Minggu, 11 Januari 2015

Inspirasi Indonesia Tak Akan Pernah Mati Dan Karya Indonesia Tak Lekang Oleh Waktu ☺☺


( Saksikan Film Indonesia Terbaru Karya Sutradara Bambang Drias, Produksi East Sinema Presents, Dibintangi Oleh Nadine Chandrawinata, Denny Sumargo, Jajang C.Noer, Ray Sahetapy,
Herrichan Dan Doni Sibarani Alias Doni Vokalis Grup musik Ada Band, Film ini mengisahkan Tentang "Film ini mengisahkan seorang jurnalis bernama Kirana (Nadine Chandrawinata) yang ditugaskan untuk meliput Pesta Adat Erau di Tenggarong. Saat melakukan peliputan di Tenggarong, Kirana berkenalan dengan seorang pemuda lokal bernama Reza (Denny Sumargo). Secara tidak langsung, Kirana mulai jatuh cinta kepada Reza. Namun, kisah cinta diantara mereka mendapat tentangan dari ibu Reza (Jajang C. Noer). Hal ini mengakibatkan sang ibu melakukan segala cara untuk mengusir Kirana dari desanya. Pak Camat (Ray Sahetapy) yang tidak memiliki pilihan lain secara terpaksa harus mengusir Kirana yang dianggap telah meresahkan masyarakat. Kirana yang pulang ke Jakarta tanpa sempat memberi tahu Reza, membuat Reza marah kepada ibunya yang telah membuat Kirana pergi. Akankah mereka bisa bertemu kembali?"Film ini akan tayang di bioskop tanggal 28 januari mendatang akan menceritakan tentang tradisi kebudayaan yang dimiliki oleh indonesia, jadi buat kalian semua cinta indonesia jangan lupa tonton film ini ya dijamin seru,asyik,kocak, dan bisa ambil sisi positif sama negatif tapi jangan diikutin ya kalo yang negatifnya nanti malah alirannya sesat hehehe, pokoknya jangan lupa nonton deh"ujar gue


"Spesial buat gue dan buat semua yang rindu sama orang terkasih"ujar gue

"Lagu Rindu"



Bintang malam katakan (sampaikan) padanya
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya
Embun pagi katakan padanya
Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya

Reff:
Tahukah engkau wahai langit
Aku ingin bertemu membelai wajahnya
Kan ku pasang hiasan angkasa yang terindah
Hanya untuk dirinya

Lagu rindu ini kuciptakan
Hanya untuk bidadari hatiku tercinta
Walau hanya nada sederhana
Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan

( Kerispatih - Lagu Rindu)




Sumber: Kerispatih - Lagu Rindu Lyrics | MetroLyrics 



"Khusus buat semua yang udah mencuri hati" ujar gue


"Pencuri Hati"

Hanya ingin berdiam di keheningan malamMembayangkanmu di depanku, aura dirimu mempesonakuDan ku terdiam di keheningan malamKu ingin memastikan diri apakah ku telah jatuh hati
Kepadamu pencuri hatiYang tak ku sangka kan datang secepat iniPadamu pencuri hatiBiarkan ini menjadi melodi cinta berdua
Dan ku terdiam di keheningan malamKu ingin memastikan diri apakah ku telah jatuh hati
Kepadamu pencuri hatiYang tak ku sangka kan datang secepat iniPadamu pencuri hatiBiarkan ini menjadi melodi cinta berdua
Kepadamu pencuri hatiYang tak ku sangka kan datang secepat iniPadamu pencuri hatiBiarkan ini menjadi melodi cinta berdua
(kepadamu pencuri hatiYang tak ku sangka kan datang secepat ini)Padamu pencuri hatiBiarkan ini menjadi melodi cinta berdua
(pencuri hatiku, pencuri hatiku) berdua
( Gisel Idol - Pencuri Hati)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/gisel_idol/pencuri_hati
" Khusus buat semua dan buat gue yang tak pernah lekang oleh waktu"ujar gue
" Tak Lekang Oleh Waktu"
Seputih cinta ini ingin kulukiskan di dasar hatikuKesetiaan janjiku untuk pertahankan kasihku padamuBukalah mata hatiKu masih cumbui bayang dirimu di dalam mimpiYang mungkin tak kan pernah membawamu di genggamku
Reff :Dirimu di hatiku, tak lekang oleh waktuMeski kau bukan milikkuIntan permata yang tak pudar,Tetap bersinar mengusik kesepian jiwaku
Ku coba memahami,Bimbangnya nurani tuk pastikan semua
Tak akan ku ingkari,Terlalu banyak cinta yang mengisi datang dan pergiNamun tak pernah bisa,Lenyapkanmu di benakku...

( Kerispatih - Tak Lekang Oleh Waktu)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/kerispatih/tak_lekang_oleh_waktu
***
Jumat, 27 Januari 2015Pukul 05.20 wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh dikarenakan adzan subuh sudah berkumandang dan Kota Bekasi sudah kembali cerah, selesai itu gue masukkamar dan kembali tidur

.***Pukul 08.00 wib
 Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi abis itu kemudian gue gue rapihin rumah selesai itu sarapan pagi, selesai itu gue nonton acara musik inbox dipandu oleh Andika Pratama, Gading Martin, Narji, Rafael Tan,dan Fero Walladouw kemudian gue nonton acara itu.***Pukul 09.00 wibSelesai nonton inbox kemudian gue nonton infotainment Hot Shot dipandu oleh Jenny Tan sedang membahas tentang berbagai berita selebriti akan dibahas hanya di Hot Shot.*** Pukul 10.00 wibSelesai nonton acara infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi SCTV Judulnya Cewek Cantik Bau Ketek Dibintangi oleh  Bunga Zainal Dan Ali Syakieb kemudian gue nonton FTV itu.***Pukul 12.00 wibSelesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang  Dipandu Senandung Nacita sedang membahas tentang berbagai berita akan dibahas secara tajam dan aktual hanya di Liputan 6 siang.***Pukul 13.00 wibSelesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang judulnya Cinta Bersemi Dikandang Kambing Dibintangi Fauzan Nasrul Dan Tyas Mirasih kemudian gue nonton acara itu,***Pukul 16.00 wibSelesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton TV.***Pukul 18.00 wibSelesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya, abis itu kemudian gue kerjain tugas kampus.***Pukul 21.00 wib Selesai ngerjain tugas kampus kemudian gue masuk ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci  muka abis itu gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur. Gue kembali ingat semua dan gue berkata sambil nangis:"JUJUR, GUE JENUH DAN GUE BOSEN DISINI, BOSEN DENGAN PENAT DAN HANYA SAJA SEMUA ITU PEKA, SEPERTI BERJELAGA JIKA KU SENDIRI, AKU DISINI MERASA TERTEKAN DENGAN SUASANA YANG ADA TAK ADA RUANG BEBAS BAGIKU UNTUK BERGERAK, AKU CAPEK DAN AKU LELAH RASANYA INGIN KELUAR DARI ZONA NYAMAN INI, AKU DIPERLAKU KAN TAK ADIL, AKU LELAH DAN AKU CAPEK DENGAN SEMUA PERATURAN DAN FASILITAS YANG ADA, LEBIH BAIK AKU DIPENJARA DAN MATI SEUMUR HIDUP,BANYAK ORANG KEMBALI MENJATUHKAN AKU DENGAN ITU, DAN CEMOOH KEMBALI DATANG DENGAN JABLAI OMDO TAPI PAYAH, BANYAK YANG BERKATA AKU CURHAT DALAM TULISAN INI, JUSTRU MEREKA YANG OMONG DOANG TAPI GAK PERNAH DIKERJAIN, SELAGI GUE MASIH BISA GUE KERJAIN DAN GUE MAMPU DAN ORANG KAYAK GUE PUNYA BATAS KESABARAN, BANYAK DIANTARANYA KEMARAHAN DAN MENGAMUK ITU HANYA LELUCON, KAU BELOM RASAIN SESUNGGUHNYA KAYAK APA, TAPI YANG JELAS HARUS BANGKIT DAN LEBIH SEMANGAT MENATA HIDUP LEBIH BAIK, TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK"UJAR GUE
"KHUSUS BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI"UJAR GUE
"SAMPAI AKHIR"
Kasih ku berjanji selalu menemaniSaat kau bersedih, saat kau menangis
Aaa.. kan ku jagaAaa.. segenap cinta yang ada untukmu
Selama nafasku masih berdesahDan jantungku terus memanggil indah namamuTakkan pernah hati ini menduaSampai akhir hidup ini
Kasih ku berjanji selalu menemaniSaat kau bersedih saat kau menangis
Aaa.. kan ku jagaAaa.. segenap cinta yang adaAaa.. percayalahAaa.. satu cintaku untukmu
Selama nafasku masih berdesahDan jantungku terus memanggil indah namamuTakkan pernah hati ini menduaSampai akhir hidup ini
( JUDIKA FEAT DUMA RIRIS - SAMPAI AKHIR)
SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/judika/sampai_akhir_feat_duma_riris_silalahi
"KHUSUS BUAT GUE, BUAT DIA YANG DISANA DAN SEMUA YANG SUKA LAGU INI"UJAR GUE
"ALWAYS BE MY BABY"
We were as one babeFor a moment in timeAnd it seemed everlastingThat you would always be mineNow you want to be freeSo I'll let you fly'Cause I know in my heart babeOur love will never die

You'll always be a part of meI'm part of you indefinitelyBoy don't you know you can't escape meOoh darling 'cause you'll always be my babyAnd we'll linger onTime can't erase a feeling this strongNo way you're ever gonna shake meOh darling, 'cause you'll always be my baby

I aint gonna cryAnd I won't beg you to stayIf you're determined to leave boyI will not stand in your wayBut inevitably you'll be back again'Cause you know in your heart babeOur love will never end

You'll always be a part of meI'm part of you indefinitelyBoy don't you know you can't escape meOoh darling 'cause you'll always be my babyAnd we'll linger onTime can't erase a feeling this strongNo way you're ever gonna shake meOh darling, 'cause you'll always be my baby

I know that you'll be back boyWhen your days and your nights get a little bit colderI know that you'll be back babyOh baby believe me it's only a matter of time

You'll always be a part of meI'm part of you indefinitelyBoy don't you know you can't escape meOoh darling 'cause you'll always be my babyAnd we'll linger onTime can't erase a feeling this strongNo way you're ever gonna shake meOh darling, 'cause you'll always be my baby
( MARIAH CAREY - ALWAYS BE MY BABY)
SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/mariah_carey/always_be_my_baby
"COCOK BUAT SEMUA KAUM HAWA YANG SUKA SAMA SESEORANG"UJAR GUE
"KARENA DIA KAMU"
Saat aku bertemu dengan dirinyaTak terasa hatiku kian terbawaMerona merah jadinyaKarna tatap matanya
Setiap aku melihat...dirinyaIngin rasa hatiku memiliki diaSungguh aku ingin dapatMemiliki dia
Karena dia cantikKarena dia indahKaerna dia kamu
Chorus:Ku suka kamu, kusayang kamuSungguh kumau memilikimuKu suka kamu, ku cinta kamuJanganlah ragu memiliku
Setiap aku bertemu dengan dirinyaSemakin terpana diriku menatapnyaSemua kerisauan itu kurasakan padaku
( Band Ungu- Karena Dia Kamu)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/ungu/karena_dia_kamu
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar