Selasa, 03 Februari 2015

CINTA BERSEMI DI TANGGAL 14 FEBRUARI ☺♥

Selasa,10 Maret 2015
Pukul 05.30 wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue mandi,selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian, abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu gue siap-siap ke kampus.
***
Pukul 08.00 wib
Sesampainya dikampus kemudian gue langsung berjalan naik tangga ke kelas, sesampainya disana kemudian gue duduk dan dimulailah Mata Kuliah Pengantar Politik Dengan Dosen Ibu Pepi.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue berjalan menuju perpustakaan untuk baca, selesai itu gue kembali ke kelas dan selesai makan siang kemudian dimulailah mata kuliah Kedua Pengantar Periklanan gue ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue berjalan kebawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue siap-siap pulang,sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju, selesai itu gue rapihin rumah, abis itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus sambil baca buku mata kuliah.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

"ENTAH KENAPA HIDUPKU SEPERTI HANCUR DITELAN BUMI, OLEH KARENA CINTA DAN PERTEMANAN YANG KEMBALI MENJEBAKKU DALAM SITUASI INI,BERIBU OMBAK DAN PASIR KEMUDIAN GUE BERJALAN MENGHANTAM DEBU DILUAR RUMAH,BADAI KEMBALI MENERJANG GUE DAN SEMUA SALING MENJATUHKAN, TETAPI APAPUN ITU YANG JELAS KITA SEBAGAI MANUSIA HANYA BISA PASRAH DIRI DAN BERDOA, MEREKA YANG TIDAK SETUJU ATAS HUBUNGANKU DENGAN DIA DAN MEMPERLAKUKANKU DENGAN SEMBRONO, AKU HANYALAH MANUSIA BODOH TETAPI AKU BISA BELAJAR DARI SEMUA ITU BAGAIMANA CARA MEMAKNAI HIDUP TANPA ADA CINTA DIDALAMNYA SELALU DIKHIANATI DAN DISAKITI, SELALU MENGANGGAP AKU SEBAGAI SAMPAH DAN TAK PERNAH ADA, AKU SELALU  TEGAR TAPI DALAM HATI AKU SUDAH TAK KUAT, CEMOOH, UJIAN,COBAAN DAN TANTANGAN KEMBALI DATANG PADAKU, YANG JELAS DALAM HIDUPKU SEKARANG AKU HARUS BANGKIT DEMI  HIDUP LEBIH BAIK, MEREKA MENUDUH MANUSIA BERMACAM-MACAM SEPERTI SELINGKUH DLL ITU SEMUA KARNA IRI DAN DENDAM, SEMUA ITU TAKKAN PERNAH BERUBAH JIKA SEMUA KEMBALI BELAJAR DOA DAN BERPASRAH DIRI PADA YANG DIATAS, JALAN HIDUP ADALAH HARUS BANGKIT DEMI HIDUP MANUSIA LEBIH BAIK"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SELALU DIANGGAP MANUSIA BODOH DAN DIPERMAINKAN SERTA BELAHAN JIWA TEGA MENARI INDAH DIATAS TANGISANKU"UJAR GUE

"MANUSIA BODOH"

Dahulu terasa indahTak ingin lupakanBermesraan s'lalu jadi satuKenangan manis
Tiada yang salahHanya aku manusia bodohYang biarkan semua ini permainkankuBerulang ulang ulang kali
Reff :Mencoba bertahan sekuat hatiLayaknya karang yangDihempas sang ombakJalani hidup dalam buai belakaSerahkan cinta tulus di dalam takdir
Tak ayal tingkah lakumuBuatku putus asaKadang akal sehat iniBelum cukup membendungnya
Hanya kepedihanYang s'lalu datang menertawakankuEngkau belahan jiwaTega menari indah di atas tangisanku
Kembali ke: Reff
Tapi sampai kapankah ku harusMenanggungnya kutukan cinta ini
Bridge:Semua kisah pasti ada akhirYang harus dilaluiBegitu juga akhir kisah ini yakinku indah
Kembali ke: Reff
Tapi sampai kapankah ku harusMenanggungnya kutukan cinta iniBersemayam dalam kalbu
( ADA BAND - MANUSIA BODOH)
SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/ada_band/manusia_bodoh
"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG KEMBALI DISAKITI DAN DIKASIH SETENGAH HATI"UJAR GUE
"SETENGAH HATI"
Tertegun ku memandangmuSaat kau tinggalkanku .. menangisBodohnya ku mangharapmuJelas sudah tak kau pedulikan cintaku
Mestinya telah kusadariBetapa perih cinta tanpa balasmuHarusnya tak ku paksakanBila akhirnya kan melukaiku
Chorus:Mungkin ku tak akan bisa jadikan dirimu kekasihYang seutuhnya mencintaikuNamun kurelakan diriJika hanya setengah hatiKau sejukkan jiwa ini
Ku hanya terus berharapSatu hari kau mampu .. sadariTiada yang pernah mengertiSepertiku setulus hati mencintaimu
Chorus
( ADA BAND - SETENGAH HATI)
SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/ada_band/setengah_hati
-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar