Rabu, 11 Februari 2015

VIVA SARAH VITRADINI ☺♥

                                                         ( Kim Bum, Pemeran Soo Yi Jung
                                                          Di Drama Korea "Boys Before Flowers",
                                                            Pacar Aktris Kim Soo Eun - Aktor)
                                                    ( Kim Hyun Joong Pemeran Yoon Ji Hoo
                                                       Di Drama Korea " Boys Before Flowers",
                                                          Pentolan boyband SS501, Aktor Dan Penyanyi)
***

Sabtu, 26 Maret 2015

Pukul 08.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi abis itu gue nonton infotainment Hot Shot dipandu Jenny Tan yang masih meliput Suasana Meninggalnya Komedian Juga Artis Terkenal Olga Syahputra, Jenazah disemayamkan di Rumah Kedua Orang tuanya dikawasan Duren Sawit, Jakarta Selatan ratusan ribu pelayat sudah memadati rumah Olga sampe  karangan bunga sudah tertata rapih didepan rumahnya
"Dia selalu mengajarkan kebaikan pada semua orang, banyak pelajaran hidup yang bisa diambil darinya"ujar gue yang ikut rasakan duka yang mendalam.
Kemudian satu persatu Selebritis yang datang melayat ke rumah duka menjawab pertanyaan para wartawan, gue nonton acara televisi itu.
***
Pukul 10.00 wib
Selesai nonton Infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi SCTV Judulnya I Love 21 Dibintangi (Alm) Olga Syahputra, Aktris Indonesia Raihaanun , Dallas Pratama Dan Chika Waode
Kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang gue nonton acara itu.

***
Pukul 13.00 Wib

Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton acara The Dance Icon Indonesia Dipandu 3 Semprul Dan Audi Marissa kemudian gue nonton acara itu.

***
Pukul 16.00 wib

Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah selesai itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib

Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"HIDUP INI SEMUA GAK ADA YANG SEMPURNA, SEMUA BUTUH PERJUANGA, USAHA DAN KESUKSESAN YANG DICAPAI BARENG-BARENG DAN BERARTI BAGI KITA SEMUA, PELAJARAN HIDUP YANG BISA AKU AMBIL HARI INI ADALAH BAGAIMANA MENCINTAI DAN MENYAYANGI KELUARGA,TEMAN, SAHABAT SEBAGAIMANA YANG DIANJURKAN OLEH PARA RASUL DAN UMAT SELURUH DUNIA, MEREKA BERKATA KALO MISALKAN KELAK KAU AKAN JADI ORANG TERKENAL DAN SUKSES JANGAN PERNAH SOMBONG DAN LUPA PADA MEREKA, KARNA MEREKALAH YANG MENDUKUNG APA YANG KAU PERJUANGKAN SAMPAI DETIK INI, AKU KEMBALI SEMANGAT SERTA TERSENYUM LAGI KARENA CUACA CERAH MENDUKUNG AKU HARI INI BERKATNYA AKU BERASA HIDUP SEBAGAI ADEGAN YANG DIMAINKAN AKTRIS KATE WINSLET PEMERAN ROSSE DI FILM TITANIC SAAT BERDIRI DIATAS KAPAL MERENTANGKAN TANGAN BERSAMA PACARNYA BERNAMA JACK YANG DIPERANKAN OLEH AKTOR LEONARDO DICAPRIO, KARNA SEMANGAT ITU PERLU DITUANGKAN KARNA KESUCIAN CINTA ALLAH SWT YANG SUDAH BERIKAN TERBAIK PADA KITA, TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP LEBIH BAIK"UJAR GUE TERSENYUM SENANG SEKALI HARI INI.
"Aku Milikmu"

Terdengar lirih bisikanmu,
diantara bayang-bayangmu
Terucap kata cinta, yang dulu tersimpan,
dan tak mau pergi, Uhh…
Sekejap cinta yang terjalin,
dan menjadi sebuah cerita,
yang tak mungkin terlupa, terukir dihati,
dan tak mau pergi…
[#]
Mungkinkah kumiliki,
cinta seperti ini lagi
Jangan biarkan aku,
kehilangan dirimu

[Reff]
Coba dengarkanlah sumpahku, (janji suci)
dari hati,
aku cinta kamu…
Jangan dengar kata mereka,
yang tak ingin kita satu,
yakinkan aku milikmu,
aku milikmu

Jalinan cinta tulus suci,
terpadu terikat erat,
Jangan terpisah lagi,
waktu kan menguji,
cinta kita berdua

[#] ~~ [Reff]
[#] ~~ [Reff]

Coba dengarkanlah sumpahku, (janji suci)
dari hati, (dari lubuk hati)
aku cinta kamu (aku cinta kamu)
Jangan dengarkan kata mereka,
yang tak ingin kita satu,
yakinkan aku milikmu,
aku milikmu

( Dewa 19 - Aku Milikmu)

Sumber: https://lirik.wordpress.com/2006/12/22/aku-milikmu/\

"Kangen"
Kut'rima suratmu, t'lah kubaca, dan aku mengerti
Betapa merindunya dirimu, akan hadirnya diriku
di dalam hari-harimu, bersama lagi
Kau bertanya padaku, kapan aku, akan kembali lagi
Katamu kau tak kuasa, menahan gejolak di dalam dada
yang membara menahan rasa, pertemuan kita nanti
Saat kau ada disisiku

Semua kata rindumu semakin membuatku, tak berdaya
menahan rasa ingin jumpa
Percayalah padaku akupun rindu kamu
Ku akan pulang, melepas semua
kerinduan, yang terpendam

Kau tuliskan padaku, kata cinta, yang manis dalam suratmu
Kau katakan padaku, saat ini, ku ingin hangat pelukmu
dan belai lembut kasihmu, takkan kulupa s'lamanya
Saat bersama dirimu

Jangan katakan cinta, menambah beban rasa
Sudah simpan saja sedihmu itu, ku akan datang

( Dewa 19 - Kangen)

-Selesai-
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar