Sabtu, 17 Januari 2015

DUNIA TAKKAN BERAKHIR ☺♥

                                                      "SAKSIKAN SINETRON " JAKARTA lOVE STORY"
                                               AKAN SEGERA TAYANG DI RCTI DIBINTANGI
                                              RIONALDO STOKHORST, REZKY ADITYA, IRIS BELLA,
                                               MICHELLA PUTRI, MISCHA CHANDRAWINATA, KENANG
                                                  MIRDAD, NASYA MARCELLA DAN MASIH BANYAK LAGI
                                                  BUAT PENONTON SETIA RCTI TUNGGU TANGGAL 
                                                 TAYANG SINETRON INI YAA, DIJAMIN SERUU DAN BISA
                                                MEMAKNAI ARTI CINTA YANG SEBENARNYA LEWAT
                                                 SINETRON INI, OKE" UJAR GUE
                  
                                                                               -SARAH VITRADINI, PENULIS)
***
Senin, 9 Februari 2015
Pukul 06.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu kemudian gue masuk kamar dan tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi abis itu kemudian gue sarapan pagi selesai itu kemudian gue nonton acara musik Dahsyat dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Dewi Dan Denny"Cagur", kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Zeda Salim sedang membahas tentang Meninggalnya Pendiri Grup lawak Srimulat Ibu Djudjuk Djuwariyah jenazah di semayamkan di rumahnya di Kota Solo dan akan dikebumikan di TPU Karang Ngamben kota Solo, Jawa tengah kerabat dan rekan-rekan dari grup lawak srimulat berdatangan untuk menyampaikan duka cita yang mendalam, serta masih banyak berita selebriti lainnya akan dibahas semuanya akan dirangkum hanya di Setajam Silet.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Ariyo Ardi sedang membahas tentang bencana banjir di sejumlah daerah indonesia dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Drama Korea Di RCTI Judulnya Boys Before Flowers.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu gue mandi,selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya selesai itu kemudian gue kembali baca buku mata kuliah sambil Nonton Sinetron 7 Manusia Harimau Di RCTI Dibintangi Samuel Zylgwyn, Sigit Hardadi, Amar Zoni, Adjie Pangestu, Boy Hamzah, Cut Meyriska, Syahnaz Sadiqah, Meriam Bellina dan masih banyak lagi, kemudian gue nonton sinetron itu.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai baca buku mata kuliah kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan setibanya di kasur gue langsung tidur.
Sebelum memejamkan mata, gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"JUJUR, BANYAK MANUSIA KEMBALI MENJATUHKAN MANGSANYA DENGAN BERBAGAI CARA, BANYAK CEMOOH DILUAR SANA DATANG MENGHAMPIRI MANUSIA YANG SEDANG BERAKTIVITAS, YANG JELAS BAGI AKU DAN KALIAN ADALAH HARUS BANGKIT, DAN ALHAMDULILAH BERKAT PETUNJUK  DAN JALAN LURUS YANG TELAH DIBERIKAN OLEHALLAH SWT LAH KITA BISA JADI MANUSIA LEBIH BAIK LAGI, BANYAK MANGSA DILUAR SANA KEMBALI MENGGODA KITA NAMUN KITA TETAP OPTIMIS HARUS BANGKIT DAN LEBIH SEMANGAT DALAM MENGHADAPI MASALAH APAPUN YANG TERJADI, HUBUNGAN TIDAK SELAMANYA BERJALAN MULUS TERUTAMA CINTA YANG PENUH LIKA -LIKU, COBAAN,UJIAN DAN TANTANGAN HIDUP, TETAPI DI NEGERI INI KITA BERDIRI TAKLUKAN DUNIA, HARUS BANGKIT BUKTIKAN BAHWA KAMU BISA DAN LAYAK JADI PEMENANG DALAM SETIAP PERLOMBAAN, KARENA HIDUP INI BUKANLAH LAYAKNYA KOMPETISI AJANG PENCARIAN BAKAT YANG MEMACU ADRENALINE PESERTA DALAM MENUNJUKKAN KEMAMPUANNYA, TETAPI HIDUP INI ADALAH PERJUANGAN UNTUK MENCAPAI KEMERDEKAAN SERTA PERDAMAIAN YANG ABADI, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUANYA,JATUH DAN BANGUN SUDAH BIASA, TETAPI ALANGKAH BAIKNYA KITA TAPAKI DUNIA INI DENGAN SENYUMAN, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUANYA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI"UJAR GUE

" TAK MUNGKIN KU MELEPASMU"

Mengartikan dirimu di dalam hatiku
betapa ku sesali adanya dirimu
haruskah kubertahan dema cinta ini
yang tak mungkin

andaikan saja ada keteguhan cinta ini
biarkan ku menanti semua janji kita
sampai batas waktu mengakhiri

dan tak mungkin untuk kita bersama
diatas perbedaan yang selamanya mengingkari
dan tak mungkin bila ku melepasmu
sungguh hati tak mampu
mengertilah cintaku
dan tak mungkin

semestinya tak ada yamg 
memisahkan cinta ini
karna hanya dirimu satu cintaku

( DYGTA FEAT ANDINA - TAK MUNGKIN KU MELEPASMU)

SUMBER:http://lisaminoz.blogspot.com/2010/06/tak-mungkin-ku-melepasmu-by-dygta-ft.html

"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI, DULU PERNAH DIPOPULERKAN OLEH MEGGY Z SEKARANG DINYANYIKAN LAGI OLEH KRISTINA ISWANDARI ALIAS KRISTINA"UJAR GUE

"JATUH BANGUN"

Jatuh bangun aku mengejarmuNamun dirimu tak mau mengertiKubawakan segenggam cintaNamun kau meminta dirikuMembawakan bulan ke pangkuanmu
Jatuh bangun aku mencintaiNamun dirimu tak mau mengertiKutawarkan segelas airNamun kau meminta lautanTak sanggup diriku sungguh tak sanggup
# Sudah tahu luka di dalam dadakuSengaja kau siram dengan air garamKejamnya sikapmu membakar hatikuSehingga cintaku berubah haluan
## Percuma saja berlayarKalau kau takut gelombangPercuma saja bercintaKalau kau takut sengsara
Jatuh bangun aku mengejarmuNamun dirimu tak mau mengertiKubawakan segenggam cintaNamun kau meminta dirikuMembawakan bulan ke pangkuanmu
Repeat #Repeat ##
Jatuh bangun aku mencintaiNamun dirimu tak mau mengertiKubawakan segelas airNamun kau meminta lautanTak sanggup diriku sungguh tak sanggup
( KRISTINA - JATUH BANGUN)

SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/kristina/jatuh_bangun

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG INGIN BERKATA APA HARUS PUTUS DULU"UJAR GUE

"APA HARUS PUTUS DULU"

Ku sampaikan kata pengantar kuSebelum ku jelaskan semuaKu tak mau engkau salah rasaDan ku pun salah rasa padamuSemua rasa air jadi tawar tanpa dirimu
Jangan patahkan selera kuBisa hilang feelingku padamuBila kau slalu meragukan kuDan tak pernah yakin padakuPadahal kita sudah senyawa dan sejiwa
Apa harus putus dulu biar kau yakin padakuBahwa cintaku tanpa siasatBila pun putus ku pasti menangisPasti aku nangis darah
Apa harus putus dulu biar kau tau rasaTanpa diriku hari mu kan kusutMaka dari itu cintai aku, yakini akuPasti setia

( POTRET - APA HARUS PUTUS DULU)

SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/potret/apa_harus_putus_dulu%253F

-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar