Minggu, 08 Februari 2015

Separuh Aku Part 4: Ku Ingin Selalu Bersama Dirimu Untuk Selama-Lamanya ☺♥

"Spesial buat gue dan buat semua yang ingin nostalgia dengan lagu ini" ujar gue

"Merpati Putih"

Mengering sudah bunga dipelukan
Merpati putih berarak pulang
Terbang menerjang badai
Tinggi di awan
Menghilang di langit yang hitam
Selamat berpisah kenangan bercinta
Sampai kapankah jadi kenyataan
Aku harus menunggu hari bahagia
Seperti dulu
Pesona kasih kembali mesra
Bercumbu lagi memadu satu
Janji berjuta bintang
Dalam pelukan sehangat pagi yang cerah


( Chrisye - Merpati Putih)

"Kala Sang Surya Tenggelam"
Surya Tenggelam…
Ditelan Kabut Kelam
Senja Nan Muram…
Di Hati Remuk Redam
Malam Mencekam…
Rembulan Sendu Rawan
Anak Perawan…
Menanggung Rindu Dendam

Reff;
Jalan Berliku Dalam Kehidupan
Dua Remaja Kehilangan
Penawar Rindu Kasih Pujaan
Menempuh Cobaan

( Chrisye - Kala Surya Tenggelam)

Sumber: https://dataliriklagu.wordpress.com/2007/07/12/chrisye-kala-sang-surya-tenggelam/

***
Kamis, 17 Maret 2015
Pukul 05.00 Wib



 Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu gue mandi, selesai mandi gue  masuk kamar dan berpakaian, selesai itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu gue pamitan sama ortu, kakak dan adik setelah itu gue siap siap brangkat ke kampus.
          ***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue berjalan menuju kelas, sesampainya disana kemudian gue masuk kelas dan dimulailah Mata kuliah Bahasa Inggris, gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
         ***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue berjalan menuju perpustakaan untuk kembali nulis disini abis itu gue masuk kelas dan dimulai mata kuliah Statistik, gue dan kawan kawan ikuti mata kuliah itu, karna gue gak bawa laptop jadinya gue pake kalkulator.
         ***
Pukul 13.30 wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue berjalan ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur, abis itu gue balik ke kelas dan selesai makan siang kemudian dimulailah mata kuliah Hukum Dan HAM kemudian gue dkk ikuti mata kuliah itu.
    ***
Pukul 16.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue berjalan ke bawah buat laksanakan sholat ashar kemudian setelah itu gue rapihin rumah, abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
        ***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus.
        ***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

GUE KEMBALI INGAT SEMUA DAN GUE BERKATA SAMBIL MENITIKAN AIR MATA:"TERKADANG GUE MERASA JENUH DAN GAK KUAT TERHADAP HIDUP INI, BANYAK MANUSIA SALING MENJATUHKAN DAN COBAAN, UJIAN DAN TANTANGAN KEMBALI DATANG MENGHAMPIRI KITA LAGI DIRUNDUNG JENUH DAN MASALAH YANG DATANG BERTUBI TUBI DAN TIADA AKHIR, TETAPI APAPUN ITU KITA HARUS TEGAR WALAU DALAM HATI TIDAK KUAT BERUSAHALAH SEKERAS HATIMU TETAP KUAT HADAPI PERMASALAHAN HIDUP INI, DAN BUKTIKAN BAHWA KAMU LAYAK MAJU MENGGAPAI SEMUA ITU, PEPATAH BILANG MAJU TERUS PANTANG MUNDUR KALO KAU MAU BERUSAHA, JANGAN MENGANDALKAN SEORANG PEMIPIN DAN ANAK BUAH, MEREKA BANYAK TUGAS YANG BELUM SELESAI DI NEGERI INI DAN NEGERI ORANG, YANG JELAS KITA HARUS TEGAR, IKHLAS, SABAR DAN TAWAKAL  KARENA ALLAH SWT DAN TUHAN YANG MAHA ESA SELALU ADA UNTUK MENOLONG DAN BERI PETUNJUK BUAT HAMBANYA YANG SEDANG SUSAH DAN KENA MUSIBAH, YANG JELAS TUHAN TAK PERNAH TIDUR UNTUK MENOLONG MANUSIANYA, MANUSIA HANYA BISA BERUSAHA DAN LAKUKAN TERBAIK DEMI CAPAI HASIL TERBAIK, BIARLAH ORANG BERKATA APA TENTANG KITA YANG JELAS KITA SENANG JALANI HIDUP INI, RAJINLAH SHOLAT LIMA WAKTU DAN BERDOA SUPAYA DIBERIKAN KELANCARAN DAN KESEHATAN HIDUP INI DAN LULUS SEKOLAH DENGAN NILAI DAN HASIL TERBAIK, BUAT ADIK-ADIK KELASKU YANG MAU IKUT UJIAN NASIONAL DAN UJIAN KENAIKAN KELAS TETAP SEMANGAT YA DAN JANGAN LUPA BELAJAR BIAR DAPAT NILAI BAGUS DAN DAPAT PRESTASI MEMBANGGAKAN ORANG TUA, UNTUK YANG TIDAK PINTAR, BELAJARLAH KEMBALI BUKA BUKU DAN
KELAK KAU MASUK UNIVERSITAS BESAR DAN LULUS, MAKA KAU ADALAH HARAPAN BANGSA YANG KELAK BERIKAN ILMU PADA MASYARAKAT SEKITAR, BANGKITLAH, SEMANGAT DEMI TATA HIDUP LEBIH BAIK., TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP LEBIH BAIK"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM :) DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA WESTLIFERS ALIAS PENGGEMAR BOYBAND WESTLIFE YANG SUKA LAGU INI DAN INGATKAN SAMA SESEORANG DISANA" UJAR GUE

