Rabu, 04 Februari 2015

Disini Untukmu

                                             ( Shadrina Zatulini Munaf alias Nina Zatulini
                                                 Pemeran Angel Di Sinetron" Arti Sahabat",
                                                  Pemeran Vira Di Film " Aku,Kau & KUA",
                                                  Pemeran Widya Di Film" Kukejar Cinta
                                                    Ke Negri Cina", Sepupu Penyanyi Sherina Sina
                                                         -Artis Film Dan Artis Sinetron Juga Artis FTV)
                                                ( Sarah Vitradini - Penulis)
***
KAMIS, 12 MARET 2015
PUKUL 05.00 WIB

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue sarapan pagi, selesai itu gue siap-siap ke kampus.
***
Pukul 08.00 wib
Sesampainya dikampus kemudian gue berjalan menuju kelas, sesampainya dikelas kemudian gue masuk kelas dan dimulailah Mata Kuliah Teori Komunikasi kemudian gue dan teman-teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 09.00 wib
Selesai mata kuliah pertama, kemudian gue berjalan menuju perpustakaan untuk kembali nulis disini,abis itu gue kembali ke kelas dan selesai makan siang kemudian dimulailah mata Kuliah kedua yakni Bahasa Inggris
***
Pukul 13.00 wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue berjalan kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu kemudian gue siap-siap pulang dari kampus.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"JUJUR, BANYAK ORANG KEMBALI MENJATUHKAN MANGSANYA DENGAN CARA APAPUN, BANYAK UJIAN, COBAAN DAN TANTANGAN KEMBALI DATANG MENGHAMPIRI HIDUPKU, TETAPI AKU BERHASIL BANGKIT DAN MENOLEHKAN PRESTASI GEMILANG YANG PERTAMA KARYA TULISKU DALAM BLOG INI DIJADIKAN HALAMAN SAMA SATU MASYARAKAT AMERIKA SERIKAT SEBANYAK 15 ATAU 27 TULISANKU DISINI, DAN KARYA PUISIKU SERTA NAMAKU AKAN DITERBITKAN DALAM SEBUAH BUKU ANTOLOGI KUMPULAN PUISI, YANG JELAS JANGANLAH BERPUAS DIRI TERHADAP PRESTASI SERTA APA YANG KAMU PUNYA SAAT INI, BELAJAR DAN BERUSAHA SUPAYA DAPAT HASIL YANG TERBAIK, DAN JANGANLAH BERPUAS DIRI DAN SOMBONG TERHADAP APA YANG KAMU PUNYA SAAT INI, KARNA ITU AKAN MEMACU HIDUPMU KEDEPANNYA, DAN JANGAN DENGAR KATA MEREKA YANG TAK INGIN KITA MENANG, YANG JELAS ADALAH HARUS BANGKIT UNTUK HIDUP LEBIH BAIK, KARNA DI HIDUP INI GAK ADA YANG SEMPURNA, YANG JELAS MANUSIA HANYA BISA PASRAH DIRI UNTUK HIDUP LEBIH BAIK DAN TERIMA KASIH" UJAR GUE

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG UDAH DITINGGAL PERGI TERKASIH" UJAR GUE

"PERGI"

Usai sudah cerita tentang kitaAkhiri saja segalanyaKarena ternyata sudah sejak lamaSemua dusta ku tak percaya
Jangan lagi kau datangTak ingin lagi ku mendengarnyaDan kini kuminta
Pergi, cepat pergiJangan, jangan kembaliTinggalkan ku sendiriMemang lebih baik begini
Pergi cepat pergiJangan, jangan kembaliTinggalkan ku sendiriMemang lebih baik begini
Terasa lelah sudah ku mencobaAkhiri saja segalanyaKarena ternyata sudah sejak lamaKu tak percaya begini akhirnya
Jangan lagi kau datangTak ingin lagi ku mendengarnyaDan kini kuminta
Pergi, cepat pergiJangan, jangan kembaliTinggalkan ku sendiriMemang lebih baik begini

( BAND COKELAT - PERGI)

SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/cokelat/pergi

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar