Minggu, 11 Januari 2015

Rute Cinta Tetapi Kasih Tak Pernah Sampai ☺♥

Rabu, 29 Januari 2015
Pukul 06.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue masuk kamar dan kembali tidur lagi sebelum itu gue rapihin rumah dulu sebentar.
         ***
Pukul 08.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue sarapan pagi, selesai itu kemudian gue nonton acara Infotainment Intens Dipandu oleh Mila Rahmawati sedang membahas tentang perayaan ulang tahun Shireen Sungkar disebuah kafe terkenal dihadiri oleh Teuku Wisnu selaku suaminya, dan beberapa teman dekat serta keluarga tak lupa anak pertamanya dari Teuku Wisnu bernama Abu Adam pun ikut dibawa, Shireen sungkar pun terharu.

" Ya terharu lah pastinya, doanya semoga ditahun ini jadi orang lebih baik"ujar Shireen Sungkar
Kemudian mila rahmawati menutup acara.

***
Pukul 09.00 wib
Selesai nonton infotainment Intens kemudian dilanjut oleh Acara musik Dahsyat Dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Luna Maya Sugeng alias Luna Maya Artis juga Mantan Pacar Aktor Fachry Albar Dan Vokalis Band NOAH Nazriel ilham alias Ariel kemudian gue nonton acara itu sampe abis.

***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut lagi oleh FTV Sinema Pagi judulnya Istriku Ngidam Ayu Ting-Ting Dibintangi Oleh Ryan Delon Situmeang alias Ryan Delon Dan Istrinya Sharena Rizky kemudian gue nonton FTV itu.
***
Pukul 11.00 wib
Selesai nonton FTV Sinema pagi kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang Meninggalnya Aktor Film Zainal Abidin Domba yang dikenal lewat Sinetron Putri Duyung bersama Ayu Azhari kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia siang dipandu oleh Michael Tjandra sedang membahas tentang Jajanan khas kota makassar dan masih banyak lagi berita lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai nonton acara berita Seputar Indonesia siang kemudian dilanjut oleh Film keluarga Di RCTI Judulnya Ice Age kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu kemudian gue kembali ngerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai kerjain tugas kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

" Jujur, banyak orang yang kembali menjatuhkan gue dengan cara apapun, banyak nyanyian nyaring kembali menyapaku, tetapi apapun yang terjadi semua itu akan rapuh tiba pada waktunya, dan apapun yang terjadi dunia akan kembali bangkit dan berusaha selesaikan semua ini dengan baik, dan kembali menata hidup manusia lebih baik lagi, jangan lupa tanamkan diri percaya akan sesuatu yang akan datang dan lebih baik, buka lembaran baru dan jauh lebih semangat dari yang sebelumnya, sampah dan tawa akan berguna jika mereka memanfaatkan nya menjadi organik dan dikasih pupuk kompos, tawa akan bercumbu jika semua itu reda, wanita penggoda akan berubah jadi wanita lebih baik entah itu muslimah atau bukan muslimah, Sekali lagi terima kasih semua untuk hidup lebih baik, Terima kasih sudah mengusik hidupku berkat tulisan ini , percuma jadi lebih berani kalo berujung pada maut, terima kasih atas semuanya, semoga berkenan dihati semua lapisan masyarakat, Indonesia Raya Dan Indonesia Jaya ☺" ujar gue selesai apus air mata gue tersenyum ☺ dan gue tidur dengan nyenyak dan tenang.

" Saya sampaikan turut berduka cita buat (Alm) Bapak Zainal Abidin Domba Dan ( Almh) Ibu Djudjuk Djuwariah ( Pendiri Grup Lawak Srimulat,  meninggal hari ini Sabtu 7 Februari juga ayah Artis Yunita Siregar, ) Semoga amal ibadahnya bisa  diterima di sisi allah dan tuhan, keluarga yang ditinggalkan cukup sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini, Insya allah kita semua akan jadi lebih tegar dalam menjalani sisa hidup ini,Sekali lagi saya pribadi Turut Berduka cita yang sedalam-dalamnya"ujar gue

"Spesial buat semua  yang suka lagu ini"ujar gue

" GalauGalauGalau ( 3G)"

Dimanakah ku cariPengganti dirimu kasihKu termimpi namamuTak pernah berakhir
Berat tuk ingkari semua tentang kamuSemua tentang kitaDan kini ku yakin dalam hatikuKau takkan terganti dan takkan ku berpaling
Ku galau karena ku masih mencintaimuKu galau karena ku masih merindukanmuKau yang terindah untuk hatikuKasih sungguh ku galau karenamu
Berat tuk ingkari semua tentang kamuSemua tentang kitaDan kini ku yakin dalam hatikuKau takkan terganti dan takkan ku berpaling
Ku galau karena ku masih mencintaimuKu galau karena ku masih merindukanmuKau yang terindah untuk hatikuKasih sungguh ku galau karenamu
Ku galau karena ku masih mencintaimuKu galau karena ku masih merindukanmuKau yang terindah untuk hatikuKasih sungguh ku galauKasih sungguh ku galau galau galau karenamu

( Citra Scholastika - Galau Galau Galau)

Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/citra_scholastika/galau_galau_galau_%25283g%2529

"Spesial buat semua Mahapatih ( Sebutan fans kerispatih) yang suka lagu ini"ujar gue

" Tertatih"

Aku berjalan di dalam kesendirianAku mencoba .. tak mengingat mu, tak mengenang mu…Aku t'lah hancur lebih dari berkeping-kepingKarna cintaku karna rasakuYang tulus padamu
Begitu dalamnya aku terjatuhDalam kesalahan rasa ini
Reff:Jujur aku tak sanggup, aku tak bisaAku tak mampu dan aku tertatihSemua yang pernah kita lewatiTak mungkin dapat ku dustaiMeskipun harus tertatih
Begitu dalamnya aku terjatuhDalam kesalahan rasa ini
uu wooo...... oo...Repeat reff
Jujur Aku tak sanggup, aku tak bisaAku tak mampu dan aku tertatihSemua yang pernah kita lewatiTak mungkin dapat ku dustai

meskipun harus tertatih

( Band Kerispatih - Tertatih)


Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/kerispatih/tertatih


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar