Selasa, 20 Januari 2015

Cinta Dalam Dilema

                                                      ( Sarah Vitradini - Penulis)
                                                     ( Michelle Ziudith - Artis)
***

"Spesial buat gue dan buat semua yang sedang jatuh cinta lagi"ujar gue

"Aku Wanita"

Selalu ingin bersama dekat dengan diaDan menghabiskan waktuku tanpa tersisaBerharap dia t'rus temani akuHingga buat diriku tersadar
##Aku wanita yang sedang jatuh cintaIngin membawanya s'lalu kedalam hidupku selamanyaAku wanita yang sedang jatuh cintaKuharap dia merasa yang aku rasa
Kegelisahan datang tak menentu kala rasa itu adaKegundahanpun melanda kala dia ada ataupun tiada
Inginku tampak sempurna tanpa ada celaDihadapan dirinya.. oh.. yang kupuja
Kembali ke ##
Selalu ingin bersama dekat dengan diaDan menghabiskan waktuku tanpa tersisaBerharap dia terus temani akuHingga buat diriku tersadar
Kembali ke ##
( Reza Artamevia - Aku Wanita)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/reza/aku_wanita
"Spesial buat gue dan buat semua yang sedang menunggu pacar buatpenantian"ujar gue
"Oh Kasih"

Dalam rentangan waktuYang tak terasaDirimu masih ada di sisikuTemani diriku lalui waktuku
Dan kini cintamu pun masih biruTatapan matamu sehangat yang duluNamun tiada kata yang terucapDirimu dan diriku untuk selamanya

Oh kasih jangan kau buat akuMenunggu selalu menungguDan tak ingin penantianku iniBagaikan angin lalu

Mungkin kini cintamu masih biruTatapan matamu sehangat yang duluNamun tiada kata yang terucapDirimu dan dirikuUntuk selamanya
Ku ingin tahu engkaukahItu tempatkuMerebahkan cinta
Jika kau ingin diriku
Bawalah diriku

( Anisa Nurul Shanty Alias Shanty - Oh Kasih)

Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/shanty/oh_kasih

***
Minggu, 21 Februari 2015
Pukul 05.30 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu gue masuk kamar dan kembali tidur, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue sarapan pagi, selesai itu gue nonton acara musik Inbox Dipandu Oleh 3 Semprul, Rafael Tan Dan Enzy Storia kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot Dipandu Jenny Tan Sedang membahas berbaga Kasus yang menimpa Penyanyi Syahrini dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment HotShot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi SCTV Judulnya Semanis Cinta Nona Barbie Dibintangi Kimberly Ryder Dan Adipati Dolken, kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTVPagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 siang dipandu Mochammad Akhir kemudian gue nonton acara itu bersama keluarga.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton acara So Semprul Dipandu Oleh Soimah dan 3 Semprul kemudian gue nonton acara itu, acara itu udah abis kemudian dilanjut oleh Film Layar Lebar Judulnya Manusia Setengah Salmon kemudian gue nonton film itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah mulai dari nyapu ngepel, ngelap meja, cuci piring dan masak air selesai itu gue masak nasi, abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya, selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"JUJUR, HIDUP INI TERKADANG KAYAK LAMPU TERUS MENYALA TAPI SAAT PADAM IA HILANG ENTAH KEMANA DAN BANYAK YANG KEMBALI MENJATUHKAN, HUBUNGAN ASMARA SERTA PERCINTAAN KEMBALI HANCUR AKIBAT BEREDAR SESUATU HAL YANG TIDAK PANTAS, DICAP SEBAGAI PEREBUT PACAR ORANG,DAN TAK ADA SEORANG PUN YANG MAU DENGAN KITA KARNA TIDAK BISA MENERIMA KELEBIHAN DAN KEKURANGAN YANG KITA MILIKI, TETAPI SEMUA ITU ADA YANG KEMBALI MEMBUAT KITA KEMBALI SEMANGAT LEWAT HASIL KARYA ANAK MUDA INDONESIA YANG BOLEH DIKATAKAN TIDAK SEBERAPA TAPI BERGUNA BUAT ORANG-ORANG YANG MEMILIKI SERBA KEKURANGAN, CONTOHNYA FILM "MY IDIOT BROTHER" YANG BERCERITA TENTANG SEORANG LELAKI YANG DITAKDIRKAN HIDUPNYA TIDAK NORMAL SEPERTI ANAK-ANAK LAINNYA SEUSIA DIA, TETAPI DIA MASIH PUNYA SEMANGAT YANG TIDAK PERNAH MEMBARA, TIDAK PERNAH PADAM DAN TIDAK PERNAH RAPUH SAMPAI AKHIR HAYATNYA IA MENINGGALKAN KESAN JUGA PESAN TERINDAH BUAT SEMUA ORANG SEPERTI DIA CONTOHNYA AKU, WALAUPUN MEREKA SERING MENGHINA,MENGEJEK DAN MENCEMOOH AKU DENGAN KATA-KATA TIDAK PANTAS UNTUK DIDENGAR, TAPI  AKU MASIH PUNYA SEMANGAT UNTUK HIDUP DAN BANGKIT, BOLEH DIKATAKAN HIDUPKU SAMA SEPERTI APA YANG DIALAMI OLEH KARAKTER HENDRA DI FILM ITU, TAPI AKU TIDAK PERNAH MUNDUR, AKU TERUS MAJU UNTUK MEMBAHAGIAKAN  KEDUA ORANG TUAKU DAN ADIKKU, KARNA DARI MEREKALAH AKU DIAJARKAN DAN DILATIH BAGAIMANA CARANYA MENIKMATI HIDUP INI WALAUPUN AKU KEMBALI RAPUH AKIBAT PENDAPAT MEREKA TENTANG APA YANG AKU RAIH SAAT INI, BANYAK ORANG YANG PESIMISTIS TENTANG MASA DEPANKU NANTINYA, SEKALI LAGI AKU AKAN TERUS MAJU WALAU BADAI MENGHADANG KEMBALI MENGHAMPIRIKU SEPERTI PETIKAN LAGU ANGEL PIETERS YANG AIR MATA KU MENGALIR TANGISKU TAK LAGI BESAR,KESEDIHANKU TELAH MENGHILANG, PERSAUDARAAN KITA YANG ABADI, BANYAK ORANG YANG IRI DENGANKU DAN INGIN MENJEBAK AKU DENGAN PERMAINAN YANG MEMBAHAYAKAN DAN TIDAK DIINGINKAN OLEH TEMAN-TEMANKU, NAMUN TEMAN-TEMANKU BERHASIL MENYELAMATKAN AKU DARI MARABAHAYA ITU, DAN MEREKA BERKATA BERHATI-HATILAH DALAM MEMILIH JODOH , PERTEMANAN , PERSAHABATAN DAN PERMAINAN KARNA ITU KEMBALI MEMBUATMU TERJEBAK DAN TERLUKA, AKU TERKADANG LELAH JADI ORANG BAIK DAN INGIN JADI ORANG JAHAT, TETAPI SEBALIKNYA AKU LELAH JADI ORANG JAHAT DAN AKU INGIN JADI ORANG BAIK, BIARLAH ORANG BERKATA APA TENTANGMU YANG JELAS AKU HARUS NIKMATI HIDUP INI DENGAN SENANG DAN TENANG, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK TUHAN SELALU SAYANG SAMA KALIAN, TERIMA KASIH"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SEDANG MENGALAMI DIAM TANPA KATA" UJAR GUE

" DIAM TANPA KATA"

Kau Diam Tanpa Kata
Kau Seolah Jenuh Padaku
Ku Ingin Kau Bicara
Katakan Saja Apa Salahku


Sungguh Aku Tak Mengerti
Apa Yang Telah Terjadi Dan
Ku Tak Ingin Kau Pergi Jauh Dari Hidupku


Reff :


Kau Takkan Pernah Sadari
Betapaku Mencintaimu
Kau Yang Selalu Aku Banggakan


Ku Ingin Kau Bicara
Katakan Saja Apa Maumu
Lihat Aku Coba Kau Mengerti

Ini Semua Bisa Teratasi
Resapilah Semua Yang Pernah Kita Lakukan


Kau Takkan Pernah Sadari
Betapaku Mencintaimu
Kau Yang Selalu Aku Banggakan


Kau Takkan Pernah Mengerti
Betapaku Menyayangimu
Kau Yang Selalu Aku Inginkan


Kau Yang Kuinginkan...
Kau Yang Kubutuhkan...
Kau Yang Kuharapkan...
( D'MASIV - DIAM TANPA KATA)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/d_masiv/diam_tanpa_kata
"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG KEMBALI SAKIT HATi"UJAR GUE
" CINTA INI MEMBUNUHKU"
Cinta Ini MembunuhkuKau membuat ku berantakanKau membuat ku tak karuanKau membuat ku tak berdayaKau menolakku acuhkan diriku
Bagaimana caranya untukMeruntuhkan kerasnya hatimuKusadari ku tak sempurnaKu tak seperti yang kau inginkan
Reff:Kau hancurkan aku dengan sikapmuTak sadarkah kau telah menyakitikuLelah hati ini meyakinkanmuCinta ini membunuhku..
( D'MASIV - CINTA INI MEMBUNUHKU)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/d_masiv/cinta_ini_membunuhku
"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT  SEMUA YANG KEMBALI PADA DIA DAN BILANG TAK BISA HIDUP TANPAMU" UJAR GUE 


" TAK BISA HIDUP TANPAMU"

telah habis kata terangkaiuntuk membuatmu kembali mengingatsemua apapun janjimu
aku mohon dengan sangat kepadamuwaktu bersama denganmutak sebanding denganhancur hatiku begitumembekas di hidupku
aku mohon dengan sangatkepadamu...
Kembalilah...wahai sayangkuhanya itu yang membuat aku tenangKembalilah...kembali padakuaku takkan pernah bisa hiduptanpamu...
Kembalilah...wahai sayangkuhanya itu yang membuat aku tenangKembalilah...kembali padakuaku takkan pernah bisa hidupKembalilah...wahai sayangkuaku takkan pernah bisa hidupdengan dia...dengan dia...dengan dia...

( D'MASIV - TAK BISA HIDUP TANPAMU)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/d_masiv/tak_bisa_hidup_tanpamu

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar