Senin, 19 Januari 2015

RATU KOSTMOPOLITAN JATUH CINTA PART 1: SATU HARI MELUPAKANNYA ♥☺

"Spesial buat semua yang ngalamin jatuh cinta lagi" ujar gue

"Seluas Itu"

Mengapa wajahmu bersedih
Mengapa sulit tersenyum
Apakah boleh ku tawarkan
Sebuah pelukan yang hangat

Bukankah kamu telah terbiasa
Tertawakan sedih

*
Aku jalani hidup untuk sekali saja
Cintaku kan berlabuh pada mentari dan langit biru
Seluas itu cintaku

Mencoba mencari harapan dari setiap cobaan
Tetap saja dalam tawa mengalir air mata

( Pongki Barata - Seluas Itu)


Sumber : http://www.liriklagumuzika.com/2015/01/lirik-lagu-seluas-itu-pongki-barata-ost.html#ixzz3S4e7pq8l


"Spesial buat gue dan buat semua yang lagi lagi harus berhubungan jarak jauh"ujar gue

"Meski Tlah Jauh"

Kadang angan terbang jauh ke awan
Rasa rindu kian menawan
Dingin dan kelam remukkanku di dalam
Kadang murung meluap tak terbendung
Rasa sesal semakin mengurung
Sejak kau pergi berlari dan menangis
Meski tlah jauh (kemana) kau coba tuk sembunyi
Satu saat nanti akan kembali jua oleh cinta
Telah lama kabar menghampa
Namun kisah kita takkan mudah terlupa
Meski tlah jauh (kemana) kau coba tuk sembunyi
Satu saat nanti akan kembali jua oleh cinta
(meski tlah jauh kemana kau coba tuk sembunyi)
Satu saat nanti akan kembali jua
Meski tlah jauh kemana kau coba tuk sembunyi
Satu saat nanti akan kembali akan kembali jua (jua)
Oleh cinta (meski tlah jauh)
( Pongki Barata Feat Sophie Navita - Meski Tlah Jauh)
Sumber: http://www.liriklagu.info/p/pongky-barata-meski-tlah-jauh-feat-sophie-navita.html
***
Selasa, 17 Februari 2015
Pukul 05.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali ke kamar dan tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci mua dan gosok gigi, abis itu kemudian gue sarapan pagi, abis itu kemudian gue nonton acara Infotainment Hallo Selebriti Dipandu Corry Pamela sedang membahas tentang Ulang Tahun Pasangan Suami Istri Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hallo Selebriti kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya Katakan Cinta Dengan Silat Dibintangi Eriska Rein Dan Junior Liem kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandu Oleh Senandung Nacita Sedang membahas tentang Kasus Ketua KPK Abraham Samad yang belum selesai dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton acara Variety Show di SCTV Judulnya So Semprul Dipandu 3 Semprul ( Andika Pratama, Gading Martin, Narji) Dan Soimah Menampilkan bintang tamu Duo Sabun Colek Dan Dua Pemain Sinetron" Samson Dan Dahlia" Yakni Adul Dan Handika Pratama, Dan sudah masuk Segmen Test Dut peserta akan ditest sejauh mana mereka mengetes tentang lagu dangdut menampilkan seorang wanita berpakaian dan berdandan ala Topeng Monyet Bernama Locot ( Siluman Bekicot).
" Soimah apa pendapatmu tentang si locot akan jadian sama anakmu bernama Aksal kira-kira kamu setuju gak" Ujar Andika Pratama
" Saya pribadi gak setuju pak, kemarin sore anak saya si aksal telpon katanya dia gak suka sama locot, katanya locot liar dia gak suka perempuan liar, Gini ajah deh besok saya akan buka lowongan audisi buat semua cowok yang pengen jadi pacarnya Locot, Live disini besok jadi locot gak gangguin anak saya lagi, kasian aksal anak saya" ujar Soimah.

"Oh gitu, kalo gitu makasih soimah atas pendapatnya dan kalo gitu lanjut Locot Siluman Bekicot" Ujar Andika Pratama
Kemudian acara itu sedang iklan, gue pindah channel Ke RCTI Nonton Drama Korea " Boys Before Flowers".
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu kemudian gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksananakan sholat isya selesai itu gue kembali baca buku mata kuliah sambil nonton acara Ini Talkshow Di NET TV.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai baca buku mata kuliah kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu selesai dikeringkan pake handuk kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

"JUJUR, BANYAK ORANG YANG KEMBALI MELIHAT MANUSIA HANYA SEKEDAR DARI DANDANAN DAN TINGKAH LAKUNYA TAPI GAK ADA YANG TAHU SEORANG PEREMPUAN BERNAMA LOCOT ITU DALAMNYA KAYAK APA? APAKAH DIA BAIK ATAU TIDAK KITA TIDAK TAHU? BANYAK ORANG YANG MEREMEHKAN DAN KEMBALI MENJATUHKAN MANGSANYA DENGAN CARA APAPUN, BANYAK CEMOOH KEMBALI DATANG MENGHAMPIRI SEAKAN UJIAN, COBAAN, DAN TANTANGAN HIDUP MEMANG TERUS MENERUS DATANG MENGHAMPIRI, HIDUP SEBAGAI WANITA PENGHIBUR, SIMPANAN INI ITU MEMANG TIDAKLAH ENAK JIKA KEMBALI MENJADI BUAH BIBIR MASYARAKAT, BANYAK ORANG KEMBALI MENCINTAI DAN MENYAYANGI KITA KARNA BERGELIMANG HARTA YANG KITA MILIKI, TETAPI SEMUA ITU HANYALAH COBAAN, UJIAN DAN TANTANGAN YANG HARUS KITA LEWATI DAN KITA HADAPI, DAN ALHAMDULILAH USAHA SERTA DOA KITA YANG DIKIRIM UNTUK TUHAN TERKABUL BERKAT USAHA DAN KERJA KERAS KITA SEBAGAI MANUSIA, TERIMA KASIH KARNA KAU TELAH MENJADI BAGIAN HIDUP DAN BAGIAN CERITA AKU DAN KALIAN, YANG JELAS ADALAH HARUS BANGKIT UNTUK HIDUP LEBIH BAIK, TERIMA KASIH UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK, BELAJAR BUKA BUKU PELAJARAN BERKALI-KALI ITU PERLU SUPAYA KELAK KAU AKAN MENJADI ORANGYANG PINTAR DAN BERPRESTASI, DAN SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUANYA ATAS DUKUNGANNYA DAN MASUKAN UNTUK BAKATKU DALAM DUNIA MENULIS DISINI, DAN TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK" UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE KEMBALI TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

" SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI" UJAR GUE

" 1000 TAHUN LAMANYA"

Bila
Kau sanggup untuk melupakan dia
Biarkan aku hadir dan menata
Ruang hati yang telah tertutup lama

Jika
Kau masih ragu
Untuk menerima
Biarkan hati
Kecilmu bicara
Karena kutahu kan datang saatnya

Bridge :

Kau jadi bagian hidupku
Kau jadi bagian hidupku

Reff :

Takkan pernah berhenti
Untuk selalu percaya
Walau harus menunggu
Seribu tahun lamanya
Biarkanlah terjadi
Wajar apa adanya
Walau harus menunggu
Seribu tahun lamanya
Jika kau masih ragu
Untuk menerima
Biarkan hati
Kecilmu berbicara
Karena kutahu
Kan datang saatnya

Back to Bridge

Selama apapun itu
Aku kan setia menunggu

( JIKUSTIK - 1000 TAHUN LAMANYA)

SUMBER: http://musiklib.org/Jikustik-Seribu_Tahun_Lamanya-Lirik_Lagu.htm

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar