Jumat, 02 Januari 2015

7 Misi Rahasia Sarah Vitradini: Satu Hari Berani Taklukan Dunia ☺♥

                                                        ( Sitta Karina Rachmidiharja alias
                                                          Sitta Karina, Penulis Novel Circa,
                                                            Lukisan Hujan Dan Aerial -Penulis)
*** 
"Spesial buat yang lagi hati dan hidupnya hancur karna cinta seperti gue" ujar gue

"Kukatakan dengan indah"
Ku katakan dengan indah, dengan terbuka hatiku hampaSepertinya luka menghampirinyaKau beri rasa yang berbeda mungkin ku salah...Mengartikannya yang ku rasa cinta
Tetapi hatiku selalu meninggikanmuTerlalu meninggikanmu, selalu meninggikanmu
Kau hancurkan hatiku, hancurkan lagiKau hancurkan hatiku tuk melihatmuKau terangi jiwaku, kau redupkan lagiKau hancurkan hatiku tuk melihatmu
Membuatku terjatuh dan terjatuh lagiMembuatku merasakan yang tak terjadiSemua yang terbaik dan yang terlewati
Semua yang terhenti tanpa ku akhiri

( Peterpan - Kukatakan dengan indah)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/peterpan/ku_katakan_dengan_indah

"Spesial buat gw dan buat semua yang ingin berhenti berharap"ujar gue

"Berhenti Berharap"Aku tak percaya lagi
Dengan apa yang kau beri
Aku terdampar disini
Tersudut menunggu mati

Aku tak percaya lagi
Akan guna matahari
Yang dulu mampu terangi
Sudut gelap hati ini

Aku berhenti berharap
Dan menunggu datang gelap
Sampe nanti suatu saat
Tak ada cinta kudapat

Kenapa ada derita
Bila bahagia tercipta
Kenapa ada sang hitam
Bila putih menyenangkan
ha... ha...

Reff :

Aku pulang....
Tanpa dendam....
Ku terima... kekalahanku...

Aku pulang...
Tanpa dendam...
Kusalut kan .. kemenanganmu...
wow..

Kau ajarkan aku bahagia
Kau ajarkan aku derita
Kau tunjukkan aku bahagia
Kau tunjukkan aku derita
Kau berikan aku bahagia
Kau berikan aku derita..

[female vocal]
ha.. ha.. ha...

[duta]
Aku pulang....
Tanpa dendam....
Ku terima... kekalahanku...

[female vocal]
Rebahkan kalbumu
Lepaskan perlahan
Kau akan mengerti
Semua..

[duta]
Aku berhenti berharap
Dan menunggu datang gelap
Sampai nanti suatu saat
Tak ada cinta kudapat..
( Sheila On 7 - Berhenti Berharap)


"Khusus buat semua yang suka lagu ini dan mimpinya tentang cinta sudah pupus karna cintanya bertepuk sebelah tangan dan hidup kembali hancur karena itu"ujar gue


"Pupus"


Aku tak mengerti, apa yang kurasa
rindu yang tak pernah begitu hebatnya
aku mencintaimu lebih dari yang kau tau
meski kau takkan pernah tau

aku persembahkan hidupku untukmu
telah ku relakan, hatiku padamu
namun kau masih bisu, diam seribu bahasa
dan hati kecilku bicara

Reff :
baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan
kau buat remuk sluruh hatiku

semoga aku akan memahami sisi hatimu yang beku
semoga akan datang keajaiban hingga kaupun mau

aku mencintaimu lebih dari yang kau tau
meski kau takkan pernah tau


( Dewa 19 - pupus)


Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/dewa19/pupus


***
Sabtu, 11 Januari 2015
Pukul 05.40 wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali tidur lagi sebelum itu gue rapihin rumah terlebih dahulu.
                      ***
Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi abis itu gue sarapan pagi, selesai itu kemudian gue kembali nonton acara Dahsyat di RCTI Dipandu oleh Raffi Ahmad, Luna Maya, Billy Syahputra, Ayu Dewi dan Nagita Slavina menampilkan grup vokal 5 Romeo dipimpin oleh Musisi Indonesia Yovie Widianto, menampilkan singel pertamanya berjudul Menuju Cinta, dan Penyanyi Jebolan Indonesian Idol 2012 Yakni Regina Ivanova membawakan singel barunya.
           ***
Pukul 09.00 wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat Di RCTI kemudian dilanjut lagi oleh FTV Sinelove Pagi Judulnya Mengejar Cinta Olga Dibintangi Oleh Olga Syahputra, Jessica Iskandar, Tarra Budiman, Chandra Adi Prakoso alias Chand Kelvin, Kartika Putri Dan Fanny Febriana kemudian gue nonton FTV itu.
     ***
Pukul 12.00 wib
Selesai nonton FTV Sinelove Pagi RCTI Kemudian dilanjut lagi oleh Acara berita seputar indonesia siang dipandu oleh Inne Sudjono sedang membahas tentang berbagai program berita unik akan dibahas di Seputar indonesia siang.
    ***
Pukul 13.30 wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Acara I Like This Di SCTV Dipandu Andika Pratama,Gading Martin, Narji” Cagur”, Raffael Tan Dan Wika Salim, menampilkan bintang tamu Duo sabun colek dan The Virgin kemudian gue nonton acara itu.
        ***
Pukul 16.00 wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, selesai itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
  ***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya, selesai itu gue kembali nulis disini sambil nonton acara Ini Talkshow Di NET TV.
             ***
Pukul 21.30 wib
Selesai nulis kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata:”Jujur, hidup gue kadang diatas kadang dibawah dan banyak sering menjatuhkan, justru semua itu adalah cobaan, ujian dan tantangan dari mereka supaya aku mampu hadapi semuanya, dan semua itu berkat itu aku tertolong oleh semua orang yang niat membantuku selesaikan semua ini, dan semua itu tak lepas dari petunjuk tuhan, memang hidup sebagai jablai simpanan lelaki hidung belang kata mereka tentang hidupku memang tidaklah enak,

Tetapi semua itu rela disembunyikan karna malu, semua itu kembali hancur tetapi terima kasih tak terhingga pada semua orang terdekatku yang tak henti terus mendukung aku dan karyaku berupa tulisan untuk terus berkembang dan maju, Sekali lagi terima kasih untuk hidup lebih baik dan katakan Bangkit demi masa depan” ujar gue

"Khusus buat semua penggemar Sheila On 7 Yang ingin buat semuanya tersenyum" ujar gue

" Buat Aku Tersenyum"
Datanglah Sayang Dan Biarkan Aku Berbaring
Di Pelukanmu,walaupun 'tuk Sejenak
Usaplah Dahiku Dan Kan Kukatakan Semua

Reff 1:
Bilaku Lelah Tetaplah Di Sini
Jangan Tinggalkan Aku Sendiri
Bilaku Marah Biarkan Ku Bersandar
Jangan Kau Pergi Untuk Menghindar
Rasakan Resahku Dan Buat Aku Tersenyum
Dengan Canda Tawamu,walaupun Tuk Sekejap
Kar'na Hanya Engkaulah Yang Sangggup Redakan Aku

Reff:Kar'na Engkaulah Satu-satunya Untukku
Dan Pastikan Kita Selalu Bersama
Kar'na Dirimulah Yang Sanggup Mengerti Aku
Dalam Susah Maupun Senang
Brigde:
Dapatkah Engkau Selalu Menjagaku
Dan Mampukah Engkau Mempertahankanku ...
Kembali Ke: Reff 1
( Sheila On 7 _Buat Aku Tersenyum)
Sumber:lirik/kapanlagi.com/artist/sheilaon7/buat_aku_tersenyum.html
"Spesial buat guedan buat semua  yang hidupnya hancur dan bangkit menata hidup kembali karena terlalu lama sendiri dan tak ada yang menemani"ujar gue
"Terlalu Lama Sendiri"
Sudah terlalu lama sendiriSudah terlalu lama aku asyik sendiriLama tak ada yang menemani rasanya
Pagi ke malam hari tak pernah terlintas di hatiBahkan di saat sendiri aku tak pernah merasa sepiSampai akhirnya kusadari aku tak bisa terus beginiAku harus berusaha tapi mulai darimana
Sudah terlalu lama sendiriSudah terlalu lama aku asyik sendiriLama tak ada yang menemani rasanya
Sudah terlalu asyik sendiriSudah terlalu asyik dengan duniaku sendiriLama tak ada yang menemani rasanya
Teman-temanku berkata yang kau cari seperti apaKu hanya bisa tertawa nanti pasti ada waktunyaWalau jauh dilubuk hati aku tak ingin terus beginiAku harus berusaha tapi mulai dari mana
Sudah terlalu lama sendiriSudah terlalu lama aku asyik sendiriLama tak ada yang menemani rasanya
Sudah terlalu asyik sendiriSudah terlalu asyik dengan duniaku sendiriLama tak ada yang menemani rasanya
Jauh di lubuk hati aku tak ingin sendiri
( Kunto Aji - Terlalu Lama Sendiri)
Sumber:irik.kapanlagi.com/artis/kuntoaji/terlalu_lama_sendiri
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar