Sabtu, 10 Januari 2015

Laksana Surgaku ☺♥

                                                    ( Denny Wahyudi alias Denny Personil Cagur
                                                            -Pelawak)
                                                          ( Deva Mahenra, Pemeran Abdee
                                                             Difilm Slank Nggak Ada Matinya,
                                                               Pemeran Andre Difilm Crush,
                                                               Pemeran Deon Difilm Aku, Kau &KUA,
                                                               Pemeran Bastian disitkom Tetangga Masa Gitu,
                                                                Pembawa Acara Entertainment News-Aktor)
***
JUMAT, 25 JANUARI 2015
PUKUL 06.00 WIB

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali tidur lagi sebelumnya gue rapihin rumah dulu.
***
Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi abis itu kemudian gue sarapan pagi abis itu kemudian gue nonton acara musik Inbox dipandu Andika Pratama, Gading Martin, Narji Dan Raffael Tan menampilkan bintang tamu Para pemain Film This Is Cinta Dibintangi Oleh Yuki Kato, Dan Shawn Adrian dan masih banyak lagi, kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot dipandu Jenny Tan sedang membahas berbagai isu hangat menarik akan dibahas hanya di hot shot.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton acara infotainment  Hot Shot Kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya Cap Cip Cup Cinta Si Kuncup dibintangi Andrea Dian dan Kiki Farrel Dan Faya Hardiyanti, kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi Di SCTV Kemudian dilanjutkan oleh acara berita Liputan 6 siang dipandu oleh Senandung Nacita sedang membahas tentang pencarian korban pesawat dan serpihan pesawat air asia di perairan teluk bone, sulawesi utara dan masih banyak lagi berita lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang judulnya Jangan Mau-Mau Dibintangi Eza Gionino, Bunga Zainal, Adipati Dolken, Chelsea Olivia, Anisa Rahma, Rizky Nassar, Ira wibowo dan Ramzi kemudian gue nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya abis itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.

"Kenapa gue hari ini susah tidur tiap hari menyebabkan gue sakit, ?Jujur, banyak orang yang kembali jatuhkan gue dengan cara apapun, banyak ujian, cobaan dan tantangan yang kembali datang menghampiri gue, tetapi gue berusaha optimis untuk bangkit dan memulai hidup yang lebih baik lagi,berkat dukungan semua orang itulah gue berhasil bangkit dan memulai hidup lebih baik lagi, hidup ini bagaikan jatuh bangun tetapi gue udah ambil hikmah dari semua ini dan gue lebih hati hati dalam bergaul, Terima kasih semua mukjizat dan petunjuk tuhan sehingga aku bisa hidup lebih baik lagi, Sekali lagi terima kasih semua untuk hidup yang lebih baik lagi, Maaf justru kamu menyakiti diriku karna kau telah permainkanku dengan cara apapun, dan terima kasih karna kau dapat selingkuhan terbaik, terima kasih ya atas gelar pada gue sebagai perebut pacar orang, cemooh, pujian, satu kawan lama yang udah usik kehidupan pribadi gue sebelumnya gue udah usik hidup lo karna gue udah gak nyaman diperlakukan seenaknya sama kamu, gue berusaha jaga kesehatan demi sesuatu hal positif, maaf bukan untuk jatohin semua orang,tapi gue disini berusaha bikin semua Semangat, Sekali lagi saya ucapkan terima kasih" ujar gue selesai apus air mata kemudian gue tersenyum ☺ dan gue tidur dengan nyenyak dan tenang.

" Spesial buat semua penggemar Smash yang sedang tergila jatuh cinta pandangan pertama diawal pacaran, lagu ini pernah dipopulerkan oleh boyband ME Dipimpin Denny Saba kakak dari Carlo Saba Vokalis band Kahitna, Dan Penyanyi Solo Pendatang Baru Ivan Saba juga suami Artis Verlita Evelyn." ujar gue

" Inikah Cinta"

Saat kujumpa dirinyaDi suatu suasanaTerasa getaran dalam dada
Kucoba mendekatinyaKutatap dirinyaOh dia sungguh mempesona
Ingin daku menyapanyaMenyapa dirinyaBercanda tawa dengan dirinya
Namun apa yang kurasaAku tak kuasaAku tak tau harus berkata apa
Inikah namanya cintaInikah cintaCinta pada jumpa pertamaInikah rasanya cintaInikah cintaTerasa bahagia saat jumpaDengan dirinya
Kujumpa dia berikutnyaSuasana berbedaGetaran itu masih ada
Aku dekati dirinyaKutatap wajahnyaOh dia tetap mempesona
Ingin daku menyapanyaMenyapa dirinyaBercanda tawa dengan dirinya
Namun apa yang kurasaAku tak kuasaAku tak tau harus berkata apa
Inikah namanya cintaInikah cintaCinta pada jumpa pertamaInikah rasanya cintaInikah cintaTerasa bahagia saat jumpaDengan dirinya
Rindu terasaDikala diri ini ingin jumpaIngin s'lalu bersamaBersama dalam segala suasana
( Smash - Inikah Cinta)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/smash/inikah_cinta
" Spesial buat semua penggemar Smash yang sedang menatap matanya lewat lagu ini, dulu lagi ini pernah dipopulerkan oleh Girlband Bening Dipimpin oleh Artis Voni Cornelia Mantan Pacar Aktor Ponco Buwono dan Pernah dekat dengan Artis Baim Wong" Ujar Gue
" Inikah Cinta"
Ada cinta yang ku rasakanSaat bertatap dalam candaAda cinta yang kau getarkanSaat ku resah dalam harapOo indahnya… cinta
Pernah ku ragu akan sikapmuTapi mengapa kini semuanya indahOo resahnya…
Ada cinta yang ku rasakanSaat bertatap dalam candaAda cinta yang kau getarkanSaat ku resah dalam harapOo indahnya… cinta
Pernah ku malu pada hatikuTapi mengapa kini seolah cintaTelah ku genggam
Tuhan ku inginkan semoga semua iniBukan hanya rasa, rasaku sajaRasaku sendiri…
Ada ada saja dengan apa yg ku rasaBergetar di dada buat ku meranaI got the feeling cause you making me smilingThinking of you pusing tujuh kelilingKu merasa ohh ada cinta
( SMASH - Ada Cinta)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/smash/ada_cinta
" Spesial buat gue dan buat semua yang merasa seperti kekasih gelap" ujar gue
" Kekasih Gelapku"
kumencintaimu lebih dari apapunmeskipun tiada satu orang pun yang taukumencintaimu sedalam-dalam hatikumeskipun engkau hanya kekasih gelapku
haa..haa..haa..haa…
kutahu kutakkan selalu ada untukmudisaat engkau merindukan dirikukutahu kutakkan bisa memberikanmu waktuyang panjang dalam hidupmu
yakinlah bahwa engkau adalah cintakuyang kucari s’lama ini dalam hidupkudan hanya padamu kuberikan sisa cintakuyang panjang dalam hidupku
haa…hidupku…haa…
kumencintaimu lebih dari apapunmeskipun tiada satu orang pun yang taukumencintaimu sedalam-dalam hatikumeskipun engkau hanya kekasih gelapku
hoo..oooo..
wooooww…kumencintaimu sedalam-dalam hatikumeskipun engkau hanya kekasih gelapkumencintaimu lebih dari apapunmeskipun tiada satu orang pun yang taukumencintaimu sedalam-dalam hatikumeskipun engkau hanya kekasih gelapkukekasih gelapku…huuu…huu…
( Band Ungu - Kekasih Gelapku)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/ungu/kekasih_gelapku
" Buat gue dan buat semua penggemar Sheila on 7 yang merasa bak sephia" ujar gue
" Sephia"
Hey, SephiaMalam ini ku takkan datangMencoba tuk berpaling sayang dari cintamuHey, SephiaMalam ini ku takkan pulangTak usah kau mencari aku, demi cintamu
Hadapilah iniKisah kita takkan abadi

ReffSlamat tidur kekasih gelapku oh Sephia…Smoga cepat kau lupakan akuKekasih sejatimu takkan pernah sanggupuntuk melupakanmuSlamat tinggal kasih tak terungkap oh Sephia…Smoga kau lupakan aku cepatKekasih sejatimu takkan pernah sanggupuntuk meninggalkanmu
Hey, SephiaJangan pernah panggil namakuBila kita bertemu lagi di lain hari
Hadapilah iniKisah kita takkan abadi
( Sheila On 7 - Sephia )
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/sephia
-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar