Sabtu, 24 Januari 2015

Cinta dalam dilema part 5:Ketemu Cinta Di Hongkong ☺♥

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SEDANG JATUH CINTA LAGI SAAT KETEMU DIA" UJAR GUE

                                      "SAAT KAU TEMUKAN AKU"


A...ku yang telah
Membiarkan rasa itu tumbuh dan tumbuh
A...ku yang telah
Menumbuhkan cinta di dalam hati itu

Kini harus ku sadari
Ku telah jadi milikmu

Reff:
Saat kau temukan aku
Saat ku temukan engkau
Duniaku terasa damai
Penuh cinta bila kau di sini
Saat ku temukan kamu
Saat kau temukan aku
Hatiku selalu damai penuh cinta

A...ku yang telah
Membiarkan rasa itu tumbuh dan tumbuh
A...ku yang telah
Menumbuhkan cinta di dalam hati itu

oooo....
Saat kau temukan aku
Saat ku temukan engkau
Duniaku terasa damai
Penuh cinta bila kau di sini
Saat ku temukan kamu
Saat kau temukan aku
Hatiku selalu damai penuh cinta

nanananana.....nanananana

(saat kau temukan aku)
nanananana....
(Saat ku temukan engkau)
Hatiku selalu damai ooh...
Bila kau di sini cinta

( SEVENTEEN - SAAT KAU TEMUKAN AKU)

SUMBER: http://lirik-dari.blogspot.com/2013/09/lirik-lagu-seventeen-saat-kau-temukan.html

"ABG TUA"
Kau tebarkan pesona ke setiap wanita
tanpa kau sadari kau sudah lanjut usia
tingkah lakumu bagaikan seorang remaja
yang ingin dicinta dan selalu mencinta

ku akui gayamu laksana arjuna
yang mencari mangsa bila kau melihatnya
tingkah lakumu bagaikan seorang remaja
yang ingin dicinta dan selalu mencinta

abg tua tingkahmu semakin gila
kau menjerat semua wanita
wanita yang ada di depan mata
rayuanmu sungguh mempesona

abg tua tingkahmu semakin gila
tak peduli apa yang kau rasa
tak peduli anak bininya di rumah
emang engkau penjahat wanita

abg tua tingkahmu semakin gila
kau menjerat semua wanita
wanita yang ada di depan mata
rayuanmu sungguh mempesona

abg tua tingkahmu semakin gila
tak peduli apa yang kau rasa
tak peduli anak bininya di rumah
emang engkau penjahat wanita

abg tua tingkahmu semakin gila
kau menjerat semua wanita
wanita yang ada di depan mata
rayuanmu sungguh mempesona

abg tua tingkahmu semakin gila
tak peduli apa yang kau rasa
tak peduli anak bininya di rumah
emang engkau penjahat wanita
( Fitri Carlina - ABG Tua)
Sumber: http://www.liriklagu.asia/2012/03/fitri-carlina-abg-tua.html
"Spesial buat gue dan buat semua yang selesaikan masalah dengan cara goyang dumang" ujar gue

"Goyang Dumang"

Sakit rasanya putus cinta 
Sesaknya di dada
Membuat kita jadi gegana
Gelisah Galau Merana

Mendingan kita happy aja
Lupakan semua
Marilah kita goyang bersama
Goyang dumang namanya

Ayo goyang dumang
Biar hati senang
Pikiranpun tenang
Galau jadi hilang
Ayo goyang dumang
Biar hati senang
Semua masalah jadi hilang

Ayo goyang dumang
Biar hati senang
Pikiranpun tenang
Galau jadi hilang
Ayo goyang dumang
Biar hati senang
Semua masalah jadi hilang

Ayo goyang dumang
Ayo goyang dumang
Ayo goyang dumang
Ayo goyang dumang

Sakit rasanya putus cinta 
Sesaknya di dada
Membuat kita jadi gegana
Gelisah Galau Merana

Mendingan kita happy aja
Lupakan semua
Marilah kita goyang bersama
Goyang dumang namanya

Ayo goyang dumang
Biar hati senang
Pikiranpun tenang
Galau jadi hilang
Ayo goyang dumang
Biar hati senang
Semua masalah jadi hilang

Ayo goyang dumang
Biar hati senang
Pikiranpun tenang
Galau jadi hilang
Ayo goyang dumang
Biar hati senang
Semua masalah jadi hilang

Ayo goyang dumang 

( Cita Citatat - Goyang Dumang)

Sumber: http://lirikanlaguku.blogspot.fi/2014/11/lirik-lagu-cita-citata-goyang-dumang.html
***
Sabtu, 26 Februari 2015
Pukul 05.20 wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue masuk kamar dan tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi abis itu gue sarapan pagi, abis itu kemudian gue nonton acara Infotainment Intens yang dipandu Oleh Viviane Cornelius Artis Juga Istri Pemain Sinetron Okan Cornelius kemudian gue nonton acara itu sedang membahas kasus yang dialami oleh Artis Jessica Iskandar dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Intens, kemudian dilanjut oleh Infotainment SILET Dipandu Zeda Salim sedang membahas kasus yang dialami oleh Artis Jessica Iskandar dan Tim SILET Kembali Memutar Ulang Kasus Pelecehan Seksual yang dialami oleh Dua Artis Indonesia Yakni Manohara Dan Cut Tari, dan masih banyak lagi berita menarik artis indonesia lainnya akan dibahas.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment SILET Kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Putra Nababan sedang membahas kenaikan harga beras dan gas elpiji 3 kg, kasus yang berada di tubuh partai Golkar Yang Diketuai Oleh Aburizal Bakrie Selain Politisi ia juga Mertua Dari Artis Cantik Nia Ramadhani , Dan Ayah Dari Pengusaha Ardi Bakrie, kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Drama Korea DI RCTI Judulnya You're Beautiful Dibintangi oleh Park Shin Hye Dan Jang Geun Suk, selesai itu gue kembali baca buku mata kuliah.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi acara musik Breakout Di NET TV Dipandu Boy William Dan Sheryl Sheinafia, kemudian gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya, selesai itu gue kembali baca buku mata kuliah abis itu gue  nonton acara Ini Talkshow Di NET TV Dipandu Sule Dan Andre dengan Tema Horor 90-an menampilkan bintang tamu Ade Juwita, Indra Bruggman Dan Ony Syahrial.
***
Pukul 21.00 WIB
Selesai nonton Ini Talkshow kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semuanya dan gue berkata sambil melihat langit-langit kamar:"NIKMATIN SAJA HIDUP INI SELAGI MASIH POSITIF, KALO JENUH KELUARLAH BERJALAN-JALAN RIA SAMBIL CARI UDARA SEGAR, SAMBIL BERFIKIR DAN MENCARI INSPIRASI UNTUK HARI INI, DAN JUGA ESOK SERTA LUSA, BANYAK YANG SALING BERJATUHAN TETAPI KITA BISA SELESAIKAN MASALAH INI DENGAN BAIK, MEMANG SEMUANYA KEMBALI DATANG MENGHAMPIRI KITA, TETAPI KITA OPTIMIS LAKUKAN APA YANG HARUS DILAKUKAN, HADAPI DAN SELESAIKAN MASALAH -MASALAH TERSEBUT DENGAN BIJAK JUGA POSITIF, YANG JELAS HIDUP INI MASIH PANJANG, JALANI APA YANG HARUS DIJALANI, BANGKIT UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK, TERIMA KASIH YA ALLAH DAN TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP YANG TERUS MENERUS LEBIH BAIK"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI"UJAR GUE

"ESOK KAN BAHAGIA"

Kesedihan hari ini 
Bisa saja jadi bahagia esok hari
Walau kadang kenyataan
Tak selalu seperti apa yang diinginkan

Kan ku ikhlaskan segalanya 
Keyakinkan ini membuatku bertahan

Hidup yang ku jalani, masalah yang ku hadapi
Semua yang terjadi pasti ada hikmahnya

Walau kadang kenyataan 
Tak selalu seperti apa yang diinginkan

Kan ku serahkan semuanya
Keyakinan pada-Nya menjadikanku tenang

Hidup yang ku jalani, masalah yang ku hadapi
Semua yang terjadi pasti ada hikmahnya (pasti ada hikmahnya)
Ku kan terus berjuang, ku kan terus bermimpi
Tuk hidup yang lebih baik, tuk hidup yang lebih indah (lebih indah)

Harus yakin (harus yakin)
Pasti bisa (pasti bisa)

Hidup yang ku jalani, masalah yang ku hadapi
Semua yang terjadi pasti ada hikmahnya (pasti ada hikmahnya)
Ku kan terus berjuang, ku kan terus bermimpi
Tuk hidup yang lebih baik, tuk hidup yang lebih indah (lebih indah)

Ku kan terus berjuang, ku kan terus bermimpi
Tuk hidup yang lebih baik, tuk hidup yang lebih indah
Tuk hidup yang lebih baik, tuk hidup yang lebih indah 
(hidup yang lebih indah)

Kesedihan hari ini
Bisa saja jadi bahagia esok hari
( D'MASIV FEAT ARIEL"NOAH", GIRING"NIDJI", MOMO"GEISHA"-ESOK KAN BAHAGIA)

Sumber: http://www.wowkeren.com/lirik/lagu/d_masiv/esok-kan-bahagia-feat-ariel-giring-momo-geisha-.html#ixzz3Slaki3kP


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar