Jumat, 09 Januari 2015

Pop Rock Alternatife In Love ♥♥☺☺♥♥

Selasa, 23 Januari 2015
Pukul 06.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali masuk kamar dan gue tidur lagi.
***
Pukul 08.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue rapihin rumah, selesai itu gue sarapan pagi, abis itu kemudian gue nonton Sinema Pagi Di RCTI Judulnya Sweet Love Dibintangi Oleh Vino G.Bastian Dan Artis Sekaligus Model Cantik Sylvia Fully Rahaesita alias Sylvia Fully kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton Sinema Pagi Kemudian dilanjut oleh Acara musik Dahsyat dipandu Oleh Raffi Ahmad, Lolita Agustine, Ayu Dewi Dan Denny" Cagur" menampilkan bintang tamu band Zigaz dan Dygta yang sedang mempromosikan singel baru di album barunya, kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Zeda Salim sedang membahas perjalanan karier penyanyi indonesia yang sekarang sudah resmi jadi penyanyi Internasional Agnes Monica sekarang berubah namanya jadi Agnez Mo, mulai dari penyanyi cilik sampai ia jadi penyanyi internasional yang dikontrak ekslusif oleh sebuah Perusahaan rekaman terkenal bernama Sonny Music Label dan ia sudah berhasil menjadi warga negara Los Angeles Di Amerika Serikat, dan masih banyak berita lainnya akan dibahas.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia siang dipandu Oleh Astri Megatari sedang membahas tentang berbagai berita yang akan dibahas hanya di Seputar Indonesia Siang.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Sinema Siang Di RCTI Judulnya Sule Ay Need You Dibintangi Oleh Sule, Titi Kamal, dan masih banyak lagi kemudian gue nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya abis itu kemudian gue kembali kerjain tugas dari kampus.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai ngerjain tugas kampus abis itu kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

" Jujur, hidup sebagai perempuan apa adanya memang tidaklah enak, banyak cemooh disana yang kembali datang  menghampiri, gue tahu semua orang  tahu apa yang terjadi dalam tulisan ini sehingga menimbulkan berbagai macam reaksi, gue punya hak sebagai penulis untuk tegar dalam hadapi semua ini gue gak tahan sama semuanya rasanya nangis dan AARRGGHH, Gue jenuh, gue bosen dan gue udah gila ngabisin semua waktu disini, Rasanya kayak dicabik-cabik, Dalam cinta gue diabadikan jadi kekasih gelapku dan sephia, tetapi gue optimis gue harus bangkit demi menata hidup yang lebih baik lagi, Terima kasih semua atas partisipasinya, dan terima kasih untuk hidup yang lebih baik lagi, Ambil hikmah dan sisi positif dari semua permasalahan hidup yang terjadi, beribadah dan berdoa dan alhamdulilah aku diberikan mukjizat tuhan untuk bangkit dan menata hidupku kembali dan dibuka lembaran baru secara resmi, Cacat dalam kehidupan ini adalah yang lalu biarlah berlalu, anggap saja angin lalu yang takkan pernah ada, dan semuanya harus jadi lebih baik lagi dalam hal apapun dan berhati-hati dalam memilih pasangan hidup, Sekali lagi terima kasih" ujar gue selesai apus air mata kemudian gue tersenyum ☺ dan gue tidur dengan nyenyak dan tenang.


"Khusus buat semua yang suka lagu ini" ujar gue

"Bukan Permainan"

Bila nanti aku pergiJangan lagi panggil ku kembaliBila nanti aku pergiTakkan ada cinta kita lagi


Kita bisa balik lagi, pisah lagiApa kau mengertiBahwa ini bukanlah…Bukan permainan… an…


Kau tak bisa buatku menangis lagiKau tak bisa buatku bersedih lagiTanpa aku kau akan baik sajaTanpa kamu ku akan baik saja


Kau tak bisa buatku menangis lagi… ii…

Bila nanti kau sendiriJangan ingat-ingat aku lagi

Kita bisa balik lagi, pisah lagiApa kau mengertiBahwa ini bukanlah…Bukan permainan… an…


Kau tak bisa buatku menangis lagiKau tak bisa buatku bersedih lagiTanpa aku kau akan baik sajaTanpa kamu ku akan baik saja


Bila nanti aku pergiTanpa aku kau akan baik sajaJangan lagi panggil ku kembaliTanpa kamu ku akan baik saja


Bila nanti aku pergiTanpa aku kau akan baik sajaTakkan ada cinta kita lagiTanpa kamu ku akan baik saja


Kau tak bisa buatku menangis lagiKau tak bisa buatku bersedih lagiKau tak bisa buatku menangis lagiKau tak bisa buatku bersedih lagi


Bila nanti aku pergiJangan lagi panggil ku kembali

Bila nanti kau sendiri…Jangan ingat-ingat aku lagi…
( Gita Gutawa - Bukan Permainan )
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/gita_gutawa/bukan_permainan
"Spesial buat semua yang ingin lakukan dengan cinta"
"Lakukan Dengan Cinta"

Cinta cinta cintalakukan dengan cinta bila kamumau mau mauaku tak mau bila tanpa cinta
Cinta cinta cintalakukan dengan cinta bila kamumau mau mauaku tak mau bila tanpa cinta
bukannya aku maumencari alasanmencari masalahuntuk tak melakukannyauntuk berkata tidakuntuk berkata janganuntuk berkata nantiuntuk berkata aku tak bisaku tak mau
Cinta cinta cintalakukan dengan cinta bila kamumau mau mauaku tak mau bila tanpa cinta
Cinta cinta cintalakukan dengan cinta bila kamumau mau mauaku tak mau bila tanpa cinta
bukannya aku maumencari alasanmencari masalahuntuk tak melakukannyauntuk berkata tidakuntuk berkata janganuntuk berkata nantiuntuk berkata aku tak bisaku tak mau
Cinta cinta cintalakukan dengan cinta bila kamumau mau mauaku tak mau bila tanpa cinta

( Mahadewi Feat The Law - Lakukan Dengan Cinta)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/mahadewi/lakukan_dengan_cinta_feat_the_law

"Khusus buat gue dan buat semua yang udah biasa dilewatkan " ujar gue

" Yang Terlewatkan"

Kemana kau s’lama iniBidadari yang kunantiKenapa baru sekarangKita dipertemukan
Sesal tak ‘kan ada artiKarna semua t’lah terjdiKini kau t'lah menjalaniSisa hidup dengannya
Reff:Mungkin salahku… Melewatkanmu…Tak mencarimu… Sepenuh hati…Maafkan aku…
Kesalahanku… Melewatkanmu…Hingga kau kini… Dengan yang lain…Maafkan aku…
Jika berulang kembaliKau tak akan terlewatiSegenap hati kucariDi mana kau berada
Walau ku terlambatKau tetap yang terhebatMelihatmu… Mendengarmu…Kaulah yang terhebat
( Sheila On 7 - Yang Terlewatkan )
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/yang_terlewatkan
-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar