Jumat, 09 Januari 2015

Ada Pesta Di Saya Terima Nikahnya ☺♥

                                                       ( Ghasani Virera alias Fanny Ghasani
                                                         -Presenter Dan Pemain Sinetron)
                                                    ( Aryani Fitriana Kurniawan alias Aryani Fitriana
                                                     Artis telah membintangi puluhan sinetron dan FTV
                                                    Pemeran Chacha disinetron"Kepompong"
                                                    Pemeran Dokter Lisa Disinetron" Rama Dan Ramona"
                                                     Pemeran Fathiyah Di Sinetron" Dia Anakku"
                                                        Pemeran Ibu Mona Di FTV" Guru Cantik Itu Pacarku"
                                                        Bersama Fauzan Nasrul, Pacar aktor Jerry Likumahuwa
                                                                 - Artis Sinetron dan Artis FTV)
***
Kamis, 22 Januari 2014
Pukul 05.30 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali masuk kamar dan gue tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue sarapan pagi, abis itu kemudian gue nonton acara musik Inbox dipandu Oleh Andika Pratama, Gading Martin, Narji, Dan Raffael Tan kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton inbox kemudian dilanjut lagi oleh Infotainment Hot Shot Dipandu Jenny Tan sedang membahas tentang perjalanan karier Agnes Monica Sekarang jadi Agnez Mo ke dunia internasional dan masih banyak lagi berita artis menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hot Shot kemudian gue nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya Guruku Jago Kungfu dibintangi Oleh Adipati Dolken, Sylvia Fully, Prilly Latuconsina dan Brian Austin Mauritz alias Brian Austin kemudian gue nonton FTV Tersebut.
***
Pukul  12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandu Oleh Senandung Nacita sedang membahas tentang penangkapan wakil ketua KPK Bambang Widjojanto dan masih banyak berita lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Jodoh Nggak Bakal Ketuker Dibintangi Oleh Olivia Lubis Jansen alias Olivia Jensen Dan Vino Ginanjar Bastian alias Vino G.Bastian kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kembali ngerjain beberapa tugas kampus yang belom selesai.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.

"Jujur, banyak orang yang ingin kembali menjatuhkan gue dengan cara apapun, cobaan, ujian dan tantangan kembali menghampiri gue yang sedang lemah tak berdaya, banyak yang ingin gue curahkan disini sebenarnya tetapi terlanjur dibongkar oleh mereka dengan cara apapun, tetapi apapun yang terjadi gue harus optimis bangkit dan menata hidup yang jauh lebih baik lagi, dan berkat dukungan dari beberapa teman - teman dan keluarga lah dengan cara apapun mereka yang kembali bikin gue semangat dalam kondisi apapun, Sakit seperti ini memang bukanlah penghalang buat  gue dan semua orang  untuk semangat dan terus maju dan gak ada yang bisa menghalangi gue untuk semangat, kembali bangkit dan menata hidup lebih baik lagi, hubungan asmara memang ada asam garam dan pahit manis itu semua kembali hancur, akan tetapi mereka harus kembali menata hidup gue yang kembali berantakan karena cinta, Cinta yang sempurna tetapi hancur begitu saja, Terima kasih atas partisipasi dan kontribusi hidup kalian padaku, memang hidup sebagai perempuan malam,perebut pacar orang, perusak hubungan orang , hewan yang berkicau dan simpanan lelaki hidung belang memang tidaklah enak tetapi apa salahnya kita coba menata hidup kita kembali dengan lakukan ibadah dan mohon petunjuk dan jalan keluar serta jalan lurus tuhan agar kita bisa selesaikan masalah ini dengan baik, insya allah akan ada pahala besar  dan mukjizat dari tuhan untuk kita, Jatuh bangun udah biasa tetapi harus semangat dan kembali menata hidup serta buka lembaran baru demi kehidupan yang lebih baik lagi, Kata Chairil Anwar aku tak ingin mati, aku ingin hidup seribu tahun lagi, kata gue kita harus semangat, lebih bangkit dan buktikan bahwa kita mampu dan kita bisa jadi apa yang kita mau dan buktikan kalo kau mampu kerjakan sesuatu dengan sendiri, selagi masih bisa,Terima kasih semua untuk hidup yang lebih baik lagi Sekali lagi saya ucapkan  terima kasih" ujar gue selesai hapus air mata kemudian gue tersenyum ☺ dan gue tidur dengan nyenyak dan tenang.

'' Spesial buat gue dan buat semua yang ingin nyatakan cintanya dan minta diajarin sebagai pejantan tangguh'' Ujar Gue

" Pejantan Tangguh"

Jantan, Pejantan tangguh itu yang kuharap ada padakuAgar, agar diriku bisa melumpuhkan tingkah liarmu
Jangan, jangan siakan kehadiranku pada mimpimuKarna, hanya lewat mimpi kubisa menjamahmu juga memilikimu
Reff:Ajari aku tuk jadi pejantan tangguhMungkin terlalu lama aku tlah bersembunyiMenatap mataharipun aku tak mampuUdara malampun terlalu menusuk langkahkuDi persembunyian aku bernyanyiDi persembunyian aku menariPejantan tangguh
Begitu banyak lagu yang tercipta untukmu, hanya saja aku tak bisaMengungkapnya kepadamu……..na..na..na..na..na
Kembali ke: Reff
Ajari aku tuk jadi pejantan tangguh (8x)
( Sheila On 7 - Pejantan Tangguh)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/pejantan_tangguh
"Khusus buat gue dan semua yang mempunyai pemuja rahasia yang dikagumi dan dicintai" ujar gue
" Pemuja Rahasia"
Kuawali hariku dengan mendoakanmuAgar kau s'lalu sehat dan bahagia disanaSebelum kau melupakanku lebih jauhSebelum kau meninggalkanku lebih jauh
Ku tak pernah berharap kau kan merindukanKeberadaanku yang menyedihkan iniKu hanya ingin bila kau melihatku kapanpunDimanapun hatimu kan berkata seperti ini
Pria inilah yang jatuh hati padamuPria inilah yang kan s'lalu memujamuAha, yeah, aha, yeahBegitu para rapper coba menghiburku
Akulah orang yang selalu menaruh bungaDan menuliskan cinta di atas meja kerjamuAkulah orang yang kan s'lalu mengawasimuMenikmati indahmu dari sisi gelapku
Dan biarkan aku jadi pemujamuJangan pernah hiraukan perasaan hatikuTenanglah, tenang pujaan hatiku sayangAku takkan sampai hati bila menyentuhmu
Mungkin kau takkan pernah tahuBetapa mudahnyaKau untuk di kagumiii... IMungkin kau takkan pernah sadarBetapa mudahnyaKau untuk di cintaiii... I
Akulah orang yang akan selalu memujamuAkulah orang yang akan selalu mengintaimuAkulah orang yang akan selalu memujamuAkulah orang yang akan selalu mengintaimu
Kembali ke: Reff
Karena hanya dengan perasaanRinduku yang dalam padamuKupertahankan hidupMaka hanya dengan jejak-jejak hatimuAda artiku telusuri hidup iniSelamanya hanya ku bisa memujamuSelamanya hanya ku bisa merindukanmuHuuu huuu huuu huuu huu
( Sheila On 7 - Pemuja Rahasia)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/pemuja_rahasia
"Spesial buat gue dan buat semua yang hatinya dan jiwanya kembali hancur" ujar gue
" Betapa"
seminggu setelah kau pergiteman silih berganti menghiburkuberkata semua teratasikan terus sembunyi di balik senyum palsuku dengar dirimu tak sendiri lagi
betapa hancurnyahati dan jiwakuna na na na naaa
setahun setelah kau pergiku masih sembunyi di balik senyum palsuku dengar dirimu tak sendiri lagi
betapa hancurnyahati dan jiwakubetapa hancurnyana na na na naaa
tolong bantu aku melewati semua
betapa hancurnyahati dan jiwakubetapa hancurnyana na na na naaa
( Sheila On 7 - Betapa)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/betapa
-Selesai-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar