cobalah berpaling, ini taman mimpi, ini taman langitkuTak perlu kau bayangkan, tak perlu kau renungkan
Chorus 3x

( PETERPAN - TAMAN LANGIT)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/peterpan/taman_langit

-SELESAI- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar