Jumat, 06 Februari 2015

DIBALIK CERITA SWEET SEVENTEEN PART 2 : TAK SELAMANYA CINTA ITU BERJALAN BIASA, TAK SELAMANYA CINTA ITU BIMBANG MEMILIH, DAN TAK SELAMANYA CINTA ITU KADANG MENDUA ♥☺

MINGGU, 13 MARET 2015
PUKUL 05.00 WIB

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue masuk kamar dan tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.

***
Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue sarapan pagi, selesai itu gue nonton acara musik Dahsyat Dipandu Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Dwi Andika, Dan Denny"Cagur", kemudian gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton Acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment SILET Dipandu Dona Arsinta sedang membahas tentang Berita Artis Cantik Yakni Ramita Nasution yang menunaikan ibadah haji diusia belia, dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment SILET Kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Astri Megatari sedang membahas tentang Wisata kuliner ke Kota Bekasi dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Film Layar Lebar Bajaj Bajuri The Movie Dibintangi Ricky Harun, Eriska Rein, Merriam Bellina, MC Danny, Surya Insomnia, Rohana, Angelica Simperler dan masih banyak lagi, kemudian gue nonton film itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"KADANG DUNIA INI ADA DIATAS ADA JUGA DIBAWAH,  TETAPI KITA BERHASIL MENATA HIDUP KITA SEBAGAI MANUSIA LEBIH BAIK LAGI, TERIMA KASIH YA ALLAH ATAS SEMUA PETUNJUKMU SEHINGGA AKU JADI MANUSIA LEBIH BAIK, TERIMA KASIH" UJAR GUE

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA KEMBALI HANCUR KARNA CINTA"UJAR GUE

"CINTA INI MEMBUNUHKU"

kau membuat ku berantakan
kau membuat ku tak karuan
kau membuat ku tak berdaya
kau menolakku acuhkan diriku

bagaimana caranya untuk
meruntuhkan kerasnya hatimu
ku sadari ku tak sempurna
ku tak seperti yang kau inginkan

kau hancurkan aku dengan sikapmu
tak sadarkah kau telah menyakitiku
lelah hati ini meyakinkanmu
cinta ini membunuhku

bagaimana caranya untuk
meruntuhkan kerasnya hatimu
ku sadari ku tak sempurna
ku tak seperti yang kau inginkan

kau hancurkan aku dengan sikapmu
tak sadarkah kau telah menyakitiku
lelah hati ini meyakinkanmu
cinta ini membunuhku

( D'MASIV - CINTA INI MEMBUNUHKU)

Sumber: D’Masiv - Cinta Ini Membunuhku Lyrics | MetroLyrics 

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar