Sabtu, 31 Januari 2015

Cerita SMA Part 2:Tembak Cinta Massal Dan Stand Up Comedy In Love ☺♥

                                                        ( Genrifinadi Pamungkas Alias Ge 
                                                        Pamungkas-Aktor Dan Komedian
                                                          Juga Idola Dan Inspirasi Gue
                                                           dalam menulis)
***
MINGGU, 5 MARET 2015
PUKUL 05.30 WIB

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali ke kamar dan tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue sarapan pagi selesai itu gue nonton acara musik Inbox Dipandu Oleh Andika Pratama, Gading Martin, Narji, Rafael Tan, Rangga Moela Dan Enzy Storia, kemudian gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot Dipandu Oleh Jenny Tan Sedang membahas tentang Perayaan Ulang Tahun Penyanyi Cantik Aura Kasih yang berlangsung meriah dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hot Shot Kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya Sakitnya Tuh Disini Dibintangi Oleh Fendy Chow, Cita Rahayu Alias Cita Citata Dan Eza Gionino kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 siang dipandu Oleh Senandung Nacita Sedang membahas tentang Pelaku Begal Motor yang sedang meresahkan warga Jakarta, Tangerang Dan Bekasi, dan Tips menghindari pelaku begal, serta masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton acara So Sempruuul Di SCTV Dipandu Andika Pratama, Gading Martin, Narji Dan Soimah kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

"JUJUR, BANYAK ORANG KEMBALI MENJATUHKAN GUE DENGAN CARA APAPUN, BANYAK PERMASALAHAN YANG HARUS DISELESAIKAN DI MUKA BUMI INI, TERIMA KASIH KARENA KALIAN SEMUA TELAH JADI BAGIAN CERITA DAN AKHIR CERITA HIDUPKU DISINI ATAS NASIHAT DAN SARANMU, YANG JELAS ADALAH HARUS BANGKIT UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK, ALHAMDULILAH SEMUA SUDAH TERATASI DENGAN BAIK, KARENA JALAN LURUS TUHAN AKAN SELALU DATANG MENGHAMPIRI KITA UMAT MANUSIA DAN HAMBA ALLAH DIMANAPUN DAN KAPANPUN, UJIAN,COBAAN DAN TANTANGAN SUDAH KUATASI DENGAN BAIK, YANG JELAS HARUS BANGKIT DAN LEBIH SEMANGAT UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK DAN TERIMA KASIH YA ALLAH UNTUK HIDUP MANUSIA YANG SEMPURNA DAN LEBIH BAIK"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG PASTI BISA MELANJUTKANNYA"UJAR GUE

''PASTI KU BISA"

Lihat apa yang terjadiDengan semua rencanakuHancur semua berantakan
Dia berjalan keluar dari lingkaran hidupkuBebas kulepaskan diaAkupun mulai berdendang
Pasti ku bisa melanjutkannyaPasti ku bisa menerima dan melanjutkannyaOoh pasti ku bisa menyembuhkannyaCepat bangkit dan berfikirSemua tak berakhir di sini
Merasakan pandanganmuPenuh cerita dan lukaMemang begitulah semua
Jangan pernah kau menungguKeajaiban duniaBukalah satu tujuan
Pasti kau bisa melanjutkannyaPasti kau bisa menerima dan melanjutkannyaOoh pasti kau bisa menyembuhkannyaCepat bangkit dan berfikirSemua tak berakhir di sini
Pasti ku bisa melanjutkannyaPasti ku bisa menerima dan melanjutkannyaOoh pasti ku bisa menyembuhkannyaCepat bangkit dan berfikirSemua tak berakhir di sini
( SHEILA ON 7 - PASTI KU BISA)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/pasti_ku_bisa
"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA SEDANG MENYAMBUT JANJI"UJAR GUE
"MENYAMBUT JANJI"
Ku menanti sang kekasihDalam sunyi ku bersuara lirihYang berganti hanya buihYang sejati tak akan berdalih
Lembaran putih telah terpilihDan demi cinta
Ku tepiskan semua keraguan jiwaDan ku ganti dengan kepastianHatiku ini yang mulai mengertiDan berani tuk menyambut janji
Kisah cinta yang abadiTakkan ada jika tak kau cariSering juga hanya mimpiYang membuatku bertahan di sini
Lingkaran putih telah terpilihDan demi cinta
Ku tepiskan semua keraguan jiwaDan ku ganti dengan kepastianHatiku ini yang mulai mengertiDan berani tuk menyambut janji
Ku tepiskan semua keraguan jiwaDan ku ganti dengan kepastianHatiku ini yang mulai mengertiDan berani tuk menyambut janji
Ku tepiskan semua keraguan jiwaDan ku ganti dengan kepastianHatiku ini yang mulai mengertiDan berani tuk menyambut janji
( LETTO -MENYAMBUT JANJI)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/letto/menyambut_janji

'''SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUDAH MENYERAH DAN MENERIMANYA DENGAN LAPANG DADA"UJAR GUE

''LAPANG DADA"
Apa yang salah dengan lagu iniKenapa kembali ku mengingatmuSeperti aku bisa merasakanGetaran jantung dan langkah kakimuKe mana ini akan membawaku
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Di jalan yan setapak kecil iniSeperti ku mendengar kau bernyanyiKau tahuKau tahuRasaku juga rasamu
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Ke mana ini akan membawakuAku takkan pernah tahu
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Mengirim cahaya untukmu
( SHEILA ON 7 - LAPANG DADA)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/lapang_dada
-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar