Kamis, 08 Januari 2015

PEREMPUAN PUNYA CATATAN

"Perempuan adalah hal terindah yang dapat disegani oleh dunia, perempuan adalah orang yang mampu bangkit demi semangat hidup yang terus membara, perempuan adalah suci bagi semua orang yang ingin mendambakan mempunyai anak perempuan nantinya, tapi apakah hidup kita akan berubah setelah kita mengenal social media. Dan menjalin cinta atau menjalin suatu hubungan.
 Social media yang membuat kita kembali  dicap orang sebagai  sampah masyarakat terbaru di muka bumi ini,dan dicap sebagai binatang jalang dari kumpulan yang terbuang.tapi yang tak lupa dari sosial media adalah pergaulan dan pertemanan.
Hidup gue yang penuh teka teki dan berwarna sekarang hancur karna masalah besar dalam anggota  tubuhnya yang terus menerus datang menghampiri,aku sadar semua orang benci aku karna aku orang tidak pintar, idiot dalam sgala hal dan masih banyak lagi, tapi manusia jangan pernah takut dan jangan menyerah untuk bangkit, jatuh bangun dan ditipu ba nyak orang membuat kita harus akberhati-hati dan jadi orang lebih baik, serta jadikan pedoman hidupku untuk jadi orang yang sempurna, terima kasih !
Gue gak butuh sebuah kritikan dan pujian, semua itu kembali menyesatkan gue, susah buat gue untuk berubah mandiri dan memulai hidup baru, gue sadar orang kayak gue Cuma bisa meratapi kesedihan dan kepedihan mendalam tentang apa yang gue alamin,gue sadar gue adalah manusia yangkan gue gak berguna di muka bumi ini, cinta kembali menyesatkan gue dalam coretan sepenggal sejarah hitam yang dikemukakan oleh Syahrini Dan Ariel”NOAH", inspirasi menulis bisa datang dimana saja dan kapan saja, banyak mereka bilang inspirasi dalam menulis gue tak  bagus, dan mereka menyuruh gue hentikan dan menutup semua ini, tapi tuhan berkata lain gue harus perjuangkan cita-cita gue dan berusaha dapat tulisan terindah, terima kasih sebelumnya, sekali lagi terima kasih untuk hidup lebih baik, terima kasih berkat doa allah aku bisa hidup  seribu tahun lagi, biarlah orang berkata apa, manusia tiada yang sempurna, ku terima engkau apa adanya, yang penting aku bahagia, terima kasih!
Gue bukan orang hebat,dan gue cuman broker kampung yang tak sejalan dengan orang –orang kota jakarta,perempuan pembawa sial dan songong belum tentu hidupnya seperti itu kedepannya, tapi gue mampu bangkit dari keterpurukan hidup, sekali lagi terima kasih, gue gak butuh tangisan dan belaskasihan dari kalian semua karna kalian menyesal nantinya, aku ingin kalian jadi orang lebih baik lagi."

                                                                -Sarah Vitradini,Penulis- 
***
Selasa, 20 Januari 2015
Pukul 05.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali tidur lagi sebelumnya gue rapihin tumah dulu sebentar.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue rapihin rumah abis itu kemudian gue sarapan pagi abis itu kemudian gue nonton acara musik Inbox dipandu oleh Andika Pratama, Gading Martin, Narji, Raffael Tan, Rangga Moela Dan Enzy Storia menampilkan bintang tamu band Dadali yang mempromosikan singel barunya, dan penyanyi cantik Andien yang menyanyikan lagu barunya daur ulang milik Penyanyi Glenn Fredly Berjudul Kasih Putih, kemudian di segmen Rasa- rasanya Chef Aiko menantang mereka memasak, kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hallo selebriti dipandu oleh Natasha Desiree sedang membahas tentang launching album penyanyi lawas juga wanita cantik Yuni Shara selain itu ia juga kakak Diva Pop Indonesia Krisdayanti, Yang kemarin resmi launching album barunya disebuah kafe terkenal di kota jakarta, dan masih banyak berita lainnya akan dibahas.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hallo Selebriti kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya Cinta Monyet Dikandang Sapi Dibintangi Oleh Nina Zatulini Dan Fandy Christian kemudian gue nonton FTV itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi, kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang dipandu oleh Kemal Hadi sedang membahas tentang isu ditangkapnya dan pernyataan Bambang Widjojanto terkait kasus korupsi yang menimpanya, dan masih banyak lagi berita yang akan dibahas secara tajam dan aktual di liputan 6 siang.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang, selesai itu kemudian gue nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Ketemu Cinta Gara - Gara Sapi Dibintangi Oleh Eriska Rein Dan Kevin Julio kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya abis itu kemudian gue kembali ngerjain beberapa tugas kampus.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai ngerjain beberapa tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka kemudian selesai dikeringkan kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Sebelumnya, gue kembali ingat semua dan gue berkata:" JUJUR, BANYAK ORANG SALING MENJATUHKAN ORANG SUKSES DENGAN CARA APAPUN, COBAAN, UJIAN, TANTANGAN DAN CEMOOH TERUS MENERUS DATANG MENGHAMPIRIKU DALAM BERBAGAI PERMASALAHAN HIDUP YANG AKU ALAMIN, TAPI SEMUA ITU AKU TETAP OPTIMIS HARUS BANGKIT, BERKAT JALAN KELUAR TUHANLAH AKU BISA JADI MANUSIA LEBIH BAIK DAN PENUH SEMANGAT, TERIMA KASIH SEMUA BERKAT DUKUNGAN BEBERAPA ORANG TERDEKAT AKU DAN KAWAN-KAWANKU DIMANAPUN KALIAN BERADA, DAN BERKATA AKU DISINI TIDAK SENDIRIAN MASIH ADA YANG PEDULI DENGANKU, TERIMA KASIH SEMUA DEMI MENUJU HIDUP YANG LEBIH BAIK, TERIMA KASIH TUHAN KARNA ATAS KUASAMU TAK TERHINGGA SEHINGGA BIKIN AKU DAN KALIAN MENDAPATKAN PAHALA BANYAK DAN TERINDAH TANDANYA ALHAMDULILAH, DAN TERIMA KASIH YA ALLAH YA TUHANKU SEMUA DOAKU TERKABUL OLEHMU, DAN SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUA DAN BANGKITLAH ORANG JATUH BANGUN UDAH BIASA DALAM MENGARUNGI BAHTERA HIDUP RUMAH TANGGA, YANG PENTING DEMI HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI, SEKALI LAGI TERIMA KASIH ATAS SEMUA PUJIAN YANG DATANG PADAKU, MENUNJUKAN BAHWA AKU JADI MANUSIA HARUS LEBIH BAIK, SEKALI LAGI TERIMA KASIH" UJAR GUE SELESAI APUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"KHUSUS BUAT SEMUA PENGGEMAR SHEILA ON 7 YANG SUKA LAGU INI" UJAR GUE

"MELOMPAT LEBIH TINGGI"
Kita berlari dan teruskan bernyanyi
Kita berjalan berpelukan mentari
Bila kuterjatuh nanti
Kau siap mengangkat aku lebih tinggi

uh uh uh..

Semua kepedih yang telah kita bagi
Layaknya luka yang telah terobati
Bila kita jatuh nanti
Kita siap tuk melompat lebih tinggi

Bersama kita bagai hutan dan hujan
Akupun ada karna kau telah tercipta

haa aa...

Kupetik bintang
Untuk kau simpan
Cahayanya tenang
Berikan kau perlindungan
Sebagai pengingat teman
Juga sbagai jawaban
Semua tantangan

Kupetik bintang
Untuk kau simpan
Cahayanya tenang
Berikan kau perlindungan
Sebagai pengingat teman
Juga sbagai jawaban
Semua tantangan


[ Interlude ]

Sebelum waktu memisahkan dan kita tertipu*
Sebelum dewasa menua memisahkan kita
Tentukan jantung kita akan selalu seirama
Bila kau rindu aku..

Kupetik bintang
Untuk kau simpan
Cahayanya tenang
Berikan kau perlindungan
Sebagai pengingat teman
Juga sbagai jawaban
Semua tantangan

Kupetik bintang
Untuk kau simpan
Cahayanya tenang
Berikan kau perlindungan
Sebagai pengingat teman
Juga sbagai jawaban
Semua tantangan

( SHEILA ON 7 - MELOMPAT LEBIH TINGGI)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/melompat_lebih_tinggi

" KHUSUS BUAT SEMUA PENGGEMAR REZA ARTAMEVIA YANG SUKA LAGU INI" UJAR GUE

" PERTAMA"
Pertama, kurasakan getaranYang kerap goyahkan rasaSerasa ada sentuhan baruSinari hari hariku
Pertama, dirikupun tergodaKilaunya matamuRuntuhkan angkuhnya dinding hatiKoyakkan batas sepiku dinginku
Pertama untukku dan tak kulupaDiriku terjerat cintamuDan aku tak ingin lepasLarutkan aku dalam nyataRiak belaimu yang akanTemani setiamu padaku
Kurasa sentuhan getaranOh, yang pertamaDalam peluk cinta
( REZA ARTAMEVIA - PERTAMA)
SUMBER:lirik.kapanlagi.com/artis/reza/pertama
"KHUSUS BUAT SEMUA PENGGEMAR FILM MARMUT MERAH JAMBU YANG SUKA LAGU INI" UJAR GUE
" MARMUT MERAH JAMBU"

Setauku cinta itu random
Tak tau kapan datang dan dengan siapa
Buktinya indah ini dating
Dengan tiba-tiba dan dia orangnya

Ku jatuh cinta ‘tuk yang pertama

Cinta itu kayak marmut lucu warna merah jambu
Yang berlari di sebuah roda
Seolah berjalan jauh tapi nggak kemana-mana
Nggak tahu kapan berhenti
Ku jatuh cinta

Sering aku tersenyum sendiri (ku tersenyum sendiri)
Melukis wajahmu di dalam mimpi (di dalam mimpi)
Dan ku terbangun di pagi hari
Masih terasa indah…..

Cinta itu kayak marmut lucu warna merah jambu
Yang berlari di sebuah roda
Seolah berjalan jauh tapi nggak kemana-mana
Nggak tahu kapan berhenti
Ku jatuh cinta

Sekarang baru ku mengerti teka-tekimu
Kalimat indah tak pernah ku sadari (Aaaa…)
Tulismu ku tak menyangka jatuh cinta semudah ini (semudah ini)
Kepada sahabat baruku

Huuuuuu…..huuu…………

Cinta itu kayak marmut lucu warna merah jambu
Yang berlari di sebuah roda
Seolah berjalan jauh tapi nggak kemana-mana
Nggak tahu kapan berhenti (berhenti oh berhenti oh)

Cinta itu kayak marmut lucu warna merah jambu
Yang berlari di sebuah roda (di sebuah roda)
Seolah berjalan jauh tapi nggak kemana-mana
Nggak tahu kapan berhenti
Ku jatuh cinta

Ku jatuh cinta….
Ku jatuh cinta….
Ku jatuh cinta….
Ku jatuh cinta….

( The Nelwans - Marmut Merah Jambu)

Sumber: http://cahpelajar.blogspot.com/2014/04/lirik-marmut-merah-jambu.html

" Spesial buat semua penggemar berat Penyanyi Lawas Yuni Shara yang suka lagu ini, dan spesial buat gue dan buat semua yang punya sejarah cinta yang penuh duri dan banyak ranjau, sepanjang bisa itu atasi semua, ku tetap bahagia" ujar gue

" Sepi"
Sepi hati terjadi lagiMungkin sampai mati aku sepiBiar senyum hadir di harikunamun ini hanya ada di bibirdi bibir saja
Aku ini yang bisa mengertiwalaupun yang lain mau mengertiNamun berat beban hidupkubiarkan sajaBiar saja hanya ku yang tahu
Sejarah cinta dan hidupkupenuh duri dan banyak ranjauButuh kesabaran yang penuhuntuk tetap ku berdiri
Oh.. ada saatnya ku bicarabila hatiku telah bulatSepanjang ku bisa atasi semuaaku tetap diam
Woo.. sejarah cinta dan hidupkupenuh duri dan banyak ranjaubutuh kesabaran yang penuhuntuk tetap ku berdiri
Oh.. ada saatnya ku bicarabila hatiku telah bulatSepanjang ku bisa atasi semuaaku tetap diam
( Yuni Shara - Sepi)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/yuni_shara/sepi
-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar