Kamis, 15 Januari 2015

Empat Mata Katakan Cinta Part 2: Andaikan Aku Cinta Kamu ☺♥

"Spesial buat gue dan buat semua yang suka lagu ini"ujar gue

"Andai Ku Tahu"

Andai ku tahuKapan tiba ajalkuKu akan memohonTuhan tolong panjangkan umurku
Andai ku tahuKapan tiba masakuKu akan memohonTuhan jangan kau ambil nyawaku
Chorus:Aku takutAkan semua dosa-dosakuAku takutDosa yang terus membayangiku
Andai ku tahuMalaikatmu kan menjemputkuIzinkan akuMengucap kata taubat padamu..
Chorus
Ampuni akuDari segala dosa-dosakuAmpuni akuMenangis ku bertaubat padamu
Aku manusiaYang takut neraka.Namun aku jugaTak pantas di surga
Andai ku tahuKapan tiba ajalkuIzinkan akuMengucap kata taubat padamu
Chorus
Ampuni akuDari segala dosa-dosakuAmpuni akuMenangis ku bertaubat padamu
Ahh...
( Band Ungu - Andai Ku Tahu)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/ungu/andai_ku_tahu
***Sabtu, 5 Februari 2015Pukul 06.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu kemudian gue kembali masuk kamar dan gue tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.***Pukul 08.00 WibGue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue sarapan pagi, selesai itu kemudian gue nonton acara musik Dahsyat dipandu Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Luna Maya Dan Denny "Cagur" kemudian gue nonton acara itu.***Pukul 11.00 WibSelesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Zeda Salim sedang membahas tentang Gracia Indri akan berbagi cerita perubahan yang dirasakan setelah menikah dengan David"NOAH" dan masih banyak berita selebritis menarik lainnya akan dibahas hanya di Setajam Silet.***Pukul 12.00 WibSelesai nonton Infotainment Silet, kemudian dilanjut oleh Seputar Indonesia Siang Dipandu Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai isu hangat menarik hanya ada di Seputar Indonesia  Siang.****Pukul 13.00 Wibselesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Drama Korea Boys Before Flowers Di RCTI, selesai makan siang gue bawa piring itu ke belakang dan selesai minum air putih kemudian gue nonton Drama korea Boys Before Flowers itu sampe abis.***Pukul 16.00 WibSelesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.***Pukul 18.00 WibSelesai laksanakan sholat maghrib abis itu gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu kemudian gue kembali kerjain tugas kampus.***Pukul 21.00 wibSelesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.Gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"JUJUR, BANYAK ORANG KEMBALI MENJATUHKAN ORANG BERMARTABAT DAN SEORANG PENULIS BLOGGER JUGA KEMBALI DIJATUHKAN KARNA TIDAK PUNYA APAPUN, INI ADALAH UJIAN, COBAAN DAN TANTANGAN YANG DIBERIKAN OLEH TUHAN PADA HAMBANYA DAN LAGI -LAGI HAMBANYA HARUS BISA SELESAIKAN SEMUA INI DAN MELEWATKANNYA DENGAN CARA TAWAKAL DAN BERSABAR SERTA BERSERAH DIRI PADA TUHAN BIARLAH DIA YANG MENGATUR, KITA MANUSIA BIASA HANYA MENJALANKAN DAN BERUSAHA, APAPUN YANG DIDAPAT HARI INI ADALAH ANUGERAH BAGINYA, TETAPI AKU HARUS BANGKIT DEMI HIDUP YANG LEBIH BAIK DAN CINTA ITU BISA DATANG DIMANA SAJA DAN KAPAN SAJA, YANG TERPENTING KITA HARUS BERHATI-HATI DALAM MEMILIH TEMAN, SAHABAT DAN PASANGAN HIDUP KARNA SESUATU SAAT DIALAH YANG AKAN MENGHANCURKAN HIDUPMU DAN MEMBUAT SEMUANYA KEMBALI BERANTAKAN, DAN UNTUK YANG SUDAH JADIAN DENGAN ORANG ITU AMBILAH JALAN TENGAH DAN JALAN LURUS SUPAYA KAU DAN DIA AKAN KEMBALI BERSATU, JIWA INI PENUH DENGAN KETANDUHAN YANG LUAR BIASA BAGI SIAPAPUN YANG MELIHATNYA, YANG JELAS AKU DAN KALIAN SERTA LAGI-LAGI DICEMOOH OLEH MEREKA,DAN KEMBALI DIJATUHKAN YANG UTAMA ADALAH HARUS BANGKIT DEMI MENATA HIDUP SERTA MEMBUKA TAKBIR LEMBARAN BARU YANG LEBIH BAIK, DAN SEKALI LAGI SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK, INSYA ALLAH SEMUA AKAN TERCAPAI JIKA TIADA USAHA DAN PERJUANGAN, SEKALI LAGI SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK, BARAKALAH YA ALLAH BARAKALAH YA TUHANKU"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM DAN GUE KEMBALI TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG DAN BESOK PAGI GUE BANGUN DALAM KEADAAN SUDAH SEGAR.
"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG INGIN BERTAUBAT KEMBALI KE JALAN YANG BENAR LEWAT TAKBIR HAJI"UJAR GUE
"TAKBIR HAJI"
Rinduku kepada Baitullah
Tak tertahan ya Allah
Takbir Haji menyayat hati
Memuji-Mu memuja-Mu

Setiap malam memohon padaMu
Tuk tunaikan seruan-Mu
Takbir haji memuji-Mu
Panggil aku ya Allah

Labaik Allahumma Labaaik
Labaaik Laa Syarika Laka Labaaik
Inal Hamda Wan Ni’mata
Laka Wal Mulka La Syarikalah

Labaik Allahumma Labaaik
Labaaik Laa Syarika Laka Labaaik
Inal Hamda Wan Ni’mata
Laka Wal Mulka La Syarikalah

Setiap malam memohon padaMu
Tuk tunaikan seruan-Mu
Takbir haji memuji-Mu
Panggil aku ya Allah

Labaik Allahumma Labaaik
Labaaik Laa Syarika Laka Labaaik
Inal Hamda Wan Ni’mata
Laka Wal Mulka La Syarikalah

Labaik Allahumma Labaaik
Labaaik Laa Syarika Laka Labaaik
Inal Hamda Wan Ni’mata
Laka Wal Mulka La Syarikalah

( RAY "NINEBALL"FEAT RIMA KARNIA DEWI - TAKBIR HAJI OST SINETRON"EMAK IJAH PENGEN KE MEKAH DI SCTV")
SUMBER:http://www.wowlirik.com/2013/07/lirik-lagu-takbir-haji-ray-nineball.html
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar