Rabu, 04 Februari 2015

Tak Selamanya Rasa Itu Seperti Brama Kumbara ☺♥

                                                  ( Sarah Vitradini - Penulis)
                                                       ( Sarah Vitradini - Penulis)
                                                           ( Sarah Vitradini - Penulis)
***
"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI" UJAR GUE

"JANJIKU"

Inikah janjiku
Ternoda dan malu
Terlanjur ku serahkan diri
Utuh padamu

Tak pernah ku duga
Dendammu membara
Apa dayaku t'lah berjanji
Setia sampai mati

Terlanjur ku berjanji
Akan setia selalu
Janiku kepadamu
Tak usang dimakan waktu

* Benih cinta kita
  Yang menghapus duka
  Cinta kau balas dengan tuba
  Mengapa oh mengapa

Terlanjur ku berjanji
Akan setia selalu
Janiku kepadamu
Sumpah setia bersama
Aku percaya
Tuhan dengar janjiku

Repeat * ...

( PARAMITHA RUSADY - JANJIKU)

SUMBER: http://lirik-lagu-nostalgia-lengkap.blogspot.com/2014/12/janjiku-paramitha-rusady.html

***
Jumat, 13 Maret 2015
Pukul 05.40 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu gue balik ke kamar dan tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue sarapan pagi selesai itu gue nonton acara musik DAHSYAT Dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina Dan Luna Maya, Menampilkan Bintang Tamu Tic Band Berkolaborasi Dengan Raffi Ahmad lewat lagu Terbaik Untukmu, dan masih banyak lagi bintang tamu lainnya di acara musik Dahsyat,
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment SILET Dipandu Dona Arsinta sedang membahas Kasus Hukum Yang Menimpa Pelawak Senior Mandra Yang Tak Lain adalah Kakak Kandung Dua Orang Pelawak Indonesia Yakni Omaswati Alias Omas Dan Mastur, Ia juga pernah terlibat sebagai Perannya Diri Sendiri Di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan Bersama Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Almarhum H.Benyamin Sueb alias Benyamin .S., dan masih banyak lagi.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment SILET Kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Putra Nababan sedang membahas Kasus Begal Motor yang terjadi di sejumlah daerah, Polemik KPK VS Polri dan masih banyak lagi.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Drama Korea Playfull Kiss, kemudian gue nonton drama korea itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya, selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

"JUJUR, TERKADANG HIDUP INI BANYAK MANUSIA ADA YANG SALING MENJATUHKAN ADA JUGA SALING MENDUKUNG SATU SAMA LAIN UNTUK BANGKIT JADI MANUSIA LEBIH BAIK LAGI, SEMUA MANUSIA PASTI PUNYA PERMASALAHAN HIDUP YANG HARUS DISELESAIKAN DENGAN CARA BAIK DAN BENAR, DAN UNTUK PEREMPUAN DILUAR SANA HARUS BISA MENJAGA DIRI DARI ORANG -ORANG YANG INGIN MENJEBAK DAN BERNIAT JAHAT DENGAN KALIAN, KARNA SUATU SAAT KELAK HIDUP KALIAN AKAN HANCUR, AKU DULU PERNAH NGALAMIN KEJADIAN YANG SAMA TETAPI AKU DAN KALIAN HARUS BANGKIT UNTUK MASA DEPAN DAN HIDUP LEBIH BAIK LAGI, AKU BANGKIT KARNA DUKUNGAN SEMUA ORANG YANG SUDAH TAHU CERITAKU DARI AWAL HINGGA AKHIR KARNA MEREKA AKU BISA SEMANGAT DAN MENATA HIDUP JUGA BUKA LEMBARAN BARU KARNA TUHAN AKAN SELALU ADA UNTUK MENOLONG SESAMA UMAT MANUSIANYA YANG SEDANG SUSAH DAN TERKENA MUSIBAH, TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP LEBIH BAIK"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA PENYUKA BAND THE BEATLES YANG SUKA LAGU INI"UJAR GUE

"HEY JUDE"

Hey jude, don't make it bad.Take a sad song and make it better.Remember to let her into your heart,Then you can start to make it better.
Hey jude, don't be afraid.You were made to go out and get her.The minute you let her under your skin,Then you begin to make it better.
And anytime you feel the pain, hey jude, refrain,Don't carry the world upon your shoulders.For well you know that it's a fool who plays it coolBy making his world a little colder.
Hey jude, don't let me down.You have found her, now go and get her.Remember to let her into your heart,Then you can start to make it better.
So let it out and let it in, hey jude, begin,Youre waiting for someone to perform with.And don't you know that it's just you, hey jude, you'll do,The movement you need is on your shoulder.
Hey jude, don't make it bad.Take a sad song and make it better.Remember to let her under your skin,Then you'll begin to make itBetter better better better better better, oh.
Na na na na na ,na na na, hey jude...
( THE BEATLES - HEY JUDE)
SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/the_beatles/hey_jude
"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI"UJAR GUE
"TERBAIK UNTUKMU"
Duhai engkau sang dewi ciptaan rajaDari langit kau turun ke duniaUntuk jadi milikkuJadi pendampingku selamanya
Dengarkanlah setiap kata yang terucapMengertilah karena hidup takkanSemudah kau kiraKau harus berlari mengejarnya
#Ku takkan berhentiBeri cinta dan rindukuSampai kau mengerti dan pahamiSudah yang kuberikan
Reff:Jangan kau pergi darikuBila waktuku sedikit untukmuSetiap hembusan nafaskuKulakukan yang terbaik untukmu

Duhai engkau sang dewi ciptaan rajaMengertilah karena hidup takkanSemudah kau kiraKau harus berlari mengejarnya
Kembali ke #, Reff
Bila kau pergi, tetaplah kau ada disiniDan menanti
( TIC BAND - TERBAIK UNTUKMU)
SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/tic_band/terbaik_untukmu
-SELESAI-






Tidak ada komentar:

Posting Komentar