"MY LOVE"
An empty street, and empty house
A hole inside my heart
I'm all alone the rooms are getting smaller
I wonder how, I wonder why
I wonder where they are
The days we had, the songs we sang together
And oh my love
I'm holding on forever
Reaching for a love that seems so far
Chorus :
So I say a little prayer
And hope my dreams will take me there
Where the skies are blue
To see you once again my love
Over seas from coast to coast
To find the place I love the most
Where the fields are green
To see you once again
My love

( BOYBAND WESTLIFE - MY LOVE)

SUMBER: https://liriklaguindonesia.net/westlife-my-love.htm

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI" UJAR GUE

"TEKA TEKI"

Dirimu buatku selalu penasaran
Terkadang menjauh
Terkadang buatku tersipu
Malu manisnya ucapanmu
Membuatku tak menentu
Ku tak tahu harus bagaimana

Sungguh kau buatku bertanya-tanya
Dengan teka-teki teka-tekimu
Mungkinkah ku temukan jawaban
Teka-teki teka-tekimu

Sadarkah dirimu akan apa yang ku rasa
Haruskah diriku menyatakan yang sesungguhnya
Malu manisnya ucapanmu
membuatku tak menentu
Ku tak tahu bagaimana

Sungguh kau buatku bertanya-tanya
Dengan teka-teki teka-tekimu
Mungkinkah ku temukan jawaban
Teka-teki teka-tekimu

Sungguh kau buatku bertanya-tanya
Dengan teka-teki teka-tekimu
Mungkinkah ku temukan jawaban
Teka-teki teka-tekimu

Terkadang ku merasa hampir tak mampu
Menghadapi kamu dan semua tanda tanyamu

Sungguh kau buatku bertanya-tanya
Dengan teka-teki teka-teki teka-tekimu
Mungkinkah ku temukan jawaban
Teka-teki teka-tekimu

Sungguh kau buatku bertanya-tanya
Dengan teka-teki teka-tekimu
Mungkinkah ku temukan jawaban
Teka-teki teka-tekimu

( Raisa - Teka Teki)

Sumber: http://liriklaguduniamusik.blogspot.com/2013/11/lirik-lagu-raisa-teka-teki.html

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUDAH BERLAPANG DADA" UJAR GUE

"LAPANG DADA"

apa yang salah dengan lagu ini
kenapa kembali ku mengingatmu
seperti aku bisa merasakan
getaran jantung dan langkah kakimu
kemana ini akan membawaku
kau harus bisa bisa berlapang dada
kau harus bisa bisa ambil hikmahnya
karena semua semua tak lagi sama
walau kau tahu dia pun merasakannya
di jalan yang setapak kecil ini
seperti ku mendengar kau bernyanyi
kau tahu kau tahu rasaku juga rasamu huuu
kau harus bisa bisa berlapang dada
kau harus bisa bisa ambil hikmahnya
karena semua semua tak lagi sama
walau kau tahu dia pun merasakannya
apa yang salah dengan lagu ini
kenapa kembali ku mengingatmu
seperti aku bisa merasakan
getaran jantung dan langkah kakimu
kemana ini akan membawaku
kau harus bisa bisa berlapang dada
kau harus bisa bisa ambil hikmahnya
karena semua semua tak lagi sama
walau kau tahu dia pun merasakannya
di jalan yang setapak kecil ini
seperti ku mendengar kau bernyanyi
kau tahu kau tahu rasaku juga rasamu huuu
kau harus bisa bisa berlapang dada
kau harus bisa bisa ambil hikmahnya
karena semua semua tak lagi sama
walau kau tahu dia pun merasakannya

( SHEILA ON 7 - LAPANG DADA)

SUMBER: https://liriklaguindonesia.net/sheila-on-7-lapang-dada.htm

-SELESAI-
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar