Minggu, 01 Februari 2015

Cerita SMA Part 3: Cinta Dalam Seberkas Detektif Marmut Merah Jambu ☺♥



"Khusus buat gue dan buat semua yang udah biasa patah hati lagi" ujar gue

" Terlatih Patah Hati"
Aku sudah mulai lupaSaat pertama rasakan laraOleh harapan yang pupusHingga hati cedera serius
Terima kasih kalianBarisan para mantanDan semua yang pergiTanpa sempat aku milikiAlbum indexliriklagu.infoTak satupun yang aku sesaliHanya membuatku semakin terlatih

Reff 1:Begini rasanya terlatih patah hatiHadapi getirnya terlatih disakitiBertepuk sebelah tangan (sudah biasa)Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

Lama tak ku dengar tentangnyaYang paling dalam tancapkan lukaSatu hal yang aku tahuTerkadang dia juga rindu
Terima kasih kalianBarisan para mantanDan semua yang pergiTanpa sempat aku miliki
Tak satupun yang aku sesaliHanya membuatku semakin terlatih

Reff 2:rasanya terlatih patah hatiHadapi getirnya terlatih disakitiBertepuk sebelah tangan (sudah biasa)Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

Reff 3:Begini rasanya terlatih patah hatiHadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

( The Rain Feat Endank Soekamti - Terlatih Patah Hati)

Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/the_rain/terlatih_patah_hati_%2528feat._endank_soekamti%2529_
***
Selasa, 7 Maret 2015
Pukul 05.20 wib


Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi kemudian gue berpakaian abis itu gue sarapan pagi, selesai itu kemudian gue siap -siap ke kampus.
***
Pukul 09.00 Wib
Sesampainya dikampus, kemudian gue berjalan menaiki tangga menuju ke lantai tiga, sesampainya disana kemudian gue bercengkrama dengan teman-teman, abis itu gue dan kawan-kawan masuk kelas dan dimulailah mata kuliah Pengantar Politik Dengan Dosen Ibu Pepy, kemudian gue ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai mata kuliah Bu Pepi kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat dzuhur bersama teman-teman, selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian kami kembali ke kelas dan langsung dimulai mata kuliah Pengantar Periklanan, kemudian gue ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue bersiap-siap untuk pulang, sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju, abis itu kemudian gue laksanakan sholat ashar, selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue makan siang, abis itu kemudian gue rapihin rumah, abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya selesai itu kemudian gue kembali kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"JUJUR, HIDUP INI TERKADANG ADA MANIS ADA JUGA PAHIT DALAM MELURUSKAN SEMUA PERJANJIAN DAN PERMASALAHAN HIDUP INI, BANYAK ORANG YANG RELA MEMBANTU KITA DENGAN CARA APAPUN, TETAPI APAPUN YANG TERJADI SEMUA ITU HANYALAH UJIAN, COBAAN DAN TANTANGAN YANG TELAH DIBERIKAN OLEH ALLAH KEPADA HAMBANYA, YANG JELAS BERPASRAH DIRILAH PADA ALLAH DAN TUHAN YANG MAHA ESA, BIAR MEREKA YANG MENGATUR APA YANG TERJADI DI MUKA BUMI INI, BANGKITLAH UNTUK JADI ORANG YANG LEBIH BAIK DAN TERIMA KASIH UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK"UJAR GUE KEMUDIAN TERSENYUM ☺DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SEDANG PUNYA RASA SAMA SESEORANG TAPI TAK MUNGKIN KISAHMU DIUNGKAP LAGI DAN BERAKHIR"UJAR GUE

"RASA INI"

Terlalu lama kau jauhhingga waktu pasti kan berlaluKini kau pergi tinggalkankudi saat aku terbenam sepi
kau, kau telah pergitinggalkan akudalam perih mimpi - mimpiYang tak mungkin kembalisaat kau dan akusaling memiliki
reff:rasa ini tak mungkin bisa ku ungkap lagiberakhir rasa yang kumilikiSatu cinta, aku..
( THE TITANS - RASA INI)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/the_titans/rasa_ini
"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA SEDANG RASAKAN SAKITNYA TUH DISINI"UJAR GUE
"SAKITNYA TUH DISINI"
Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Teganya hatimu 
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu 
Mengkhianati aku
Sakitnya hatiku 
Hancurnya jiwaku
Di depan mataku 
Kau sedang bercumbu

Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Sakit sakit  sakitnya tuh di sini
Sakit sakit  sakitnya tuh di sini

Teganya hatimu 
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu 
Mengkhianati aku
Sakitnya hatiku 
Hancurnya jiwaku
Di depan mataku 
Kau sedang bercumbu

Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Sakit sakit  Sakitnya tuh di sini
Sakit sakit  Sakitnya tuh di sini 

( Cita Citata - Sakitnya Tuh Disini)
Sumber:http://lirikanlaguku.blogspot.fi/2014/08/lirik-lagu-cita-citata-sakitnya-tuh.html
"Spesial buat gue dan buat semua yang mengatakan selamat jalan kekasih bersambut perih yang berakhir"ujar gue
"Terlalu Indah"
kita harus menerima bahwamemang tak ada kisah yg bisa sempurnaseperti yg selalu diimpikandan mimpi tak selalu jadi kenyataan
ada awal dan ada akhirnyayg mungkin tak dapat terurai semuaada duka, ada bahagiayg mungkin tak akan pernah terlupa
dan hatiku berkata
reff:selamat jalan kekasihmanis yg berujung perihkisah yg sungguh terlalu indahkini semua berakhir sudah
selamat jalan kekasihwalau teramat sangat perihnamun aku pasti cobauntuk jalani ini semua
repeat reff
( The Rain - Terlalu Indah)
Sumber: lirik.kapanlagi.com/artis/the_rain/terlalu_indah
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar