Sabtu, 31 Januari 2015

KARENA KAMU ADALAH SATU HATIKU ☺♥

                                                ( NAGITA SLAVINA MARIANA TENGKER
                                                    ALIAS NAGITA SLAVINA PRODUSER FRAME RITZ
                                                        ANAK GIDEON TENGKER DAN RIETA AMILIA
                                                            ISTRI AKTOR RAFFI AHMAD - ARTIS)
                                                             ( AYU DEWI - AKTRIS DAN PRESENTER)
***

''SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SELESAIKAN MASALAH DENGAN GOYANG DUMANG"UJAR GUE

"GOYANG DUMANG"

Sakit rasanya putus cintaSesaknya di dadaMembuat kita jadi geganaGelisah Galau Merana
Mendingan kita happy ajaLupakan semuaMarilah kita goyang bersamaGoyang dumang namanya
Ayo goyang dumangBiar hati senangPikiranpun tenangGalau jadi hilangAyo goyang dumangBiar hati senangSemua masalah jadi hilang
Ayo goyang dumangBiar hati senangPikiranpun tenangGalau jadi hilangAyo goyang dumangBiar hati senangSemua masalah jadi hilang
Ayo goyang dumangAyo goyang dumangAyo goyang dumangAyo goyang dumang
Sakit rasanya putus cintaSesaknya di dadaMembuat kita jadi geganaGelisah Galau Merana
Mendingan kita happy ajaLupakan semuaMarilah kita goyang bersamaGoyang dumang namanya
Ayo goyang dumangBiar hati senangPikiranpun tenangGalau jadi hilangAyo goyang dumangBiar hati senangSemua masalah jadi hilang
Ayo goyang dumangBiar hati senangPikiranpun tenangGalau jadi hilangAyo goyang dumang
Biar hati senang
Semua masalah jadi hilang
Ayo goyang dumang

( CITA CITATA - GOYANG DUMANG)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/cita_citata/goyang_dumang

***
SENIN, 6 MARET 2015
PUKUL 05.00 WIB

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali ke kamar dan tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi,abis itu gue sarapan pagi, selesai itu kemudian gue nonton acara musik Dahsyat dipandu Raffi Ahmad, Ayu Dewi Dan Denny"Cagur" menampilkan bintang tamu grup vokal Tangga yang diketuai oleh Tata Hardiwidjoyo alias Tata Artis Sinetron Juga Adik Artis Juga Drumer Band Element Didi Riyadi, sedang mempromosikan singel barunya judul Tak Kemana-Mana, Meski Tanpa Kehadiran Personil Mereka Nera Merlin yang memutuskan untuk keluar pada tahun lalu, dan masih banyak lagi bintang tamu lainnya akan hadir.
***
Pukul 11.00 wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment SILET Dipandu Zeda Salim sedang membahas tentang Berita Pasangan Dude Harlino Dan Alyssa Soebandono yang sudah bahagia karena anak pertama mereka sudah lahir ke dunia disebuah Rumah Sakit Daerah Jakarta Pusat.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment SILET Kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Putra Nababan, sedang membahas tentang berbagai berita akan dikupas secara tajam dan hangat hanya di Seputar Indonesia Siang.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Drama Korea You Are Beautiful dibintangi oleh Park Shin Hye Dan Jang Geun Suk, kemudian gue nonton drama korea itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.

"JUJUR, HIDUP INI TERKADANG BANYAK KESALAHAN YANG HARUS DIPERBAIKI, DAN BANYAK MANUSIA BERJATUHAN KARNA INI, UJIAN, COBAAN DAN TANTANGAN KEMBALI DATANG MENGHAMPIRI, TETAPI APAPUN YANG TERJADI KITA HARUS BANGKIT UNTUK JADI ORANG LEBIH BAIK LAGI, TERIMA KASIH"UJAR GUE

  
"Spesial buat gue dan buat semua yang rela pertahankan cintanya sampai tua nanti"ujar gue

" Tak Kemana Mana"                               

  awal cerita yang selalu bahagiaadalah skenario yang ditawarkan cinta
namun hanya Tuhan yang tau Kemana
perjalanan ini kan bermuara nantinya…

kita sedang bahagia
jangan buang waktu menerka nerka akhir nya
tenang aku disini selama kau disisi
aku bejanji tak ke mana mana

mungkin saja esok mungkin saja lusa
mungkin saja dunia sekejab jadi berbeda
perasaan dan segenap cinta yang kau
dan yang aku punya

Kan tetap sama . . .

masa depan yang aku inginkan
adalah membahagiakanmu
mulai hari ini…

bagai bulan dan bintang kita takkan terpisahkan
kita trus bersama warna kita selalu terang itu jadi pegangan
janganlah pikirkan masa depan yang jauh
tujuan masih jauh nikmatilah saat ini
toh bah kita bersatu kan kupegang tanganmu serta pelukkanku
cerita nanti biar nanti syukuri ini dulu

kita sedang bahagia
jangan buang waktu menerka nerka akhir nya
tenang aku disini , selama kau disisi
aku bejanji mulai hari ini hingga tua nanti

Tak kemana mana
Tak kemana mana

( Tangga - Tak Kemana-Mana)

Sumber: http://lirikss.blogspot.com/2014/04/lirik-lagu-tangga-tak-kemana-mana.html

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar