Selasa, 03 Februari 2015

Semua Karena Hidup Dan Cinta ☺♥

"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI, DULU PERNAH DIPOPULERKAN OLEH OM MELKY GOESLAW AYAH DARI PENYANYI JUGA MUSISI MELLY GOESLOW, CIPTAAN MINBUS TAHITOE MUSISI JUGA AYAH PENYANYI ELLO, 
SEKARANG DINYANYIKAN KEMBALI OLEH ANAKNYA YAKNI MARCELLO TAHITOE ALIAS ELLO"UJAR GUE

"PERGI UNTUK KEMBALI"

Walaupun langit pada malam ituBermandikan cahaya bintangBulanpun bersinar betapa indahyaNamun menambah kepedihan oh
Ku akan pergi meninggalkan dirimuMenyusuri liku hidupkuJanganlah kau bimbang dan janganlah kau raguBerikan senyuman padaku
Selamat tinggal kasihSampai kita jumpa 
pergi takkan lama
Hanya sekejap saja
Ku akan kembali lagi
Asalkan engkau tetap menanti 
( ELLO - PERGI UNTUK KEMBALI)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/ello/pergi_untuk_kembali
***SENIN, 9 MARET 2015PUKUL 05.30 WIB
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu gue masuk kamar dan gue tidur lagi.***Pukul 08.00 wibGue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah, selesai itu gue sarapan pagi, abis itu gue nonton acara musik Dahsyat dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Dewi Dan Denny"Cagur" kemudian gue nonton acara musik itu menampilkan bintang tamu Penyanyi Pop Indonesia Jebolan Indonesian Idol ke 7 Yakni Nowella sedang mempromosikan singel barunya, kemudian gue nonton acara musik itu.***Pukul 11.00 WibSelesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Cek And Ricek Dipandu Oleh Indah Kirana sedang membahas tentang Kasus Yang Menimpa Syahrini, Abraham Samad dan Feriyani Lim yang belum selesai dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.***Pukul 12.00 WibSelesai nonton Infotainment Cek And Ricek kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Ine Sudjono sedang membahas kasusu Ahok VS KPK dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.***Pukul 13.00 WibSelesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Drama Korea You Are Beautiful kemudian gue nonton acara Drama Korea itu.***Pukul 16.00 WibSelesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.***Pukul 18.00 WibSelesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya, selesai itu gue kerjain tugas kampus.***Pukul 21.00 wibSelesai kerjain tugas kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata sambil menangis:"TERKADANG BANYAK ORANG YANG MENJATUHKAN MANGSANYA DENGAN BERBAGAI CARA, LAGI-LAGI BANYAK UJIAN, COBAAN DAN TANTANGAN KEMBALI DATANG MENGHAMPIRI HIDUP KITA, JUSTRU DARIKU BERBICARA TAK PERNAH PAKAI LOGIKA CUMAN HIASAN SAJA KEMBALI KOREKSI DIRI DAN PERBAIKI DIRIKU UNTUK MENJADI YANG LEBIH BAIK, BANYAK KEMBALI CEMOOH DATANG MENGHAMPIRI KITA YANG JELAS SEBAGAI MANUSIA ADALAH SELESAIKAN MASALAH DENGAN BERDOA DAN BERIBADAH, MAKA PETUNJUK DAN JALAN LURUS TUHANLAH YANG KEMBALI MEMBUAT KITA HARUS LEBIH BANGKIT, PERCAYALAH DENGAN USAHAJUGA TEKAD YANG KUAT INSYA ALLAH AKAN MERUBAH KITA MENJADI PRIBADI YANG LEBIH BAIK LAGI, KARENA TUHAN AKAN SELALU ADA BUAT KITA SAAT DALAM MASALAH DAN KONDISI APAPUN, YANG JELAS HARUS BANGKIT, KEMBALI SEMANGAT DEMI HIDUP LEBIH BERARTI, MAKA TUHAN AKAN MEMBALAS SEMUA DOA DAN KARUNIAMU, TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP LEBIH BAIK" UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.
"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUSAH NGELUPAIN DIA"UJAR GUE
"TAKKAN HABIS CINTAKU PADAMU"
'Pabila tersayang jatuh di pangkuanTiada keinginan hatiku menyayang selain dirimu'Pabila tercinta inginkan pelukanAkan kuberikan padamu seorang semampu diriku
Selama bersama akan hanya ada cintaSemenjak bersama tak 'kan ada hasrat hilangkan cinta yang telah ada untuk s'lamanya
Tak 'kan habis cintaku kepadamuTak 'kan letih aku menyayangimu
'Pabila terkasih mendambakan mimpiKucoba sanggupi untuk 'ku memberi mimpi yang terindah
Selama bersama tiada hendak aku berpisahSelagi bersama hanya ada kita coba bersumpah saling mencinta untuk s'lamanya
Tak 'kan habis cintaku kepadamu (oh... begitu pun juga diriku)Tak 'kan letih aku menyayangimu (oh... seperti cintaku padamu)
Selama bersama akan hanya ada cinta (untuk selamanya)Semenjak bersama tak 'kan ada hasrat hilangkan cinta yang telah ada untuk s'lamanya
Tak 'kan habis cintaku kepadamuTak 'kan letih aku menyayangimu, oh...(Pada dirimu)
Tak 'kan habis cintaku kepadamu (begitu pun cintaku padamu)Tak 'kan ingin 'ku menjauh darimu (seperti cintaku padamu)Tak 'kan habis cintaku kepadamu (takkan habis cintaku padamu)Tak 'kan letih ku merindu dirimu (hanya dirimu yang kurindukan)Tak 'kan habis cintaku kepadamu (cintamu, cintaku)Tak 'kan letih aku...
( LINGUA - TAKKAN HABIS CINTAKU PADAMU)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/lingua/tak_kan_habis_cintaku
"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG GAK RELA LEPAS KEKASIHMU"UJAR GUE
"TAK MUNGKIN KU MELEPASMU"
Mengartikan dirimu di dalam hatikuBetapa ku sesali adanya dirimuHaruskah ku bertahan demi cinta iniYang tak mungkin
Andaikan saja ada keteguhan hatiTuk membuka kembali jalan cinta iniBiarkan ku menanti semua janji kitaSampai batas waktu mengakhiri
Dan tak mungkin untuk kita bersamaDi atas perbedaan yang slamanya mengingkariDan tak mungkin bila ku melepasmuSungguh hati tak mampu
Mengertilah cintakuDan tak mungkinSemestinya tak ada yang memisahkan cinta iniKarna hanya dirimu satu cintaku
Mengertilah cintakuPercayalah cintaku
Apa mungkin...?
( DYGTA FEAT ANDINA - TAK MUNGKIN KU MELEPASMU)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/dygta/tak_mungkin_ku_melepasmu
"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG BILANG JANGAN TUTUP DIRIMU"UJAR GUE
"JANGAN TUTUP DIRIMU"
Dari hati yang paling dalamTerucap kata cinta untukmuYang telah lama ingin ku katakanSungguh takkan ku ingkari
(*)Hari demi hari tlah terlewatiTapi dirimu slalu di hatikuKau pujaanku kau bidadarikuJangan tutup dirimu sebelum aku datang
Reff:Biarkan ku mencoba menjadi milikmuJangan tutup dirimuSalahkah diri ini yang mencintaimuJangan tutup dirimu
Tak banyak yang dapat kulakukanUntuk membuktikan cintakuTapi kata hati yang tulus dan suciSungguh aku cinta kamu



( STINKY - JANGAN TUTUP DIRIMU)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/stinky/jangan_tutup_dirimu

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG INGIN BERPISAH KARENA HARUS SAMPAI DISINI"UJAR GUE

"HARUS SAMPAI DISINI"

Tibalah waktunyaDi penghujung rindukuPerpisahan adalah kenyataan
Katakan padakuWalau dengan air mataYang jatuh membasahi bumi
*Harus DisinilahKita berpisahLambaikan tanganmu
Pejamkan matamuDi penghabisan seluruh rindumuHarus sampai disini
Terbenam sang fajarBukan berarti jugaSeluruh cintaku kan pudar untukmu
Back to *
Kenanglah kini ku kenanglah...Pahit dan manis saat bersamaOo..oo..oo..
( PETRUS KIA SUBAN ALIAS KIA"AFI" - HARUS SAMPAI DISINI)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/kia_afi/harus_sampai_disini
-SELESAI-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar