Kamis, 08 Januari 2015

Perempuan Punya Cerita Ada Di Stasiun Cinta ♥☺

"Khusus buat gue dan buat semua Sahabat NOAH ( Penggemar Berat Band NOAH) Yang suka lagu ini" Ujar Gue

"Berartinya Dirimu"
Jika cinta berganti, datang dan pergi hingga kembaliTapi hatiku mati, sekian lama kau khianatiSaat engkau bicara, berjuta kata engkau ucapkanAku kadang merasa cinta yang ada tak pernah nyata
Ku ingin engkau tahu berartinya dirimuKu tak inginkan kau ragu, aku kan bertahan dalam hidupmu
Jika engkau pergi hilang darikuMeninggalkan mimpi dalam tidurku, bersamamu dan tanpamu
Ku ingin engkau tahu berartinya dirimuKu tak inginkan kau ragu, aku kan bertahan dalam hidupmu
Jika engkau pergi hilang darikuMeninggalkan mimpi dalam tidurku, bersamamu dan tanpamuJika engkau pergi hilang darikuMeninggalkan mimpi dalam tidurku, bersamamu dan tanpamu
( Band NOAH - Berartinya Dirimu)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/noah/berartinya_dirimu
" Khusus buat gue dan buat semua penggemar berat band Peterpan ( Sekarang NOAH) yang suka lagu ini, dulu dipopulerkan oleh Peterpan pernah jadi soundtrack film Dibintangi Fachry Albar, Julie Estelle Dan Marcell Chandrawinata Judulnya Alexandria Film Indonesia Laris Tahun 2005, Sekarang dinyanyikan kembali oleh Band NOAH Dengan Aransemen musik yang berbeda "ujar gue
"Tak Bisakah"
Hatiku bimbang namun tetap pikirkanmuSelalu, slalu dalam hatikuKu melangkah sejauh apapun ituSelalu kau didalam hatiku
Ku berjalan, berjalan memutar waktuBerharap temukan sisa hatimuMengertilah ku ingin engkau begituMengerti kau di dalam hatiku
Tak Bisakah kau menunggukuHingga nanti tetap menungguTak Bisakah kau menuntunkuMenemani dalam hidupku
Dara, kau menjadi hidupkuKemana, kau tahu isi hatikuTunggu, sejenak aku disitu
Jalanku, jalan menemukanmu
( Band NOAH - Tak Bisakah)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/noah/tak_bisakah
***
Sabtu, 20 Januari 2015Pukul 05.30 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue tidur lagi.***Pukul 08.00 WibGue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah, abis itu gue sarapan pagi, abis itu kemudian gue nonton acara musik Dahsyat Di RCTI dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Denny"Cagur" dan Billy Syahputra kemudian gue nonton acara itu yang menampilkan band LYLA Dan Penyanyi Rossa yang mempromosikan lagu barunya berjudul Hati Tak Bertuan." Maaf pemirsa sebelumnya kami selaku host dahsyat minta maaf karena ini masalah rumah tangga Raffi dan Gigi kami gak mau ikut campur jadinya kita sekarang tampilkan kalo tadi udah ada LYLA Sekarang ada Rossa Feat Afgan dengan singel kamu yang ku tunggu silakan bernyanyi diatas panggung dahsyat"ujar Ayu Dewi Bersama Denny"Cagur" dan Billy SyahputraKemudian rossa bernyanyi bersama Afgan, gue nonton acara tersebut.***Pukul 11.00 WibSelesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Feni Rosewidyadhari alias Feni Rose sedang membahas tentang acara ngunduh mantu Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Panggilan akrabnya adalah Gigi yang berlangsung dengan lancar."Pemirsa, seperti apa acara ngunduh mantu yang dilakukan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina berikut liputannya"ujar Feni RoseKemudian gue nonton acara itu.***Pukul 12.00 WibSelesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia siang dipandu oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai isu fakta menarik akan dibahas di Seputar Indonesia siang.***Pukul 13.00 WibSelesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Jessi Bawa Lari Hatiku Dibintangi Jessica Iskandar Dan Indra Birowo kemudian gue nonton FTV Itu.***Pukul 16.00 WibSelesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.***Pukul 18.00 WibSelesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kembali baca buku mata kuliah sambil nonton acara Ini Talkshow Di NET TV.***Pukul 21.00 WibSelesai baca buku kemudian acara Ini Talkshow udah abis, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur, sebelumnya gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Jujur hidup ini memang banyak kepingan dan banyak diantaranya saling menjatuhkan orang yang berprestasi dan lebih terkenal dengan cara apapun, tetapi berkat dukungan semua orang yang kembali bersatu dengan kita dan gak ada permusuhan, akudan kalian berhasil bangkit, sekali lagi buktikan bahwa kita mampu terkenal dan kita bisa meraih prestasi dan membahagiakan orang tua dan buat mereka bangga terhadap apa yang kita raih saat ini, hubungan cinta yang kembali buat gue hancur justru gue kembali menata hidup gue demi dunia pendidikan dan belajar jadi orang lebih baik dan kembali memperdalam apa yang gue pelajari saat ini, Terima kasih semuanya dan terima kasih tuhan untuk hidup yang lebih baik lagi, Dan terima kasih berkat dukungan mereka orang-orang terdekatku supaya aku kembali maju dan bangkit demi menata hidup yang lebih baik lagi sekali lagi terima kasih atas partisipasinya"ujar gue selesai apus air mata kemudian gue tersenyum ☺dan gue tidur dengan nyenyak dan tenang.
"Spesial buat gue dan buat semua yang penggemar band NOAH Yang sudah terbiasa disakiti dll"ujar gue
"Walau Habis Terang"
Ku terbiasa tersenyum tenang
Walau aaaa.. hatiku menangis
Kaulah cerita tertulis dengan pasti
Selamanya dalam pikiranku


Lupakan semua tinggalkan ini
Ku 'kan tenang dan kau 'kan pergi


Berjalanlah walau habis terang
Ambil cahaya cinta kuterangi jalanmu


Di antara beribu lainnya
Kau tetap
Kau tetap
Kau tetap benderang

( Band Noah - Walau Habis Terang)
Sumber:http://sahabatnoah.blogspot.com/2012/09/lirik-lagu-noah-walau-habis-terang.html
"Spesial buat gue dan buat semua yang suka lagu ini, Selamat menikmati" ujar gue
" Satu Langkah"

Telah ku lakukan semua
Semua tuk mendekatimu
Telah ku coba segala
Cara tuk cari atensimu
Di setiap kata terucap
Kau ucapkan kepadaku
Kemana kau ingin berjalan
Slalu berjalan di sisiku
Tapi masih ada satu
Langkah yang pasti engkau tunggu
Sampai datang saat itu
Kumpulkan semua keyakinanmu
Sayang coba lihatlah aku
Seluruh tubuh ku inginkan kamu
When I say I love you
Please baby say you love me too
Sayang coba dengar bibirku
Seluruh jiwaku dambakan kamu
When I say I love you
Please baby say you love me too
Tinggal satu langkah (7x)
Tapi masih ada satu
Langkah yang pasti engkau tunggu
Sampai datang saat itu
Kumpulkan semua keyakinanmu
Sayang coba lihatlah aku
Seluruh tubuh ku inginkan kamu
When I say I love you
Please baby say you love me too

Sayang coba dengar bibirku
Seluruh jiwaku dambakan kamu
When I say I love you
Please baby say you love me too
( Sheila On 7 - Satu Langkah )
Sumber:http://liriklagu.biz/lirik-lagu-satu-langkah-sheila-7/
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar